Ini Manfaat Menggunakan Lip Liner

0
Diunggah 01 June 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeMakeup

Ini Manfaat Menggunakan Lip Liner

Lip liner adalah salah satu alat makeup yang jarang digunakan beberapa orang. Sebenarnya apa sih manfaat lip liner ini?

Ketika mengaplikasikan makeup, pemakaian lipstik adalah hal yang wajib dan tidak boleh dilewatkan. Tidak jarang sebagian perempuan juga menggunakan lip liner terlebih dulu sebelum mengaplikasikan lipstik. Sebenarnya penting tidak sih pemakaian lip liner ini? Berikut ini beberapa manfaat menggunakan lip liner.

1. Bibir Terlihat Penuh

Lip liner akan membuat bibir tampak lebih penuh dan tebal. Untuk mendapatkan tampilan ini, kamu cukup membentuk bibir lalu isi bagian tengah bibir dengan menggunakan lip liner yang sama. Kamu tidak perlu operasi untuk mendapatkan bibir yang tebal.

2. Membentuk Bibir dengan Sempurna

Kalau kamu sering kesulitan mengaplikasikan produk pewarna bibir terutama lip cream, kamu bisa menggunakan lip liner untuk membantumu. Lip liner ini akan membuat bibir jadi lebih terbentuk dengan tegas sehingga kamu bida memulaskan lipstik dengan mudah.

3. Mencegah Lipstik Menjadi Smudging

Saat memakai lip cream, biasanya bibir tampak smudging atau belepotan. Nah, lip liner akan mencegah smudging terjadi dengan membuat pewarna bibir tetap pada tempatnya.

4. Bisa Dipakai Sendiri

Kamu bisa menggunakan lip liner tanpa menggunakan lipstik apapun setelahnya. Pilih lip liner berwarna pink, merah, atau mauve. Caranya mudah, kamu cukup aplikasikan lip liner seperti menggunakan lipstik biasa. Setelah itu, timpa dengan sedikit lip balm. Hal ini akan memberi bibir warna yang cantik dan natural.

Last Updated on June 06, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 01 June 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya