Mengenal Skin Botox, Tren Kecantikan yang Populer di Korea Selatan

0
Diunggah 23 May 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeBeauty

Mengenal Skin Botox, Tren Kecantikan yang Populer di Korea Selatan

Beberapa dari kalian pasti pernah mendengar botox, bukan? Belum lama ini ternyata ada tren baru yaitu skin botox. Seperti apa sih itu? Yuk, baca artikel ini untuk mengetahui skin botox.

Perawatan botox ini memang sudah dikenal sejak lama. Perawatan yang menggunakan zat protein disuntikan pada bagian wajah tertentu ini sangat dimintai oleh warga Korea Selatan. Biasanya botox dilakukan untuk menaikkan bentuk alis, membuat hidung lebih mancung, mempertegas garis rahang, menyempurnakan bentuk tulang pipi, dan yang lainnya. Namun, belum lama ini dunia kecantikan dihebohkan dengan kehadiran skin botox yang sedang populer di Korea. Sebenarnya seperti apa sih skin botox ini? Lalu, apa yang berbeda dari botox biasa? Yuk, simak penjelasannya di sini.

Apa Itu Skin Botox?

Perempuan Korea memang sangat peduli pada kecantikan kulitnya, tidak heran skin botox hadir sebagai salah satu solusi terbaik bagi perempuan Korea. Skin botox ini berbeda dengan botox biasa pada umumnya. Jika botox biasa bekerja untuk mengubah bentuk wajah, skin botox diciptakan khusus untuk mengubah tampilan kulit wajah. Skin botox ini mampu menciptakan glass skin pada kulit walaupun memiliki jangka waktu yang pendek.

Baca Juga : Memilih Face Wipes untuk Kulit Berjerawat yang Tepat

Cara Kerja Skin Botox

Meskipun menggunakan cairan yang sama, skin botox memiliki prosedur yang unik. Biasanya, botox butuh banyak suntikan untuk dapat mencapai ke dalam otot, sedangkan skin botox hanya memerlukan 3 hingga 4 kali suntikan. Jarum yang digunakan juga lebih halus karena suntikan hanya sampai ke bagian luar kulit. Setelah itu, kulit juga membutuhkan perawatan yang cukup agar bisa mencapai kulit wajah yang diimpikan.

Apakah Skin Botox Memiliki Efek Samping?

Sejauh ini, beberapa ahli kecantikan menjelaskan bahwa skin botox tidak memiliki efek samping. Namun, skin botox tidak tahan lama dan cepat sekali hilang sehingga membuat pasien menjadi ketergantungan. Skin botox ini tidak dapat mengatasi keruatan atau masalah kulit lainnya. Skin botox hanya membuat kulit tampak lebih cerah, berkilau, dan menyamarkan tampilan pori-pori. Kamu bisa mengunjungi Korea Selatan atau Amerika untuk merasakan perawatan skin botox yang sudah ada di beberapa tempat.

Last Updated on June 06, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 23 May 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya