Manfaat Sayur Kale untuk Kulit, Membuat Wajah Glowing Alami

0
Diunggah 26 November 2020

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeSkincare

Manfaat Sayur Kale untuk Kulit, Membuat Wajah Glowing Alami

Kale memang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, tetapi siapa sangka sayuran ini juga bisa membuat kulit menjadi cantik. Apa sih manfaat sayur kale ini?

Kale memang dikenal memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Namun, kale ini juga bagus untuk menjaga kecantikan wajah. Sayuran berwarna hijau dan ungu ini mengandung nutrisi yang dibutuhkan tubuh seperti vitamin A, C, D, E, B2, B3, B6,B9, K, kolin, besi, magnesium, mangan, fosfor, dan garam seperti K, Na dan Zn. Lalu, apa sih manfaat sayur kale ini untuk kulit wajah?

1. Mengencangkan Kulit

Vitamin K dalam sayur kale membantu kulit wajah menjadi lebih kencang. Selain itu, vitamin A dalam sayuran ini bisa menjaga kulit tetap bersih dan sehat sepanjang hari.

2. Mengurangi Lingkaran Hitam di Bawah Mata

Kekurangan vitamin K juga membuat tubuh rentan mengalami masalah kulit, termasuk munculnya lingkaran hitam di bawah mata. Dengan menggunakan produk berbahan ekstrak kale, lingkaran hitam perlahan akan menghilang.

3. Membuat Wajah Glowing

Memiliki wajah glowing alami adalah impian semua orang. Wajah yang cerah dan glowing secara alami sangat diinginkan banyak orang. Kale ini mampu melakukan detoksifikasi atau membuang kotoran pada kulit.

Baca Juga : Mengenal Marula Oil, Kandungan Dalam Natural Sublime Facial Cleanser

4. Mengurangi Garis Halus

Bertambahnya usia garis halus pada wajah akan muncul. Hal ini tentu membuat kurang percaya diri. Dengan menggunakan produk berbahan kale, kulit wajah akan lebih kencang dan terlihat segar.

5. Menjaga Kelembapan Kulit

Kale mengandung omega 3 dan omega 6 yang membantu meningkatkan kelembapan kulit. Tingginya kandungan air dalam kale membuat kale menjadi senjata ampuh untuk menjaga kulit wajah terhidrasi sepanjang hari.

Banyak sekali ya manfaat kale untuk kulit. Tidak heran jika produk terbaru Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser menggunakan kandungan ini sebagai salah satu bahan unggulan di dalamnya.

Last Updated on June 12, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 26 November 2020

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya