Review Avoskin Miraculous Retinol Series โ€“ Suci Aulia

0
Diunggah 07 October 2021

Malwa

Copy Writer
0
LikeProduct Review

Review Avoskin Miraculous Retinol Series โ€“ Suci Aulia

Suci Aulia membagikan ceritanya mengenai review avoskin retinol series selama satu bulan. Yuk, simak review avoskin retinol nya bersama!

Avoskin retinol series memang menjadi produk anti-aging andalan untuk banyak orang sejak awal perilisannya. Selain itu masih banyak manfaat yang bisa didapatkan dengan rutin menggunakan avoskin retinol series ini.

Baca Juga : Miraculous Retinol Ampoule, Serum Anti Aging yang Wajib Kamu Coba

Kali ini Suci Aulia membagikan pengalamannya ketika menggunakan avoskin retinol series selama satu bulan. Penasaran dengan review avoskin retinol series ini? Berikut selengkapnya review avoskin retinol untuk kamu!

Kandungan Avoskin Miraculous Retinol Series

Avoskin Miraculous Retinol series memiliki dua produk yakni miraculous retinol toner dan miraculous retinol ampoule. Keduanya memiliki kandungan utama yakni Actosome Retinol.

1. Review Kandungan Avoskin Miraculous Retinol Toner

Pada produk tonernya terdapat 3% Niacinamide, peptide dan pomegranate yang bagus untuk wajah. Ekstrak pomegranate sendiri memiliki banyak manfaat untuk menjaga kulit terlihat lebih muda. Selain itu vitamin C, polifenol, dan asam ellagic yang ada di dalamnya berfungsi untuk merangsang produksi kolagen, antioksidan dan melindungi sel kulit dari kerusakan.

2. Review Kandungan Avoskin Miraculous Retinol Ampoule

Sedangkan pada avoskin retinol ampoule review terdapat kandungan Actosome retinol sebanyak 3%, peptide dan juga vitamin E yang bagus untuk kulit yang sensitif. Ampoule ini dapat kamu gunakan seperti serum dengan kandungan peptide nya berfungsi untuk memicu produksi kolagen alami pada kulit serta membantu kulit agar tetap lembab. Kandungan vitamin E-nya juga dapat membuat kulit tetap lembab dan memudarkan flek hitam atau noda bekas jerawat.

Tekstur dari toner dan ampoule-nya sendiri tidak terlalu cair dan tidak terlalu kental tanpa ada bau yang menganggu karena produk Avoskin retinol series ini fragrance free atau tidak menggunakan wangi-wangian.

Packaging Produk Avoskin Miraculous Retinol Series

Kemasan dari kedua produk ini terlihat sama. Untuk packaging ampoulenya sendiri berwarna cokelat dengan kaca yang kokoh. Sedangkan toner retinol menggunakan kemasan botol plastik ukuran 100ml yang juga cukup kokoh. Packaging yang digunakan ditentukan dengan totalitas. Pemilihan packaging dapat membantu dalam menjaga kualitas produk di dalamnya. Selalu simpan produk jauh dari paparan sinar matahari agar produk tidak mudah teroksidasi.

Baca Juga : Ternyata Ini Keunggulan Actosome Retinol Dibanding Retinol Biasa

Cara Penggunaan Miraculous Retinol Series

Avoskin retinol cocok digunakan saat malam hari. Tidak setiap hari namun Suci Aulia menggunakannya dua kali dalam seminggu dengan rangkaian persiapan skincare lainnya. Ia menggunakan cleanser terlebih dahulu dilanjutkan dengan hydrating toner, Avoskin retinol toner, kemudian setelah toner aplikasikan Avoskin retinol ampoule dan diakhiri dengan aloevera gel. Untuk menggunakan retinol toner bisa menggunakan tangan lalu ditepuk-tepuk halus pada kulit wajah setelah itu dilanjutkan mengaplikasikan Avoskin retinol ampoule.

Keesokan paginya setelah menggunakan retinol dimalam hari sangat disarankan untuk tidak melewatkan penggunaan sunscreen agar wajah tidak terpapar UVA dan UVB berlebihan setelah memakai retinol.

Review Avoskin Retinol Series Setelah Pemakaian Selama Satu Bulan

Sebelum menggunakan produk retinol Avoskin, terdapat breakout di daerah jawline yang diakibatkan hormon dan malasnya dalam penggunaan skincare. Akhirnya, Selama satu bulan lebih memutuskan untuk rajin menggunakan rangkaian retinol. Pada awal pemakaian terdapat hasil yang sangat baik. Jerawat aktif mulai kempes, bekas jerawat memudar, tidak muncul blackhead and whitehead, serta membuat kulit terlihat lebih pumply.

Setelah satu bulan pemakaian, hasilnya permukaan tekstur kulit terlihat lebih halus. Selain itu bekas-bekas kemerahan jerawat PIE atau PIH juga ikut memudar. Dengan rutin menggunakannya juga membuat kulit menjadi terasa cerah dan menyebabkan jerawat jarang muncul kembali.

Penggunaan Avoskin retinol series selama satu bulan dengan rutin memberikan efek yang sangat berbeda pada wajah. Bekas jerawat lebih mudah untuk tersemarkan serta membuat tekstur kulit wajah lebih halus merata. Mulai tambah tertarik untuk mencobanya kan?

Last Updated on May 01, 2022

Ditulis Oleh

Malwa

Copy WriterDiunggah 07 October 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya