4 Alasan Produk Skincare Ukuran Kecil Perlu Kamu Beli

0
Diunggah 09 July 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeSkincare

4 Alasan Produk Skincare Ukuran Kecil Perlu Kamu Beli

Kadang kamu berpikir beli skincare ukuran besar pasti lebih hemat. Namun, ada alasan juga kenapa kamu perlu memberli produk skincare ukuran kecil loh!

Memilih dan membeli skincare memang tidak mudah ya, apalagi kalau kamu memiliki kulit sensitif atau tipe kulit yang susah cocok dengan suatu produk. Nah, untuk mengatasinya kamu bisa mencoba skincare ukuran kecil loh. Sekarang banyak brand skincare yang menyediakan skincare travel size yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhanmu. Lalu, kapan sih kamu harus membeli produk skincare ukuran kecil? Simak penjelasannya yuk!

1. Baru Mencoba untuk Pertama Kali

Alasan paling utama adalah kamu belum pernah mencoba produk skincare itu. Ketika kamu ingin mencoba skincare untuk pertama  kalinya kamu pasti tidak yakin sepenuhnya produk itu cocok dengan kondisi kulitmu. Kamu bisa mencoba skincare ukuran kecil yang memiliki harga lebih terjangkau, jadi kalau produk tidak cocok atau tidak sesuai harapan kamu tidak mengeluarkan terlalu banyak uang.

2. Tidak Yakin dengan Shade Produk

Ada loh skincare yang memiliki pilihan shade seperti tinted sunscreen. Kalau kamu membelinya secara online, tentu kamu tidak bisa mencobanya secara langsung kan. Padahal pilihan shadenya ada beragam dan terlihat tidak pas untuk kulitmu. Nah, kalau kamu membeli yang ukuran kecil kamu bisa menyesuaikan shade. Kalau shade pas, maka kamu bisa membeli size yang normal.

Baca Juga : Ikuti Tips Mengemas Skincare untuk Bepergian Ini

3. Bisa Lebih Mengontrol Keuangan

Mencoba skincare travel size atau ukuran kecil lebih dulu akan membuatmu mengetahui takaran produk dan ketahanannya. Kamu bisa tahu produk itu bisa dipakai untuk berapa lama. Kalau satu produk kecil bisa cukup untuk sebulan, maka kamu bisa menghitung pengeluaran setiap bulan. Terkadang memakai produk skincare ukuran besar membuat kita memakainya dalam jumlah berlebihan. Nah, kalau kamu membeli yang ukuran kecil makan kamu otomatis memakai seperlunya saja.

4. Sering Bepergian Jadi Membutuhkan yang Praktis

Tidak selalu harus pergi berlibur, kadang ada kondisi harus bekerja di lapangan atau pergi ke luar kota untuk pekerjaan. Selain itu, ada juga anak kost yang setiap weekend pulang ke rumah orang tua. Kalau sering bepergian seperti ini, kamu perlu mempunyai skincare travel size. Produk travel size yang imut ini akan mudah dibawa dan tidak makan tempat dalam tas atau koper.

Itu dia beberapa alasan kamu perlu membeli skincare travel size. Sayangnya, membeli skincare travel size ini menyumbang sampah lebih banyak dibandingkan dengan membeli skincare ukuran besar. Jadi, kamu perlu bijak dalam memilih produk yang kamu butuhkan ya! Bijaklah dalam mengambil keputusan untuk dirimu dan lingkungan sekitar.

Last Updated on July 19, 2021

Tags Terkait

#kulitsensitif
Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 09 July 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya