Produk Avoskin Special Edition dengan Warna Lilac yang Wajib Kamu Miliki

0
Diunggah 07 October 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeProduct Knowledge

Produk Avoskin Special Edition dengan Warna Lilac yang Wajib Kamu Miliki

Merayakan anniversary ke-7, Avoskin kembali meluncurkan produk special edition. Yuk, intip produk Avoskin Lilac Edition yang lucu dan menggemaskan ini!

Bertepatan dengan ulang tahun Avoskin yang ketujuh, Avoskin kembali menghadirkan produk Special Anniversary Edition. Ada yang lebih spesial lagi untuk special edition kali ini, tidak hanya produk Perfect Hydrating Treatment Essence yang hadir dengan tampilan berbeda. Ada produk andalan Avoskin lainnya seperti Miraculous Refining Series dan Miraculous Retinol Series yang hadir dalam Lilac Series kali ini. Rangkaian produk best seller dari Avoskin ini akan rilis dengan nuansa Lilac untuk memberikan spirit yang baru dan menjadi bagian dari 7ourneyOfPerfection.ย Yuk, kita intip produk Avoskin Lilac Edition yang lucu dan menggemaskan ini!

Baca Juga : Mengenal Warna Lilac, Warna Cantik yang Jadi Tren dan Dipilih Banyak Orang

1. Perfect Hydrating Treatment Essence Lilac Edition

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence Anniversary Edition dengan kemasan yang bernuansa Lilac ini hadir dengan kandungan dan manfaat yang sama dengan produk PHTE regular maupun PHTE Special Edition sebelumnya. Mengandung ekstrak Chamomile oil dan ETVC sebagai formula andalan, produk ini efektif untuk melembapkan kulit, mencerahkan, menenangkan jerawat, anti-inflamasi, hingga antioksidan.

Produk yang satu ini mampu mengurangi dan merawat kulit bruntusan. Selain itu, produk ini juga bisa melembapkan, mencerahkan, dan menjaga elastisitasi kulit. PHTE ini juga cocok untuk kamu gunakan sebagai skincare booster untuk mempersiapkan kulit agar penyerapan skincare berikutnya lebih maksimal. Satu hal yang lebih spesial adalah essence ini bisa kamu gunakan sebagai pelembap atau primer sebelum menggunakan makeup.

2. Avoskin Miraculous Retinol Toner Lilac Edition

3% Niacinamide + Retinol + Peptide + Pomegranate Extract

Avoskin Miraculous Retinol Toner Anniversary Edition dengan kemasan yang bernuansa Lilac ini hadir dengan kandungan dan manfaat yang sama dengan produk Miraculous Retinol Toner regular. Produk ini memiliki kandungan Niacinamide, Actosome Retinol, Peptide, dan diperkaya dengan ekstrak buah pomegranate untuk memudarkan garis halus, menjaga kekencangan kulit, dan mencerahkan. Bekerja efektif untuk memicu regenerasi sel kulit baru dan meningkatkan produksi kolagen secara alami.

Baca Juga : Apa Sih Perbedaan Miraculous Retinol Series dan Miraculous Retinol Series?

Pemakaian produk ini untuk pertama kali harus berhati-hati terutama untuk pemilik kulit sensitif. Untuk awal pemakaian, sebaiknya gunakan pada malam hari dengan frekuensi pemakaian maksimal 3 kali seminggu. Jangan lupa juga untuk menggunakan sunscreen pada pagi harinya karena kulit akan lebih sensitif pada sinar matahari setelah pemakaian retinol.

3. Avoskin Miraculous Retinol Ampoule Lilac Edition

Retinol + Peptide + Vitamin E + Pomegranate Extract + Green Tea Extract

Avoskin Miraculous Retinol Ampoule Anniversary Edition dengan kemasan yang bernuansa Lilac ini juga hadir dengan kandungan dan manfaat yang sama dengan produk Miraculous Retinol Ampoule regular. Ampoule dengan kandungan Actosome Retinol, vitamin E, ekstrak buah pomegranate, dan ekstrak green tea yang bekerja optimal untuk memicu regenerasi sel kulit baru sehingga meningkatkan produksi kolagen alami pada kulit. Berfungsi untuk menyamarkan garis halus, menjaga kekenyalan kulit, dan membantu mencerahkan kulit.

Sama seperti Retinol Toner, produk yang satu ini juga harus kamu gunakan pada malam hari saja dengan frekuensi penggunaan maksimal 3kali seminggu. Jangan lupa juga untuk menggunakan sunscreen pada pagi harinya karena kulit akan lebih sensitif pada sinar matahari setelah pemakaian retinol.

4. Avoskin Miraculous Refining Toner Lilac Edition

AHA + BHA + PGA (0,075%) + Niacinamide + 2% Tea Tree PG + Witch Hazel dan Aloe Vera

Avoskin Miraculous Refining Toner mengandung tiga macam chemical exfoliant yaitu 5% AHA, 1% BHA, 2% PHA dan dilengkapi dengan 2% niacinamide, 2% tea tree, raspberry, witch hazel, dan aloe vera yang bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati dengan formula yang lembut di kulit. Toner ini cocok untuk pemilik kulit acne prone. Pada produk Miraculous Refining Toner Special Anniversary Edition ini, terdapat penambahan kandungan PGA yang berfungsi untuk memberikan kelembapan ekstra pada kulit, sehingga diharapkan mampu mengurangi efek kering karena penggunaan chemical exfoliator.

Baca Juga : Retinol, Kandungan Ampuh untuk Kulit di Usia yang Tidak Lagi Muda

Produk ini bisa kamu gunakan untuk eksfoliasi kulit, menyamarkan tampilan pori-pori, dan memudarkan noda hitam pada wajah. Selain itu, toner ini juga bisa melembapkan, mencerahkan, memperbaiki tekstur kulit, dan meratakan warna kulit. Gunakan produk ini pada malam hari saja ya!

5. Avoskin Miraculous Refining Serum Lilac Edition

10% AHA + 2% BHA (Salicylic Acid) + 2% Niacinamide + Ceramide LC S-20 (1,5%)

Avoskin Miraculous Refining Serum berfungsi sebagai exfoliating serum yang mengandung AHA dan BHA sebagai agen eksfoliator. Kandungan 2% niacinamide, ceramide, Polyglutamic Acid yang dilengkapi dengan ekstrak alami Raspberry, Aloe Vera, Seaweed, dan Chamomile berfungsi melembapkan sehingga kulit tetap terjaga kelembapannya setelah proses eksfoliasi. Pada produk Miraculous Refining Serum Special Anniversary Edition ini, terdapat penambahan kandungan PGA dan Ceramide yang berfungsi untuk meningkatkan kelembapan ekstra pada kulit dan merawat skin barrier.

Produk ini bisa kamu gunakan untuk eksfoliasi kulit, menyamarkan tampilan pori-pori, dan memudarkan noda hitam pada wajah. Selain itu, toner ini juga bisa melembapkan, mencerahkan, memperbaiki tekstur kulit, dan meratakan warna kulit. Jangan lupa untuk selalu menggunakan sunscreen pada pagi harinya ya!

Last Updated on April 01, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 07 October 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya