Cara Mendapatkan Glass Skin Kulit Sebening Kaca dengan Produk Avoskin

0
Diunggah 06 July 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeTips & Trick

Cara Mendapatkan Glass Skin Kulit Sebening Kaca dengan Produk Avoskin

Tren kecantikan Korea yang satu ini memang disukai banyak orang. Nah, kamu bisa ikuti beberapa cara mendapatkan glass skin dengan produk Avoskin ini.

Tren kecantikan dari Korea Selatan ini memang selalu menarik untuk dibahas. Seperti sudah menjadi rahasia umum, perempuan Korea terkenal dengan kulit wajah yang mulus dan bercahaya biasanya disebut dewy skin. Setelah dewy skin, ada lagi nih glass skin. Jika dewy skin menampilkan kulit wajah yang terlihat lembap dan bercahaya, glass skin memberi kesan wajah yang terlihat halus, mulus tanpa pori, dan terlihat bening seperti kaca. Nah, ada cara mendapatkan glass skin cuma dengan produk skincare lokal loh! Yup! Kamu bisa wujudkan kulit impianmu ini dengan produk Avoskin.

1. Bersihkan Wajah dengan Teknik Double Cleansing

Teknik double cleansing ini sangat penting dilakukan untuk mendapatkan wajah yang bersih maksimal. Kamu bisa mulai dengan mengaplikasikan cleansing oil ke seluruh wajah untuk menghapus sisa makeup dan kotoran. Setelah itu cuci wajah dengan menggunakan Natural Sublime Facial Cleanser dari Avoskin.

2. Gunakan Hydrating Treatment Essence sebagai Hydrating Toner

dewiyang.com

Setelah membersihkan wajah, gunakan toner yang menghidrasi. Pastikan kamu memilih Hydrating Treatment Essence yang membuat kulit wajah makin lembap tetapi tidak membuat kulit terasa kencang. Proses ini cocok sebagai tahap awal skincare karena mempersiapkan kulit untuk menerima produk skincare selanjutnya.

3. Lakukan Eksfoliasi dengan Miraculous Refining Toner

Sel kulit mati adalah salah satu penghambat kamu mendapatkan wajah yang bening, mulus, dan glowing. Maka dari itu, kamu jangan malas untuk melakukan eksfoliasi wajah. Kamu bisa menggunakan produk eksfoliasi dari Avoskin Miraculous Refining Toner yang mengandung AHA dan BHA.

Baca Juga : Ini 7 Cara Detox Kulit yang Bisa Kamu Lakukan Secara Rutin di Rumah

4. Gunakan Your Skin Bae Serum HYACROSS

Produk brightening & hydrating serum yang satu ini khusus untuk kamu yang memiliki kulit kering. Perpaduan Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% dan Green Tea berfungsi optimal untuk meningkatkan kelembapan kulit dan menjaga kulit dengan kandungan antioksidan. Dengan produk ini kulitmu akan selalu lembap dan terhidrasi sepanjang hari. Penggunaan serum ini setelah eksfoliasi akan menenangkan kulit.

5. Gunakan Perfect Hydrating Treatment Essence

Menggunakan essence di tahap akhir skincare sebenarnya tidak masalah. Penggunaan produk ini akan memberi nutrisi tambahan untuk kulit sekaligus menenangkan kulit setelah melalui proses eksfoliasi. Kulit wajah akan lebih cerah dan lembap setelah menggunakan produk yang satu ini.

6. Gunakan Moisturizer Luminous Emulsion Night Cream

racunwarnawarni.com

Akhiri tahapan skincare-mu dengan menggunakan krim malam dari Avoskin ini. Ini menjadi langkah penting untuk mendapatkan wajah glass skin. Pelembap akan membantu menghidrasi wajah. Kamu bisa menggunakan night cream dari Avoskin untuk memaksimalkan proses regerasi kulit pada malam hari.

Nah, itu dia tahapan skincare dari Avoskin untuk mewujudkan wajah glass skin impianmu. Tampil cantik seperti wanita Korea tidak perlu mahal bukan? Yuk, lengkapi perawatan kulit harianmu dengan produk dari Avoskin.

Last Updated on August 08, 2021

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 06 July 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya