Tebak Kepribadian Berdasarkan Warna Lipstik yang Kamu Gunakan

0
Diunggah 02 March 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeLife

Tebak Kepribadian Berdasarkan Warna Lipstik yang Kamu Gunakan

Siapa sangka ternyata warna lipstik dapat menunjukkan kepribadianmu. Yuk, tebak kepribadian berdasarkan warna lipstik yang kamu gunakan!

Wanita masa kini seolah tak cukup hanya memiliki satu lipstik saja. Meski bibir hanya satu, tapi warna lipstik bisa dipastikan lebih dari satu. Pilihan warna lipstik pun juga menyesuaikan kebutuhan atau mix and match busana. Meski begitu, pasti ada warna lipstik favorit dan dianggap paling aman digunakan kapanpun. Nah, ternyata kamu bisa menebak kepribadian berdasarkan warna lipstik. Simak yuk.

1. Lipstik Warna Nude Coral

Lipstik yang memiliki warna nude coral yang cocok untuk dipakai semua skin tone. Penyuka lipstik dengan warna ini biasanya orang yang pintar dan jujur, tapi memilih untuk jadi orang di balik layar daripada pusat perhatian. Pilihan warna nude ini juga bisa mengindikasikan kalau kamu ingin dianggap atau diakui.

2. Lipstik Peach

Kamu suka memakai lipstik dengan shade bold warna peach brownie? Gabungan dua warna ini menunjukkan sisi hangat dari kepribadianmu. Selain itu, lipstik ini menunjukkan bahwa kamu elegan.

3. Lipstik Warna Pink Mauve

Kamu salah satu penggemar lipstik warna pink mauve? Warna ini memberi efek natural tanpa terlihat pucat pada wajah. Jika kamu sering menggunakan ini, itu berarti kamu memiliki kepribadian yang bijak dan kamu orang yang ramah serta ceria. Kamu juga suka bertemu dengan orang baru.

Baca Juga : Cara Membuat Makeup Bibir Gradasi ala Wanita Korea

4. Lipstik Warna Dusty Pink

Menggunakan lipstik warna dusty pink menunjukkan kesan feminin dan lembut. Kalau kamu suka mengenakan warna pink yang lembut ini, hal ini menandakan bahwa kamu memiliki kepribadian yang manis dan tentu saja feminin.

5. Lipgloss Pink

Lip gloss dengan warna soft pink glitter berktestur lightweight memberi efek plumpy pada bibir. Jika kamu senang menggunakan lip gloss ini berarti kamu memiliki kepribadian yang gentle dan magical. Dengan lip gloss ini kamu seolah tidak peduli dengan penampilan yang menunjukkan kamu memiliki jiwa pemimpin yang menjalani hidup apa adanya.

Sekarang kamu sudah tahu kepribadianmu kan! Jadi seperti apa sih kepribadianmu, Sahabat AVO?

Last Updated on March 04, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 02 March 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya