Cara Pakai Multipurpose Tinted Sunscreen Sebagai Morning Skincare Routine

0
Diunggah 11 July 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeSkincare

Cara Pakai Multipurpose Tinted Sunscreen Sebagai Morning Skincare Routine

Sunscreen menjadi skincare yang wajib kamu gunakan setiap pagi. Nah, cobain pakai Multipurpose Tinted Sunscreen dalam morning skincare routine kamu yuk!

Sunscreen atau tabir surya adalah salah satu skincare yang wajib digunakan untuk membuat kulit tetap aman di bawah sinar matahari. Terkadang memilih sunscreen sulit karena meninggalkan whitecast, tetapi sekarang ada Multipurpose Tinted Sunscreen untuk memudahkanmu menggunakan sunscreen setiap pagi. Kamu bisa sesuaikan tone kulitmu dengan shade dari tinted sunscreen ini. Nah, begini cara memakai Multipurpose Tinted Sunscreen sebagai salah satu produk dalam morning skincare routine kamu.

1. Bersihkan Wajah dengan Natural Sublime Facial Cleanser

Kamu bisa memilih Natural Sublime Facial Cleanser dari Avoskin untuk membersihkan kulit wajah yang cocok untuk semua jenis kulit. Pembersih wajah dengan kandungan hyaluronic acid, niacinamide, dan ekstrak natural lainnya mampu membersihkan wajah dengan maksimal tanpa membuat kulit kering. Step pertama ini wajib kamu lakukan agar kulit wajahmu bersih bebas dari bakteri ya!

2. Persiapkan Kulit dengan Perfect Hydrating Treatment Essence

Kamu bisa gunakan essence untuk menutrisi kulit sekaligus sebagai booster agar produk lain yang digunakan memberi manfaat lebih maksimal. Sebelum menggunakan produk skincare lainnya, essence ini bisa jadi tahap persiapan kulit sekaligus skin booster. Produk yang satu ini bisa kamu gunakan dengan produk Avoskin lainnya untuk memberi kelembapan pada kulit. Tunggu selama dua menit agar meresap dengan sempurna ke dalam kulit. ย 

Baca Juga : Tips Re-Apply Multipurpose Tinted Sunscreen agar Nyaman di Wajah

3. Your Skin Bae Serum Vitamin C 3% + Niacinamide 2% + Mandarin Orange Fruit Extract

Selanjutnya, kamu bisa gunakan YSB Serum dengan konsistensi vitamin C lebih tinggi. Memiliki kandungan ethyl ascorbic acid yang mampu menghambat enzim tirosinase yang berperan dalam produksi melanin sehingga efektif untuk mencerahkan kulit. Ditambah dengan ekstrak mandarin orange sehingga warna tone kulit akan meningkat. Dengan rutin menggunakan serum ini akan membuat warna kulit lebih merata.

4. Multipurpose Tinted Sunscreen

Siapapun tidak boleh melewatkan penggunaan sunscreen! Nah, kamu bisa menggunakan Multipurpose Tinted Sunscreen yang mengandung SPF 50 PA++++, ย sehingga produk ini bisa melindungi kulit dari sinar matahari tanpa perlu memakai tambahan sunscreen lagi. Sunscreen ini termasuk dalam hybrid sunscreen yang menggabungkan physical dan chemical sunscreen. Karena ini tinted sunscreen atau sunscreen berwarna, jadi kamu tidak perlu khawatir dengan whitecast.

Untuk tahapan skincare di pagi hari, kamu tidak perlu terlalu banyak menggunakan produk skincare. Sebaiknya gunakan yang basic saja tetapi kamu wajib menggunakan sunscreen untuk menjaga kesehatan kulit. Kamu bisa ikuti rekomendasi skincare di atas untuk skincare pagi harianmu ya! Kalau kamu merasa produk itu kurang cocok, kamu bisa sesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan kulitmu ya!

Last Updated on July 12, 2021

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 11 July 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya