#MulaiDariMejaRias: Kolaborasi Avoskin dengan Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia untuk 1 Bottle = 1 Kindness SxB 2024

0
Diunggah 15 February 2024
Like#MulaiDariMejaRias

#MulaiDariMejaRias: Kolaborasi Avoskin dengan Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia untuk 1 Bottle = 1 Kindness SxB 2024

Hai, Sahabat Avo! Tahukah kamu, limbah plastik merupakan bagian terbesar dari sampah di planet kita, dengan industri kecantikan global memproduksi sekitar 120 miliar kemasan plastik setiap tahun. Oleh karena itu, sampah yang dihasilkan dari produk kecantikan di meja rias kita berkontribusi signifikan terhadap polusi lingkungan. Kita dapat memulai langkah untuk menghentikan siklus ini dengan bertindak dari diri kita sendiri #MulaiDariMejaRias. 

Seperti yang kita pernah bahas sebelumnya di artikel khusus untuk #MulaiDariMejaRias, kita bisa mulai membuat perbedaan kecil yang berarti, dimulai dari meja rias kita.
Untuk mengingat kembali, apa aja sih yang bisa kita lakukan untuk jaga bumi dengan langkah #MulaiDariMejaRias?

  1. Pilih Skincare dengan Bijak: Jangan tergiur tren atau promo, pilih produk yang kamu benar-benar butuhkan, yang ramah lingkungan.
  2. Gunakan Kapas Ulang Pakai: Beralih ke cotton pad yang bisa dicuci dan digunakan kembali, hemat dan eco-friendly.
  3. Pilih Kemasan Ramah Lingkungan: Gunakan produk dengan kemasan daur ulang atau eco-friendly, seperti produk-produk Avoskin, untuk bantu kurangi sampah microplastic.
  4. Pilih Produk Multifungsi: Cobain produk hybrid seperti skincare + makeup untuk efisiensi dan kurangi limbah, contohnya Avoskin YSB Hybrid Elixir Lip Optimizer Serum yang dapat merawat sekaligus mempercantik bibir

Dan satu yang tak kalah penting, yuk, join bareng MinVo dalam program pengembalian kemasan kosong, seperti yang kita lakukan bersama Sahabat Avo di SurabayaXBeauty (SxB) 2024 kemarin.

Setiap kemasan kosong yang kalian kembalikan, menjadi langkah kecil kita bersama untuk bumi yang lebih sehat, sekaligus berbagi kebaikan dengan Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia. Mau tau keseruannya?

Kolaborasi Avoskin dengan Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia

Di bulan penuh cinta ini, tidak hanya hari Valentine yang kita rayakan, tapi juga International Childhood Cancer Day yang kita peringati setiap tanggal 15 Februari. Ini adalah momen penting untuk meningkatkan kesadaran kita semua tentang kanker anak-anak, mendukung mereka yang sedang berjuang, dan keluarga mereka.

Avoskin, bersama Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia, berkomitmen untuk berkontribusi dalam perjuangan hebat anak Indonesia, memastikan bahwa setiap anak memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan perawatan kanker.

Fakta kanker pada anak (pitakuning.or.id)

1 Bottle = 1 Kindness, Aksi Kecil Penuh Makna

Di event SxB 2024 kemarin, Avoskin mengajak Sahabat Avo untuk mengembalikan kemasan kosong Avoskin dengan detail program “1 bottle = 1 kindness. 1 kindness disini berupa donasi Rp 20.000 dari setiap kemasan skincare/makeup yang Sahabat Avo kembalikan di booth Avoskin. Dan selama 3 hari saja, kita berhasil mengumpulkan 994 kemasan dari 401 Sahabat Avo. 

Pengembalian kemasan skincare kosong di booth Avoskin SxB 2024

Dari aksi kecil ini, kita berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 19.880.000 yang akan disalurkan ke Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia. Ini bukti bahwa setiap tindakan kecil kita, bisa berdampak besar, baik untuk bumi, dan untuk sesama kita. Dengan langkah-langkah ini, kita bareng Avoskin bisa bantu bumi sambil tetap cantik dan peduli.

Hari Peduli Sampah Nasional 2024

Menyambut Hari Peduli Sampah 2024, Avoskin ingin berbagi kabar tentang kesuksesan program pengembalian kemasan skincare kami yang telah kami laksanakan di event SxB kemarin.

Program ini merupakan salah satu cara Avoskin untuk berkontribusi pada usaha pengurangan sampah plastik dan mendukung kelestarian lingkungan.

Avoskin bangga dengan antusias Sahabat Avo untuk ikut dalam program pengembalian kemasan di setiap kesempatan kita bertemu! Program ini adalah bagian dari upaya Avoskin yang secara berkelanjutan akan dilanjutkan untuk dampak positif sustainable beauty yang lebih masif.


This image has an empty alt attribute; its file name is 1709878940045-FpILchxG-1024x204.jpg
Klik banner di atas untuk berpartisipasi dalam #MulaiDariMejaRias dan dapatkan reward free productmu

Program Pengembalian Kemasan dan Dampak Baik untuk Bumi dan Lingkungan Sosial

Jadi, Sahabat Avo, itulah serunya program dari Pita Kuning untuk bantu teman-teman kita yang sedang berjuang melawan kanker di Indonesia. 

Kita semua, bareng Avoskin, bisa jadi bagian dari gerakan super keren ini! Dengan semangat hari kasih sayang dan International Childhood Cancer Day di bulan Februari, yuk kita semua saling support dan beri semangat ekstra buat anak-anak dan keluarga mereka yang lagi berjuang. 

Dan yang tidak kalah pentingnya, MinVo ingin mengajak setiap Sahabat Avo untuk terus berkontribusi dalam menjaga bumi. 

Seperti yang Sahabat Avo tau, Avoskin telah berhasil mengumpulkan lebih dari 30.000 botol skincare bekas dari Sahabat Avo yang peduli terhadap lingkungan. Inisiatif ini bukan hanya berkontribusi pada pengurangan limbah plastik, tapi juga meningkatkan kesadaran tentang pentingnya daur ulang.

Pengembalian kemasan skincare kosong di booth Avoskin SxB 2024

Mulai dari yang kecil, seperti mengembalikan kemasan kosong produk skincare dan makeup kalian di setiap event offline Avoskin. Karena setiap perbuatan baik, tidak peduli seberapa kecil, akan membawa perubahan besar bagi bumi kita tercinta.

Yuk, Sahabat Avo, kita mulai dari meja rias kita. Kita bisa membuat dunia ini menjadi tempat yang lebih baik, tidak hanya untuk kita, tapi juga untuk generasi yang akan datang. 

#MulaiDariMejaRias, karena kecantikan sesungguhnya berasal dari hati yang peduli. 💚🌿 

Last Updated on March 13, 2024

Tags Terkait

#MulaiDariMejaRias
Ditulis Oleh

Nif'an Fatahillah AVO

Diunggah 15 February 2024

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya