fbpx

Miraculous Retinol Ampoule, Serum Anti Aging yang Wajib Kamu Coba

Product Review - Elisabeth - October 9, 2021

Kamu butuh produk anti aging untuk kulit wajahmu? Cobain Miraculous Retinol Ampoule dari Avoskin ini deh! Produk yang satu ini wajib banget kamu cobain!

Miraculous Retinol Ampoule adalah salah satu skincare dari Avoskin yang fokus untuk perawatan kulit anti aging dengan fungsi utama membantu menunda proses munculnya tanda penuaan dini pada kulit. Memiliki kandungan retinol yang memang diformulasikan khusus untuk mengatasi penuaan kulit, produk ini cocok digunakan oleh kamu yang membutuhkan serum anti aging yang aman dan ringan untuk kulit. Yuk, simak penjelasan singkat dari produk ini!

Packaging Avoskin Retinol Ampoule

Secara kemasan terlihat tidak jauh berbeda dengan Miraculous Refining Series. Warna dus kemasan ini sekilas terlihat sama tetapi jika diperhatikan lagi, botol produk retinol ini berwarna lebih coklat. Nah, ketika botol produk dibuka akan tersedia pipet untuk mengambil isi produk. Untungnya, ada stopper dalam botol agar isi produk tidak luber ketika mengambil isi produk.

Kandungan Miraculous Retinol Ampoule

Miraculous Retinol Ampoule berbeda dari retinol serum di pasaran pada umumnya karena retinol yang terkandung di dalamnya merupakan Actosome Retinol 3% yang mengandung 0.09% retinol aktif. Actosome Retinol memiliki triple protection system yang membuatnya menjadi Retinol paling stabil. Selain itu, Actosome Retinol memiliki beberapa keunggulan seperti memiliki stabilitas yang bagus terhadap suhu, berfungsi 15% lebih maksimal dibandingkan Retinol khas pada liposome, 50% lebih rendah efek samping buruk pada kul it yang disebabkan oleh Retinol, dan 20% dari Actosome Retinol mampu menyerap hingg ke lapisan dermis.

Miraculous Retinol Ampoule juga dilengkapi dengan kandungan 0.1 Hexapeptide. Palmitoyl Hexapeptide-12 ini memiliki kemampuan untuk memperbaiki kondisi kulit sehingga membuat kondisi kulit sehat dan awet muda. Disamping itu, peptide juga berfungsi untuk memicu produksi kolagen alami pada kulit. Produksi kolagen yang cukup akan membantu kulit tetap lembab, elastis, dan kenyal. Sementara kandungan Vitamin E-nya berfungsi optimal untuk menjaga kulit tetap lembab dan berfungsi sebagai anti-aging. Vitamin E teruji mampu memulihkan kulit yang terbakar sinar ultraviolet lebih cepat dan memudarkan flek hitam atau noda bekas jerawat.

Baca Juga : Miraculous Retinol Toner, Produk Anti Aging yang Ringan untuk Kulit Wajah

Ingredients: Water, Propylene Glycol, Glycerin, Phenoxyethanol, Carbomer, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Caprylic/Capric Triglyceride, Camellia Sinensis (Green Tea) Leaf Extract, Methyl Metracylate Crosspolymer, Polyglutamic Acid, Tetrasodium EDTA, Retinol, Hydrogenated Lecithin, Ethylhexylglycerin, Cholesterol, Biosaccharide Gum-1, Tocopheryl Acetate, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, BHT, Punica Granatum (Pomegranate) Fruit Extract, Butylene Glycol, Phaseolus Radiatus (Mungbean) Seed Extract, BHA, Avena Sativa (Oat) Meal Extract, Palmitoyl Hexapeptide-12.

Manfaat Avoskin Retinol Ampoule

Produk ini memiliki manfaat yang beragam untuk kulit wajahmu. Retinol ampoule bisa menunda munculnya tanda-tanda penuaan dini. Selain itu, produk ini juga bisa memicu proses regenerasi sel kulit baru, memudarkan flek dan noda hitam bekas jerawat. Bahkan, tekstur kulit wajahmu juga akan membaik.

Cara Pemakaian Avoskin Retinol Ampoule

Aplikasikan pada kulit dalam kondisi bersih dan gunakan sunscreen pada keesokan harinya. Jika timbul kemerahan atau tanda iritasi, sesuaikan frekuensi pemakaian. Produk ini bisa digunakan setiap hari pada malam hari. Untuk hasil yang lebih optimal, sangat disarankan untuk menggunakan Miraculous Retinol Toner sebelumnya. Untuk pemakaian awal, kamu bisa gunakan selama 2-3 kali dalam seminggu pada malam hari saja.

Baca Juga : Apa Sih Perbedaan Miraculous Retinol Series dan Miraculous Retinol Series?

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Menggunakan Produk Ini

annettadarandri.wordpress.com

Penggunaan retinol sebaiknya mulai pada usia 20-an karena produksi kolagen secara alami mulai menurun pada usia ini. Efek produk ini tidak akan terlalu terlihat seperti orang-orang yang lebih tua karena masih bersifat untuk pencegahan. Untuk awal pemakaian sebaiknya sesuaikan frekuensi penggunaannya. Kamu bisa membiasakan diri dulu dengan memakai retinol 1kali seminggu lalu setelah merasa baik-baik saja bisa naikkan frekuensi menjadi 2-3 kali seminggu.

Kandungan retinol ini sensitif dan bisa rusak saat terkena sinar UV jadi disarankan untuk digunakan pada malam hari saja. Pagi harinya wajib pakai sunscreen agar tidak mengalami iritasi kulit. Produk retinol juga tidak disarankan untuk digunakan bersamaan dengan produk yang mengandung AHA, BHA, Vitamin C, atau Benzoyl Peroxide. Perpaduan kandungan aktif ini bisa membuat kulit jadi memerah dan iritasi akibat over exfoliated. Kalau ingin menggunakan kandungan aktif itu, sebaiknya gunakan di hari berbeda ya.

Last Updated on October 10, 2021

Share This Post!

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *