Ini Perbedaan Lip Cream, Lip Gloss, dan Lip Tint

0
Diunggah 29 May 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeMakeup

Ini Perbedaan Lip Cream, Lip Gloss, dan Lip Tint

Banyaknya produk perias bibir terkadang membuat bingung, bukan? Lalu, apa sih perbedaan lip cream, lip gloss, dan lip tint? Simak penjelasannya di sini ya!

Produk perias bibir sudah sangat lekat dengan kehidupan perempuan. Selain dapat membuat tampilan wajah tidak pucat, produk bibir juga dapat membuat tampilan makeup menjadi lebih sempurna. Tidak heran jika produk perias bibir semakin bertambah jenisnya. Dari produk lip gloss, lip stain, lip cream, dan lip tint, berbagai jenis itu dapat kamu pilih sesuai dengan keinginanmu. Lalu, apa sih perbedaan lip cream, lip gloss, dan lip tint? Yuk, simak penjelasannya di sini!

1. Lip Cream

Jika kamu lebih menyukai tampilan bibir yang penuh, kamu bisa memilih lip cream sebagai produk bibir andalanmu. Lip cream dikenal dengan hasil akhir yang pigmented dan memiliki pilihan shades yang cukup banyak untuk kamu pilih. Umumnya, lip cream memiliki dua hasil akhir yang berbeda yaitu hasil akhir matte dan satin. Namun, banyak orang yang kurang menyukai lip cream karena membuat bibir kering. Namun, hal ini bisa diatasi dengan menggunakan lip balm sebelum mengaplikasikan lip cream.

Baca Juga : Tebak Kepribadian Berdasarkan Warna Lipstik yang Kamu Gunakan

2. Lip Tint

Produk yang satu ini berhasil menarik hati banyak perempuan dengan menjadi produk bibir terfavorit di Korea Selatan. Lip tint memiliki tekstur watery yang ringan, hal ini membuat lip tint sangat cocok bila digunakan untuk sehari-hari. Intensitas warna yang dihasilkan juga sangat natural dan membuat tampilan bibir tampak merona. Lip tint juga sering digunakan untuk membuat ombre lips ala Korea.

3. Lip Gloss

Lip gloss memiliki hasil akhir yang basah dan mengkilap. Walaupun kurang tahan lama, tetapi lip gloss tidak hanya sekedar mempercantik tampilan bibir. Lip gloss juga menutrisi bibir sehingga tekstur bibir menjadi lebih lembap dan kenyal. Seiring berkembangnya duni kecantikan, lip gloss juga tersedia dalam banyak warna.

Itu dia perbedaan jenis lipstik yang perlu kamu ketahui. Perias bibir ternyata tidak hanya satu macam, ada perbedaan tekstur, pemakaian, hasil akhir, dan lainnya. Kalau kamu cocok pakai apa nih?

Baca Juga : 5 Kesalahan dan Cara Memakai Lipstik agar Awet dan Bibir Tidak Kering

Last Updated on June 06, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 29 May 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya