Menyembuhkan Luka dengan Manfaat Hyaluronic Acid

0
Diunggah 19 December 2023
LikeHyaluronic Acid

Menyembuhkan Luka dengan Manfaat Hyaluronic Acid

Manfaat hyaluronic acid terbukti sangat baik dalam mendukung proses penyembuhan luka. Baik itu luka karena jerawat meradang maupun kemerahan karena iritasi.

Hyaluronic acid merupakan kandungan yang bersifat humektan, yaitu mampu menjaga dan mempertahankan kelembaban dengan sangat baik.

Kabar baiknya, kelembaban kulit yang baik bisa memperkuat lapisan pelindung kulit. Sehingga dengan menggunakan skincare yang mengandung hyaluronic acid, ini tandanya kamu memberikan hidrasi optimal dan mendukung proses penyembuhan luka.

Manfaat Hyaluronic Acid

Hyaluronic acid diproduksi alami oleh tubuh, meskipun demikian untuk mendapatkan manfaat hyaluronic acid yang optimal kamu membutuhkan konsentrasi yang tinggi saat ada luka yang perlu disembuhkan.

Dibawah ini adalah manfaat hyaluronic acid dalam penyembuhan luka dan kenapa kamu perlu mempertimbangkan penggunaan hyaluronic acid.

1. Punya Sifat Humektan yang Memperkuat Pelindung Kulit

Hyaluronic acid terbukti dapat melembabkan kulit karena kemampuannya dalam mengikat molekul air. Kulit yang lembab mampu mendorong kekuatan lapisan pelindung kulit dan menjaga kulit dari faktor eksternal. Termasuk meminimalisir kerusakan akibat radikal bebas.

2. Meredakan Kemerahan Karena Iritasi

Selain sangat baik dalam menghidrasi kulit, hyaluronic acid yang digunakan jangka panjang bisa mengurangi kemerahan pada wajah. Baik itu kemerahan karena peradangan jerawat ataupun luka karena jerawat.

3. Mempercepat Proses Penyembuhan luka

Secara lebih detail, hyaluronic acid membantu penyembuhan luka dengan memberi sinyal ke tubuh untuk memperbaiki pembuluh darah di area yang rusak. Bisa dibilang, hyaluronic acid mampu mengatur tingkat peradangan.

Meskipun demikian, dibutuhkan hyaluronic acid dalam konsentrasi yang tinggi untuk lebih cepat menyembuhkan luka. Selain diproduksi alami oleh tubuh, kamu bisa menambahkannya dengan penggunaan serum hyaluronic acid seperti Serum Your Skin Bae Hyacross dari Avoskin.

Avoskin Your Skin Bae Hyaluron Hyacross adalah serum dengan ultimate hyacross 3% yang mampu bekerja 3 kali lipat lebih optimal untuk meningkatkan kelembapan kulit dan menyembuhkan luka. Kamu bisa mengoleskan serum hyacross Avoskindengan penggunaan dua kali sehari.

4. Membantu Mengurangi Infeksi Bakteri

Bukan hanya berifat humektan yang sangat baik dalam menjaga kelembaban air, manfaat hyaluronic acid juga anti bakteri. Yaitu bisa mengurangi resiko infeksi pada luka yang terbuka di wajah. 

Dengan manfaat ini, luka bukan sekedar disembuhkan melainkan juga dirawat untuk dicegah dari infeksi bakteri. Hyaluronic acid bisa membantu mempercepat proses pemulihan.

Sahabat AVO, hyaluronic acid adalah kandungan yang bersifat humektan dan anti bakteri. Manfaat hyaluronic acid sangat baik untuk penyembuhan luka. Ia berperan memberikan sinyal kepada pembulu darah untuk memperbaiki jaringan yang rusak. Lalu merawat luka supaya tidak terinfeksi bakteri dan memperkuat lapisan pelindung supaya dilindungi dari paparan eksternal.

Sahabat AVO, semakin tinggi konsentrasi hyaluronic acid maka semakin cepat juga proses penyembuhan lukanya. Kamu bisa menggunakan serum hyaluronic acid seperti Avoskin Your Skin Bae Hyacross untuk menambah kebutuhan hyaluronic acid dan mengoleskannya pada area yang luka dua kali setiap hari

Last Updated on December 19, 2023

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Putriana

Diunggah 19 December 2023

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya