Mandi Pagi Akan Terasa Lebih Mewah dengan Melakukan Hal Ini

0
Diunggah 04 June 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeBody Fit

Mandi Pagi Akan Terasa Lebih Mewah dengan Melakukan Hal Ini

Kamu bisa membuat mandi pagi senyaman spa dan tempat kecantikan jika kamu melakukannya dengan benar. Bagaimana sih caranya?

Selama ini kamu menikmati kegiatan mandi pagi? Kalau kamu bisa mendapatkan lima belas menit untuk menikmati air hangat sebelum bekerja, itu berarti kamu cukup beruntung. Namun, banyak orang yang menganggap mandi adalah bagian dari kegiatan bangun tidur dan kebersihan pribadi sehingga saat mandi tidak terasa nyaman. Mandi di bath up dan shower tentunya berbeda, karena bath up menawarkan relaksasi yang lebih dibandingkan dengan shower. Nah, kamu bisa maksimalkan kualitas mandimu dengan shower agar tetap terasa mewah. Bagaimana caranya?

Menggunakan Produk untuk Mandi yang Nyaman

Kalau kamu tinggal di daerah yang sulit air kamu bisa menggunakan sabun mandi yang diformulasikan dengan asam lemak esensial yang disebut ceramid. Ini akan membantu kulit mempertahankan kelembapan lebih lama setelah selesai mandi. Kalau kamu ingin sabun yang lebih mewah. kamu bisa menggunakan “shower oil” untuk mengharumkan kamar mandi seindah lilin mewah. Hal ini juga akan membuat kulit lebih tenang dan wangi.

Eksfoliasi kulit memang perlu dilakukan untuk mendapatkan kulit yang kenyal tetapi kamu tidak perlu menggunakan scrub selama berhari-hari. Kamu bisa menggunakan brush mandi dalam gerakan melingkar dari ujung anggota tubuh ke arah jantung. Hal ini akan menstimulasi drainasi limfatik dan mempercepat perasaan segar dan menghilangkan kulit mati.

Baca Juga : Tips Mandi untuk Pemilik Kulit Kering dan Sensitif

Gunakan Vitamin C atau Kayu Putih

Kamu bisa coba menambahkan vitamin C pada air mandi untuk membantu menyeimbangkan efek striping dari air berklorin. Selain itu kamu juga bisa menggunakan produk dengan kandungan salicylic acid untuk membantu membuka pori-pori dan mengeringkan setiap keringat. Hal ini sangat baik untuk punggung bagian atas dan bahu. Selain itu, kamu bisa coba gunakan kayu putih segar dengan cara ditempelkan pada shower yang kamu gunakan. Hancurkan daun-daunnya dengan rolling pin lalu ikat ke selang shower dengan begini minyak daun yang bercampur air akan menghasilkan uap yang menyegarkan.

Pilh Handuk Serat Mikro

Ketika tiba waktunya mengeringkan badan, hindari mengambil handuk usang. Handuk biasa dapat mengikis kutikula rambut yang menyebabkan rambut kusut dan rusak. Kamu bisa coba menggunakan handuk serat mikro dan gunakan pembungkus rambut untuk mengeringkan rambut, rapikan rambut sebelum tidur untuk menimimalkan gesekan rambut setelah mandi malam.

Last Updated on June 08, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 04 June 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya