Drama Korea Terbaru yang Cocok untuk Meningkatkan Mood

0
Diunggah 04 October 2021

Malwa

Copy Writer
0
LikeEntertainment

Drama Korea Terbaru yang Cocok untuk Meningkatkan Mood

Kamu sudah nonton drama korea terbaru tahun ini belum? Kalau belum, beberapa rekomendasi drama Korea terbaru ini bisa banget untuk jadi tontonan kamu!

Drama korea menjadi salah satu tontonan yang sekarang sedang digemari oleh semua kalangan. Apalagi di masa sekarang, menonton drama korea menjadi salah satu pelipur lara di kala kebosanan datang melanda. Untuk kamu pecinta drama korea romantis, ada beberapa rekomendasi drama Korea terbaru nih yang bisa ditonton di akhir pekan!

Baca Juga : Sebelum Nonton Drakor, Siapkan Makanan Korea ini Untuk Menemani Maratonmu

1. Hometown Cha Cha Cha

Salah satu drama korea terbaru yang sangat ditunggu di pertengahan tahun 2021. Mengisahkan tentang seorang dokter gigi yang bernama Yoon Hye-Jin dan seorang pria pengangguran bernama Hong Du-Sik yang saling jatuh cinta. Dibintangi oleh aktor ternama, Kim Seon Ho dan Shin Min Ah, drama ini digadang-gadang akan mendapatkan rating yang tinggi. Tayang perdana pada 28 Agustus 2021, dimples couple – julukan untuk keduanya-ini langsung mendapatkan banyak sekali cinta atas chemistry yang mereka berikan.

Drama ini menjadi comeback Shin Min Ah setelah absen selama 6 tahun setelah drama komedi terakhirnya, Oh My Venus. Menyajikan cerita yang ringan namun hangat, Home Cha Cha tayang eksklusif pada platform Netflix. Menggantikan slot drama The Devil Judge, kamu dapat menyaksikan drama yang masih ongoing ini di akhir pekan pada pukul 21.00 waktu bagian Korea Selatan.

2. Nevertheless

Untuk kamu yang sedang terjebak dalam friendzone, drama ini akan super relate dengan situasi yang sedang kamu alami. Drama korea romantis yang diangkat dari serial webtoon dengan judul yang sama yakni Nevertheless, akan membuat emosimu naik turun ketika menonton. Sepanjang perjalanan drama ini, kamu akan disajikan bagaimana kisah percintaan Han So Hee (Yoo Nabi) dan Song Kang (Park Jae Eon) yang cukup rumit.Β 

Ditengah rumitnya hubungan mereka, munculah sesosok Cha Jong Hyeop (Yang Do-Hyeok) yang hadir untuk memberikan bumbu-bumbu menarik dalam perjalanan cerita ini. Di Indonesia sendiri drama ini sangat menguras emosi para penontonnya, bahkan akhirnya menciptakan dua kubu untuk mendukung sang aktor idola. Team Song Kang untuk pendukung Song Kang dan Team kentang untuk pendukung Cha Jong Hyeop. Nevertheless telah menyelesaikan penayangan dramanya dengan munculnya episode terakhir pada 21 Agustus yang lalu. Nah buat kamu yang belum sempat menonton bisa banget untuk marathon menonton drama korea ini dan bersiap-siap untuk ikut tenggelam dalam rumitnya kisah percintaan mereka!

Baca Juga : 10 Lagu BTS yang Bisa Kamu Nikmati untuk Menemani Skincare Routine

3. Hospital Playlist

Kehangatan percintaan, kekeluargaan, persahabatan dan pekerjaan akan didapatkan ketika sedang menonton drama yang satu ini. Hospital Playlist menjadi salah satu drama korea terbaik tahun ini yang menyajikan kisah 5 sahabat yang berprofesi sebagai dokter dengan balutan kisah percintaan masing-masing individu. Tayang setiap kamis malam di Netflix, Hospital Playlist memanjakan penonton-nya dengan durasi yang cukup panjang. Cerita yang disajikan-pun ringan tetapi sangat mendalam. Pengembangan karakter tiap-tiap pemain dari season satu hingga season dua tidak berlebihan dan sesuai dengan porsinya.Β 

Drama ini disambut dengan sangat antusias baik di negara asalnya maupun di negara lainnya termasuk Indonesia. Terbukti dengan rating yang selalu meningkat dan efek yang diberikan atas tayangnya drama ini. Hal menarik yang bisa didapatkan selain hangatnya persahabatan adalah hangatnya rasa jatuh cinta. Para pemain wanita disini mendobrak stereotip wanita yang tidak bisa mengungkapkan perasaan kepada laki-laki loh. Penasaran bagaimana cara mereka menyatakan cinta-nya? Coba tonton satu episode deh, dijamin akan ketagihan dan langsung jatuh cinta!

Itu dia tadi tiga rekomendasi drama korea terbaik yang bisa banget dijadikan tontonan hangat bersama pasangan atau sahabat di rumah. Siapkan popcorn, matikan lampu dan kamu sudah siap untuk menghabiskan waktu dengan drama favorite tahun ini!

Last Updated on April 22, 2022

Tags Terkait

#dramakorea
Ditulis Oleh

Malwa

Copy WriterDiunggah 04 October 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya