Ikuti 7 Cara Memasang Bulu Mata Ini

0
Diunggah 06 June 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeMakeup

Ikuti 7 Cara Memasang Bulu Mata Ini

Bulu mata menjadi bagian wajah yang selalu diperhatikan oleh wanita. Agar riasan menjadi lebih cantik, kamu bisa ikuti beberapa cara memasang bulu mata ini.

Mata yang indah menjadi impian banyak wanita. Tak heran beberapa orang rela melakukan banyak cara untuk mendapatkan tampilan mata yang indah. Salah satu cara untuk mempercantik tampilan mata adalah dengan menggunakan bulu mata. Selain itu, penggunaan eyelash extension yang menawarkan wanita mendapat bulu mata yang indah, tetapi tidak semua wanita suka dengan cara itu. Nah, penggunaan bulu mata palsu menjadi jawabannya karena lebih praktis dan bisa dilepas pasang kembali. Ini cara memasang bulu mata yang baik.

1. Gunakan Penjepit Bulu Mata

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah menjepit bulu mata asli dengan menggunakan penjepit bulu mata. Lakukan hal ini dengan hati-hati agar bulu mata asli tidak rontok atau patah.

2. Gunakan Maskara

Setelah menjepit bulu mata, kamu perlu menggunakan maskara agar bulu mata asli menjadi lebih lentik. Selain itu, penggunaan maskara akan memudahkanmu saat memasang bulu mata palsu.

3. Pilih Bulu Mata Palsu

Selanjutnya kamu perlu memilih jenis bulu mata yang diinginkan. Pilih jenis bulu mata dengan menyesuaikan bentuk mata dan sesuaikan panjang bulu mata dengan panjang garis mata. Jika dirasa bulu mata terlalu panjang, kamu bisa menggunting bulu mata palsu.

4. Aplikasikan Lem pada Bulu Mata Palsu

Aplikasikan lem bulu mata pada bagian garis bulu mata palsu. Setelah mengaplikasikan lem, jangan lupa diamkan beberapa detik sehingga menjadi setengah basah.

Baca Juga : 5 Beauty Treatment untuk Membuat Bulu Mata Menjadi Lentik

5. Pasang Bulu Mata pada Garis Mata

Ketika lem dalam keadaan setengah basah, kamu bisa memasang bulu mata palsu pada garis mata dengan berhati-hati. Kamu bisa mulai memasang bulu mata dari bagian tengah kemudian lanjutkan sisi kanan dan sisi kiri dengan menggunakan pinset khusus.

6. Pastikan Bulu Mata Palsu dan Asli Menyatu

Kamu harus memastikan bulu mata palsu yang digunakan menyatu dengan bulu mata asli. Kamu bisa melakukannya dengan menjepit bulu mata asli dan palsu menggunakan jari secara perlahan.

7. Gunakan Eyeliner

Selanjutnya, kamu bisa menggunakan eyeliner pada garis mata agar tampilan mata menjadi lebih tegas sekaligus bentuknya tampak lebih proporsional. Kamu bisa menggunakan eyeliner berbentuk kuas agar mudah saat mengaplikasikannya.

Baca Juga : 6 Cara Membersihkan Maskara Waterproof Tanpa Merontokkan Bulu Mata

Last Updated on June 09, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 06 June 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya