Rekomendasi Night Skincare Routine dengan Avoskin

0
Diunggah 07 August 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeSkincare

Rekomendasi Night Skincare Routine dengan Avoskin

Kulit wajah membutuhkan perawatan rutin setiap harinya terutama di malam hari. Ini rekomendasi urutan skincare malam dengan produk Avoskin yang bisa kamu coba.

Setelah menjalani rutinitas seharian, tentu saja kulit terkenal banyak debu dan kotoran hingga polusi udara. Kamu bisa menggunakan waktu di malam hari untuk menenangkan wajah dengan melakukan perawatan kulit. Perawatan kulit di malam hari akan lebih banyak dibandingkan pagi hari karena di malam hari kulit membutuhkan nutrisi lebih. Pada malam hari kulit akan mengalami proses regenerasi lebih cepat sehingga membutuhkan kandungan yang menutrisi sekaligus menghidrasi. Nah, kamu bisa ikuti urutan skincare malam dengan produk Avoskin di bawah ini.

1. Lakukan Double Cleansing dengan Natural Sublime Facial Cleanser

Teknik double cleansing ini sangat penting dilakukan untuk mendapatkan wajah yang bersih maksimal. Kamu bisa mulai dengan mengaplikasikan cleansing oil ke seluruh wajah untuk menghapus sisa makeup dan kotoran. Lakukan pijatan-pijatan kecil pada wajah mulai dari dahi, pipi, hingga bagian leher. Setelah itu, gunakan handuk kecil untuk membersihkan sisa-sisa makeup. Bilas dengan air hangat lalu cuci wajah dengan menggunakan Natural Sublime Facial Cleanser dari Avoskin.

2. Eksfoliasi dengan Miraculous Refining Toner

Urutan skincare di malam hari harus disempurnakan dengan proses eksfoliasi. Eksfoliasi ini berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati di wajah. Kamu bisa menggunakan Miraculous Refining Toner untuk mengeksfoliasi kulitmu. Lakukan ini cukup 2-3 kali seminggu. Memiliki kandungan AHA/BHA yang berfungsi meratakan tekstur kulit dan mengecilkan pori-por.

3. Hidrasi Kulit dengan Your Skin Bae Toner Ultimate Hyaluron Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces

Tambahkan produk yang menghidrasi setelah kamu melakukan eksfoliasi pada kulit wajahmu. Toner yang diformulasikan secara khusus untuk memberikan efek hidrasi optimal pada kulit serta membantu stimulasi kolagen pada kulit. Kulit yang terjaga kelembapannya akan mampu menyerap produk skincare berikutnya dengan lebih optimal. Yang tidak kalah penting, kulit lembap akan lebih terhindar dari masalah kulit seperti jerawat, kulit kusam, kerutan halus dan bruntusan.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Glass Skin Kulit Sebening Kaca dengan Produk Avoskin

4. Aplikasikan Serum Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root

Untuk memberi perawatan lebih pada kulit, kamu bisa menggunakan serum dari Your Skin Bae ini. Bekas jerawat yang sulit memudar di kulit wajah bisa diatasi dengan produk ini. Dengan memadukan Marine Collagen 10% dan Ginseng Root yang berfungsi optimal untuk membantu memperbaiki tekstur kulit dengan cara menjaga kelembapan kulit secara optimal.

5. Gunakan Luminous Emulsion Night Cream

Selanjutnya, kamu bisa melengkapi urutan pemakaian skincare malam dengan penggunaan krim malam. Krim malam adalah penutup urutan skincare malam hari. Penggunaan krim malam ini memiliki fungsi untuk melembapkan kulit, menyamarkan kerutan, dan memudarkan noda hitam di wajah. Kamu bisa menggunakan Avoskin Luminous Emulsion Night Cream untuk menjaga kelembapan kulit selama tidur, sebagai pelengkap urutan pemakaian skincare malam hari.

Nah, itu dia rekomendasi night skincare routine sederhana dengan produk Avoskin yang bisa kamu coba di rumah. Tidak harus sama seperti yang tertera, karena kamu juga harus menyesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan kulitmu. Selalu ingat untuk memakai sunscreen di pagi hari ya!

Last Updated on August 08, 2021

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 07 August 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya