5 Rekomendasi Serial Netflix untuk Mengisi Waktu Luangmu

0
Diunggah 30 May 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeEntertainment

5 Rekomendasi Serial Netflix untuk Mengisi Waktu Luangmu

Weekend adalah hari yang dinantikan oleh banyak orang. Jika kamu tidak ada kegiatan di luar, kamu bisa menonton beberapa serial netflix untuk mengisi weekendmu.

Siapa sih yang tidak kenal netflix? Di tengah pesatnya perkembangan teknologi, netflix hadir sebagai media yang memudahkanmu untuk memperoleh hiburan secara mudah dan cepat. Sejak awal kehadirannya, netflix sudah dikenal selalu menyajikan tontonan berkualitas. Nah, agar weekendmu tidak membosankan, kamu bisa menonton beberapa serial netflix ini. Penasaran film apa saja yang menarik? Yuk, simak selengkapnya di sini.

1. Stranger Things

Serial ini bercerita tentang Will Byers, seorang anak berusia 12 tahun yang menghilang sejak diserang makhluk tak dikenal. Teman-temannya mencoba mencari tahu keberadaan Will pergi. Pada saat yang sama, muncul seorang gadis aneh di kota tersebut. Serial ini penuh dengan misteri, hal tak terduga, dan mendebarkan. Maka tidak heran jika kehadiran serial ini membuat Netflix semakain diakui dunia.

2. 13 Reasons Why

Serial ini bercerita tentang pelajar SMA bernama Hannah Baker yang mati bunuh diri. Misteri kematiannya perlahan terbongkar karena ia sudah menitipkan 13 rekaman kepada seorang temannya sebelum meninggal. Serial Netflix yang satu ini banyak disukai oleh orang Indonesia. Dibintangi oleh banyak bintang terkenal seperti Brandon Flynn, Ross Butler, dan Justin Prentice, serial yang diangkat dari novel ini mendapat banyak respon positif dari para kritikus.

3. Orange is The New Black

Orange is The New Black atau biasa disingkat OITNB adalah web series bergenre komedi-drama. Tayang dari sejak tahun 2013, serial ini sudah memasuki musim kelimanya pada Juni 2017. Bercerita tentang kisah Piper Chapman, seorang wanita paruh baya yang harus mendekam di penjara selama 15 tahun akibat terjerat kasus membawa uang temannya yang ternyata pengedar narkoba. Di penjara, dia mulai banyak memiliki musuh dan diceritakan juga bagaimana usaha Piper dalam menghadapi segala keresahan yang dia rasakan.

Baca Juga : 6 Drama Korea Bertema Zombie yang Wajib Kamu Tonton

4. Money Heist

Money Heist adalah serial yang bercerita tentang perampokan bank. Seorang profesor berencana merampok sebuah bank di Spanyol dan hal ini menjadi perampokan bank terbesar sepanjang sejarah Spanyol. Profesor tersebut membuat tim yang terdiri dari delapan orang dan dia merekrut tujuh orang cerdas dengan beragam latar belakang keahlian. Kalau kamu menonton serial ini, dipastikan kamu akan terpanan menyaksikan strategi-strategi mereka.

5. Master of None

Serial Netflix yang satu ini akan membuatmu tertawa terpingkal-pingkal. Tayang sejak 2015 lalu, Master of None sudah mendapat berbagai penghargaan yang salah satunya serial komedi terbaik dari Critics Choice Television Award. Serial ini bercerita tentang seorang aktor iklan komersial bernama Dev yang berdarah Asia sering mendapat diskriminasi dari orang lain. Kehidupan sehari-harinya yang menarik dan penuh cerita lucu membuat serial ini layak untuk ditonton di akhir pekan.

Last Updated on June 09, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 30 May 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya