5 Rekomendasi Kado di Hari Ibu yang Sederhana

0
Diunggah 08 December 2023
LikeTips & Trick

5 Rekomendasi Kado di Hari Ibu yang Sederhana

Hari Ibu sebentar lagi datang. Setiap tanggal 22 Desember, seluruh Ibu dirayakan untuk disayang semua jasa-jasanya. Cara menunjukan rasa syukur ini pun bervariasi, ada yang melalui ucapan, pelukan bahkan melalui kado spesial di hari Ibu. 

Membelikan kado menjadi persembahan khusus karena mulai dari rencana ini dicetuskan, bayangan akan seorang Ibu sudah muncul dikepala. Apa yang Ibu suka? Kado yang coock untuk ibu? Apa kado untuk ibu yang sederhana?

Rekomendasi Kado di Hari Ibu

Sebagai bentuk cinta, dibawah ini ada sederet kado yang bisa menjadi inspirasi kamu yang ingin menunjukan kasih sayang di hari Ibu.

1. Pakaian

Pakaian adalah kado untuk Ibu yang sederhana. Kebutuhan akan menggunakan baju tentu tidak pernah hilang, dan ini menjadi kesempatanmu untuk membelikan baju baru. Terutama, jika Ibu adalah sosok yang suka berpenampilan modis. 

Beberapa ide tentang kado pakaian ini misalnya, baju gamis, sweater, outer, atau bawahan seperti celana jeans, kulot, dan rok.

Luangkanlah waktu untuk mengajak Ibu jalan-jalan ke sederet pusat perbelanjaan dan memilih baju bersama. Bahkan, kamu bisa beli baju secara rahasia dan menunjukkannya di hari Ibu tanggal 22 Desember nanti.

2. Tanaman hias

Kado di hari Ibu selanjutnya adalah tanaman. Tanaman hias menjadi tren di kalangan Ibu yang suka merawat. Membutuhkan ketelatenan untuk membuat tanaman hias bisa bertumbuh. Namun, bayangkan jika tanaman hias ini merupakan kado dari orang tersayang? Menyirami setiap daunnya pastinya mengingatkan Ibu kepadamu. 

Apabila kamu ingin mencoba membelikan tanaman hias untuk kado di hari Ibu, kamu bisa memilih bunga gelombang cinta, bunga anggrek, amarilis, melati, bougenville dan bunga mawar. 

3. Peralatan masak

Satu barang yang tidak kalah menarik, yaitu alat masak. Ibu sering berlama-lama melihat iklan di TV dengan kecanggihan alat masak yang bisa multifungsi. Terutama karena peralatan masak ini bisa memenuhi kebutuhannya untuk memasak resep baru. 

Sebagai referensi, kamu bisa memberikan teflon anti lengket, satu set pisau dapur, hingga alat masak kayu.

4. Makan Bersama di Luar

Tidak harus jauh, kamu bisa traktir Ibu untuk makan diluar . Pada kesempatan ini, Ibu dimanjakan untuk memilih apapun makanan yang ia suka tanpa harus rumit memikirkan tentang resep dan cara memasaknya. Bisa dibilang, ini adalah waktu berkualitas bagi Ibu dan juga kamu. 

Kamu bisa memilih restoran keluarga mulai dari resto seafood di jalan favourtimu, food court di mall hingga fine dining di hotel.

5. Skincare

Kebutuhan yang satu ini pastinya bisa mendorong Ibu memiliki waktu berkualitas dengan dirinya sendiri. Dengan mengoleskan sederet skincare, bukan hanya hati yang bahagia, melainkan kulit sehat terawat dan mengurangi munculnya garis-garis halus penuaan. 

Kado di hari Ibu yang direkomendasikan selanjutnya adalah skincare dengan khasiat melembabkan dan anti-aging. Kamu bisa menghadiahkan Ibu sederet produk dari Avoskin seperti, Perfect Hydrating Toner Essence, YSB Hyacross Serum, Miraculous Retinol Toner dan Miraculous Retinol Ampoule.

Rekomendasi Skincare Avoskin untuk Kado di Hari Ibu

Sederet skincare memiliki kandungan dan manfaat yang berbeda-beda untuk masalah kulit. Dibawah ini ada produk Avoskin yang bisa kamu hadiahkan khusus untuk Ibu, di hari spesialnya.

Perfect Hydrating Treatment Essence

Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE) merupakan produk best-buy di Avoskin. Ada kandungan  ET-VC, chamomile extract, carrot oil, rose hip oil, dan glycerin untuk menjaga kelembaban kulit Ibu sepanjang hari. 

Bahkan, Avoskin PHTE sangat aman untuk kulit sensitif sekalipun. Dengan wajah terawat, maka proses regenerasi kulit dapat dilakukan dengan sempurna dan Ibu bisa awet muda.

Serum Hyacros

Hyacross ini merupakan salah satu turunan dari Hyaluronic Acid yang dapat membentuk lapisan breathable biofil yang tidak terlihat di permukaan kulit dan mengunci kelembapan kulit. 

Hyacross dalam produk ini memiliki fungsi meningkatkan fungsi skin barrier, menghidrasi kulit 2-3x lebih baik dari Hyaluronic Acid biasa dan meningkatkan elastisitas kulit. Manfaat ini pastinya menjadi hadiah yang spesial apabila diberikan kepada Ibu di tanggal 22 Desember nanti.

Miraculous Retinol Toner dan Miraculous Retinol Ampoule

Miraculous Retinol Ampoule dan Miraculous Retinol Toner Avoskin sama-sama memiliki fungsi sebagai produk anti aging. Perpaduan toner dan ampoule mendorong kadar bahan aktif yang lebih tinggi sehingga memberi hasil yang lebih efektif terutama untuk anti aging. 

Miraculous Retinol Ampoule ini mengandung 3% Actosome Retinol yang efektif untuk merawat kulit tetapi paling stabil dan minim efek samping seperti kulit kering, perih, dan iritasi. Pastinya, ini penting untuk merawat kulit Ibu yang rentan mengalami rasa tidak cocok.

Sahabat AVO, itu dia sederet kado di hari Ibu yang sederhana namun pastinya sangat berkesan. Memperingati hari Ibu di tanggal 22 Desember nanti, Avoskin ingin mendukungmu menunjukan cinta dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Ibu. So, what are you waiting for? Go get your gift ASAP!

Last Updated on December 08, 2023

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Putriana

Diunggah 08 December 2023

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya