Memilih Face Wipes untuk Kulit Berjerawat yang Tepat

0
Diunggah 18 May 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeTips & Trick

Memilih Face Wipes untuk Kulit Berjerawat yang Tepat

Face wipes memang serbaguna ya! Namun, kamu tidak bisa asal menggunakannya. Nah, kamu harus memilih face wipes yang tepat.

Face wipes menjadi alternatif untuk membersihkan wajah dengan mudah dan cepat. Beberapa face wipes memang direkomendasikan untuk semua tipe kulit tapi kulit berjerawat tentunya berbeda kondisi. Maka dari itu kamu harus teliti dalam memilih produk face wipes yang akan digunakan. Nah, kamu bisa ikuti tips memilih face wipes untuk kulit berjerawat di bawah ini.

1. Kenali Bahan dalam Produk

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah melihat ingredients produk. Kamu harus mengenali bahan-bahan produk dalam face wipes tersebut karena beberapa bahan tidak ramah saat bersentuhan dengan kulit. Nah, kamu bisa hindari face wipes yang mengandung aroma parfum karena membuat jerawat semakin parah.

2. Pilih Produk dengan Label โ€œGentleโ€

Beberapa produk face wipes akan mencantumkan label โ€œgentleโ€ pada kemasan. Hal ini akan memudahkan kamu dalam memilih produk face wipes yang tepat. Produk dengan label gentle ini ditujukan untuk tipe kulit wajah berjerawat, berminyak, dan mudah iritasi.

Baca Juga : Kandungan Skincare untuk Mencerahkan Wajah dan Mengurangi Bekas Jerawat

3. Pilih Produk Berbahan Natural

Kalau wajahmu sedang breakout dan jerawat meradang pilihan produk berbahan organik adalah pilihan yang tepat. Face wipes yang berbahan organik atau natural akan lebih aman untuk kulit berjerawat. Face wipes berbahan organi ini juga dapat kamu gunakan sebagai pengganti makeup remover atau sisa skincare di wajah.

Itu dia 3 tips memilih face wipes untuk kulit berjerawat. Mulai sekarang kamu tidak perlu bingung lagi dalam menggunakan face wipes. Pilihlah produk face wipes yang sudah banyak ditemukan pada minimarket atau toko terpercaya ya! Semangat merawat kulitmu ya!

Last Updated on May 26, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 18 May 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya