Review Avoskin Serum Alpha Arbutin untuk Mengatasi Bekas Jerawat PIH

0
Diunggah 23 June 2023
LikeAlpha-arbutin

Review Avoskin Serum Alpha Arbutin untuk Mengatasi Bekas Jerawat PIH

Avoskin Alpha Arbutin serum adalah salah satu serum terbaik dari series Your Skin Bae Avoskin. Menggunakan bahan aktif skincare Arbutin, serum ini mampu mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam bekas jerawat PIH di wajah.

Selain manfaatnya yang super ampuh, serum Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed juga terkenal aman untuk kulit sensitif. Bahkan, buat kamu yang ingin mencerahkan wajah atau noda hitam namun kurang cocok dengan Vitamin C dan Niacinamide, maka arbutin adalah bahan aktif skincare yang bisa kamu coba.

Tekstur Alpha Arbutin Serum dari Avoskin

Serum Your Skin Bae Alpha Arbutin memiliki tekstur kental dengan warna bening. Membuatnya mudah diaplikasikan ke seluruh wajah dengan satu kali tetes. Ini juga yang dirasakan oleh beberapa Sahabat AVO yang berbagi pengalamannya menggunakan Avoskin melalui sosial media Twitter.

Menurut cerita dari Kak Anggie dengan username @Gigie122 Avoskin Alpha Arbutin memiliki konsistensi kental dengan no fragrance. Tekstur ini pun sekaligus bisa melembabkan kulit wajah dengan penyerapan yang cepat ke kulit. 

Selain itu, Kak Mutiaa dari username @myssweatheart menambahkan bahwa tekstur yang kental ini dianjurkan untuk tipe kulit yang kering. Pada pemakaian produk yang telah diaplikasikan secara rutin, Kak Mutiaa juga melampirkan foto before after yang menunjukan beberapa spot jerawat yang mulai memudar. 

Arbutin Dicampur dengan Bahan Aktif lain

Keunggulan arbutin adalah kemampuannya yang bisa dikombinasikan dengan bahan aktif lain. Dengan tingkat keamanan ini, kamu bisa mengkombinasikan serum Avoskin Your Skin Bae 3% + Grapeseed dengan formula skincare lain untuk mengoptimalkan solusi dari permasalahan kulitmu. 

Salah satu Sahabat AVO ini misalnya, melalui channel Youtube-nya Sals, dia berbagi bahwa bekas jerawat kehitaman atau PIH yang ia miliki terlihat berkurang dengan penggunaan serum Avoskin Alpha Arbutin dibarengi dengan Miraculous Refining Toner. 

Review Avoskin Your Skin Bae 3% + Grapeseed oleh Channel Youtube Sals

Dengan packaging yang berwarna ungu lilac, Avoskin Your Skin Bae 3% + Grapeseed bisa diaplikasikan ke kulit dengan aplikator pipet. Kak Sals pun menambahkan bahwa pada tipe kulitnya yang normal to dry, Avoskin Alpha Arbutin bisa sekaligus melembabkan wajahnya. Ia membagikan foto before after pemakaian Arbutin setelah 1 bulan. 

Review Avoskin Your Skin Bae 3% + Grapeseed oleh Channel Youtube Sals

Kak Sals merekomendasikan sahabat AVO untuk mengkombinasikan Arbutin dengan Miraculous Refining toner karena terbukti mengoptimalkan bekas jerawat kehitaman atau PIH dalam pemakaian satu bulan. 

Avoskin Your Skin Bae 3% + Grapeseed merupakan serum yang dirancang dengan pertimbangan bahan aktif Arbutin 3% yang terbukti efektif untuk mencerahkan wajah serta mengurangi noda hitam. Selain itu ada juga kandungan Grapeseed yang memiliki antioksidan untuk menjaga dan merawat kulit. Dengan gabungan seluruh ingredients ini, penggunaannya aman bahkan untuk kulit kering dan sensitif. 

Last Updated on June 23, 2023

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Putriana

Diunggah 23 June 2023

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya