Mendapatkan Kulit Sebening Kristal dengan Perawatan di Rumah

0
Diunggah 11 June 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeSkincare

Mendapatkan Kulit Sebening Kristal dengan Perawatan di Rumah

Selain cerah, wanita juga menginginkan kulit sebening kristal. Nah, kamu bisa mengikuti beberapa tips perawatan ini untuk mendapat kulit sebening kristal.

Kulit putih dan cerah menjadi dambaan banyak perempuan Indonesia. Namun, keinginan tersebut mulai berubah dengan menginginkan kulit sebening kristal yang menjadi incaran banyak perempuan. Kulit sebening kristal ini merupakan konsep baru mengenai kulit ideal. Untuk mendapatkan kulit sebening kristal, kamu bisa mengikuti tips perawatan di bawah ini.

1. Toner

Setelah membersihkan wajah dengan cleanser, lanjutkan dengan penggunaan toner. Toner ini digunakan untuk membersihkan kulit dari residu air keran seperti sodium, khlorin, dan zat kimia yang membuat kulit kering. Gunakan kapas lembut untuk memndapatkan manfaat toner lebih maksimal. Kamu bisa memilih produk toner dari Avoskin dengan beragam kandungan dan manfaat yang bisa disesuikan dengan kulitmu

2. Face Mist

Ketika kulit sudah bersih, kamu bisa semprotkan face mist. Face mist ini berguna untuk mempersiapkan kulit agar lebih maksimal menyerap kandungan produk perawatan yang digunakan selanjutnya. Semprotkan face mist pada wajah, lalu tepuk-tepuk lembut agar kandungan lebih terserap ke kulit.

Baca Juga : Sayangi Dirimu! Manjakan Tubuhmu di Rumah agar Mood Kembali Senang

3. Essence

Kamu harus menggunakan essence yang dapat membuat langkah perawat kulit lainnya lebih meresap untuk mendapatkan kulit sebening kristal. Essence dibuat dari bahan yang mempunyai molekul kecil yang mampu menembus ke dalam pori-pori kulit, sehingga bermanfaat untuk memberi kelembapan lebih pada kulit. Nah, kamu bisa menggunakan Perfect Hydrating Treatment Essence dari Avoskin untuk menghidrasi kulit dengan sempurna.

4. Serum

Serum mengandung zat aktif yang lebih tinggi daripada pelembap. Gunakan serum setelah wajah bersih agar kandungannya terserap oleh kulit hingga ke pori-pori terdalam. Kamu bisa pilih serum dengan kandungan yang sesuai dan cocok untuk kondisi dan masalah kulit wajahmu.

Last Updated on June 16, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 11 June 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya