Dibawah 150 Ribu! Ini 31 Kado Sederhana tapi Berkesan untuk Wanita

0
Diunggah 10 July 2024
LikeEntertainment

Dibawah 150 Ribu! Ini 31 Kado Sederhana tapi Berkesan untuk Wanita

Memberikan kado sederhana untuk wanita, baik itu pacar maupun bestie perempuan rasanya menjadi hal yang perlu dilakukan mengingat momen yang kita habiskan bersama dia terasa sangat berarti.

Kamu jangan khawatir, ada banyak inspirasi kado sederhana yang bisa disesuaikan dengan budget. Termasuk kado yang sederhana tapi tetap berkesan untuk pacar atau bestie perempuan kamu.

10 Kado Sederhana tapi Berkesan untuk Wanita, Harga Dibawah 150 Ribu!

Kado-sederhana-tapi-berkesan-untuk-wanita

Dibawah ini ada sederet rekomendasi kado yang bisa kamu pilih disesuaikan dengan sifat dan aktivitas bestie kamu. Dengan mengetahui kebutuhan dan apa yang dia suka, kado pasti terasa makin istimewa.

1. Brush Makeup Set

Sebagai perempuan, pastinya makeup menjadi hal yang menyenangkan. Terutama jika pacar atau bestie kamu suka sekali berdandan. Kamu pun bisa memberi kado berupa alat makeup seperti brush set yang praktis. Set make up seperti ini juga sangat berguna untuk mendukung hobinya merias wajah.

2. Scrunchie 

Aksesoris seperti scrunchie atau ikat rambut menjadi kado sederhana tapi berkesan untuk wanita. Kamu bisa memilih pola dan warna sesuai dengan kepribadian dia. Terlebih, harga scrunchie terbilang murah, tapi dengan berbagai variasi modelnya kado ini tetap meninggalkan kesan yang berarti.

3. Friendship Bracelet 

Sesama teman perempuan sangat suka mempunyai barang kembar, termasuk gelang. Sekarang ini friendship bracelet bisa kamu temukan di toko aksesoris. Bahkan, kalau kamu punya sedikit waktu, membuat friendship bracelet secara handmade pastinya akan membuat sahabat kamu tersentuh. Tidak mahal, kok. Bahkan harganya bisa dibawah 100 ribu.

4. Journaling Set

Apa teman perempuan kamu suka menulis journal? Ada kado yang disebut sebagai journaling set. Biasanya dalam satu paket jurnal kamu akan mendapatkan notebook mini, highlighter warna, tape lucu dan stickers. Jenis kado seperti ini sangat praktis serta cocok untuk teman kamu yang menyukai dunia menulis.

5. Buku dari Penulis Favorit

Sudah bukan hal baru kalau membaca buku menjadi hobi sebagian orang. Termasuk pacar atau sahabat perempuan kamu. Coba diingat apakah dia pernah menyebutkan buku atau penulis favorit dia? Tunjukan perhatian dengan membelikan buku yang ingin dia baca. 

6. Tas Belanja atau Tote Bag 

Kamu bisa mendapatkan tas belanja atau tote bag dengan harga yang murah namun tetap berkesan untuk sahabatmu. Pasalnya, banyak sekali fungsi dari tas belanja atau tote bag ini. Sahabatmu bisa menggunakannya untuk bepergian, bekerja, jalan-jalan hingga belanja. 

Pastikan untuk memilih warna dan model tas yang sesuai dengan kepribadian sahabat kamu, ya!

7. Mukena & Sajadah Travel Size

Kado sederhana tapi berkesan untuk wanita selanjutnya cocok bagi yang muslim, yaitu mukena dan sajadah travel size. Dengan membawa mukena dan sajadah yang ukurannya kecil maka akan sangat membantu dia menghemat ruang kemanapun dia pergi.

8. Pewangi Ruangan

Harga satu pewangi ruangan ukuran 100 ml banyak yang dibawah 100 ribu, lho. Bagi pacar atau teman perempuan yang suka wewangian, kado seperti ini pasti akan sangat berkesan. Kamu bisa menyesuaikan pewangi ruangan dalam bentuk diffuser ataupun lilin aromaterapi.

9. Body care

Masih masuk kategori wewangian, kado selanjutnya adalah body care. Mulai dari body wash, body scrub, hingga body serum bisa menjadi pilihanmu membuat dia tersentuh. Terlebih, body care sekarang ini banyak yang memiliki wewangian lembut bersumber dari bunga. Wangi yang kamu pilih pasti sangat berarti. 

10. Hair care

Pilihan lainnya adalah hair care, seperti shampoo, conditioner, atau hair spa. Sahabat perempuan pasti sangat suka merawat diri, terutama rambut yang memiliki wangi sesuai kepribadian dia.

Berikut Ini 10 Rekomendasi Kado untuk Bestie Perempuan

kado-untuk-bestie-perempuan

1. Hijab

Untuk bestie perempuan yang muslimah, memberikan hijab pasti bisa menambah koleksinya. Pastikan untuk memilih hijab yang belum dia punya, baik warna maupun pattern-nya. Ini supaya kado yang kamu berikan memberikan memori tersendiri yang tersimpan berbeda.

2. Produk Make up

Ada banyak sekali jenis produk make up. Mulai dari make upuntuk mata, foundation atau cushion, hingga produk untuk memoles bibir. Coba pertimbangkan budget kamu dan sesuaikan dengan harga produk makeup yang paling mendekati. Perempuan pasti suka kok, diberi hadiah makeup. 

3. Tumbler

Tempat minum seperti tumbler sudah bukan hal baru. Justru, dengan memiliki tumbler maka seseorang bisa lebih hemat dan praktis dalam membawa minuman kesukaannya. Kalau kamu membelikan sahabatmu tumbler, pasti akan menjadi kado yang sederhana tapi berkesan untuk dia. 

4. Tempat Makan Bento

Bestie perempuan kamu suka memasak? Atau suka kulineran? Tempat makan bento adalah kado sederhana yang sangat berguna jika dibawa kemanapun. Dengan tempat makan bento, sahabat kamu bisa menyimpan makanan yang dia buat sendiri. Bahkan, menyimpan makanan dari luar yang tidak habis. Dijamin, dia pasti sangat suka menerimanya.

5. Topi

Bagi perempuan yang suka aktivitas outdoor atau perempuan yang menyukai ootd, topi adalah ide kado yang recommended. Topi bisa melindungi kepala dan wajah, sekaligus fashion item untuk membuat outfit makin stylish. Di perbelanjaan, topi pun ada banyak jenisnya. Mulai dari boy hat hingga beret. Kamu tinggal pilih mana yang paling cocok dengan dia!

6. Bantal Lipat

Kado selanjutnya adalah bantal lipat, terutama bantal yang digunakan untuk membantu meredakan pegal di tempat kerja. Pada jam istirahat, bantal leher seperti ini bisa membantu meredakan pegal baik di leher maupun di area sekitar pinggang karena terlalu lama duduk menatap layar. 

7. Powerbank

Kado yang satu ini dijamin sangat berguna untuk bestie perempuan yang suka bepergian ke luar ruangan. Powerbank memiliki harga yang tidak terlalu mahal, namun justru sangat berguna. Belikan powerbank sebagai kado untuk sahabatmu jika dia belum memilikinya. 

8. Speaker

Bestie kamu suka mendengarkan musik? Kado seperti bluetooth speaker pasti akan selalu dia gunakan untuk memainkan musik favoritnya. Terlebih, bluetooth speaker zaman sekarang punya banyak bentuk yang lucu. Baik kecil maupun besar. Kamu pun tinggal menyesuaikan budget kamu dengan speaker yang mau kamu berikan. 

9. Piyama

Piyama tidak harus mahal, kok. Baju yang dipakai untuk tidur itu yang penting nyaman dan punya bahan kain yang adem. Kamu bisa menemukan piyama dengan kualitas seperti itu dengan harga bahkan dibawah 100ribu. 

10. Sandal

Sepasang sandal lucu yang dipakai sehari-hari bisa menjadi hadiah lucu. Tiada hari kita tidak membutuhkan sandal, terutama sandal ringan untuk sekedar melangkahkan kaki dari satu ruangan ke ruangan lain yang berdekatan. Pilihlah sandal dengan model lucu untuk membuat sahabat kamu terkesan. 

Berikut Ini 11 Kado Buat Pacar Perempuan

kado-buat-pacar-perempuan

1. Cokelat

Meskipun sederhana, terkadang kado itu dilihat dari adanya kepedulian memikirkan orang lain. Cokelat juga menjadi kado yang bisa menyentuh hati pacar kamu. Ada banyak varian coklat seperti coklat cokelat hitam, coklat susu, atau coklat putih dengan berbagai isian.

2. Dompet

Hadiah dompet bisa menjadi kado sederhana tapi berkesan untuk wanita. Dompet memiliki banyak tipe, ada dompet yang memang khusus untuk kartu. Ada juga dompet yang dirancang untuk menyimpan uang. Memberi hadiah dompet untuk koleksi pastinya akan sangat berguna apapun jenis dompetnya.

3. Cardigan 

Kamu pasti memahami bahwa udara dingin bukan hanya muncul saat musim hujan melainkan juga setiap hari ketika angin malam datang. Membeli cardigan untuk menghanagatkan badan menjadi kado yang pasti akan sangat berguna untuk wanita. Terlebih, ada banyak cardigan hangat dengan model lucu yang harganya dibawah 150 ribu.

4. Notebook atau Sketchbook

Kalau sebelumnya ada journaling set, kali ini adalah notebook cantik versi ukuran yang lebih besar dan memang memiliki jenis khusus. Notebook yang kamu beri untuk dia bisa jadi digunakan untuk menulis, atau digunakan untuk stech kalau pacarmu adalah anak seni. Pilih desain yang cantik dan paling artistik!

5. Boneka

Boneka adalah kado sederhana tapi berkesan untuk wanita yang tidak akan pernah ketinggalan zaman. Saat ini boneka bisa menjadi kado yang dilampirkan sebagai gantungan kunci atau sekedar menjadi teman tidur karena menggemaskan. 

6. Parfum Package Mini Size

Kado sederhana tapi berkesan selanjutnya adalah parfum. Kamu pasti mengira bahwa parfum memiliki harga yang tidak murah. Meskipun demikian, sederet brand parfum biasanya memiliki sample package yang dirilis untuk membuat target konsumennya taking a test.

Kamu bisa membeli parfum package seperti ini. Terutama karena ini menyangkut wangi dan mood yang seleranya tidak bisa kamu paksakan. Jika kamu membeli package size maka pacar kamu bisa menyesuaikan sendiri pilihannya.

7. Tanaman Hias

Merawat tanaman menjadi salah satu hobi bagi sebagian perempuan. Adanya rutinitas untuk menyirami, memberi sinaran matahari, hingga mengurus pertumbuhannya adalah hal yang berarti. Jika pacar kamu adalah orang yang menyukai proses, maka membeli kado berupa tanaman hias sangat cocok untuk dia. 

8. Voucher Belanja

Siapa yang tidak suka potongan diskon? Voucher belanja bisa kamu cari lewat e-commerce dengan harga bahkan dibawah 150ribu. Voucher belanja apapun pasti sangat bermakna karena menyangkut gaya hidup hemat dan budgeting.

9. Organizer Bag

Organizer bag memang sedikit mirip dengan tote bag. Bedanya, organizer bag biasanya memiliki banyak kantung penyimpanan mulai dari yang besar hingga kecil. Fungsinya untuk membantu tas besar seperti tote bag lebih rapih dan mudah mencari barang. 

10. Jam Tangan Lucu

Fungsi jam tangan pastinya sebagai pengingat waktu. Meskipun demikian, setiap saat pacar kamu melihat ke arah jam tangan disitu juga dia akan ingat hadiah dari kamu. Sesuaikan pemilihan jam tangan dengan budget kamu.

11. Skincare Avoskin

Ide kado buat pacar perempuan yang satu ini pasti berhasil membuat orang terbaikmu berkesan. Kalau kamu membelikan skincare Avoskin sebagai hadiah, ketahui dulu apa yang dibutuhkan untuk masalah kulitnya. Paling sederhana adalah membelikan dia YSB Balm Stick Moisturizer dengan dua variasi.

Ada YSB Vitamin C Wrinkle Balm Moisturizing Stick yang cocok untuk melembabkan wajah kering. Ada juga YSB Acne & Pores Savior Balm Stick yang berfungsi mengatasi masalah jerawat. Satu yang terpenting, harganya masih ramah di kantong!

Mudah kan menemukan kado sederhana tapi berkesan untuk wanita dengan budget dibawah 150 ribu. Apapun hadiahnya, keinginan untuk memberi adalah wujud dari kepedulian. Kado darimu pun akan membuat sahabat kamu selalu tersentuh. 

Last Updated on July 13, 2024

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Putriana

Diunggah 10 July 2024

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya