Avoskin Eye Ampoule Review : 13 Manfaat Kandungan dan Cara Penggunaannya

0
Diunggah 03 March 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeProduct Knowledge

Avoskin Eye Ampoule Review : 13 Manfaat Kandungan dan Cara Penggunaannya

Belum lama ini Avoskin meluncurkan produk perawatan kulit area mata, Advanced Action Eye Ampoule. Sebenarnya produk ini berfungsi untuk apa sih?

Setelah sukses dengan produk Intensive Nourishing Eye Cream, Avoskin kembali berinovasi dengan meluncurkan produk perawatan kulit yang intens khusus di area kulit mata. Avoskin eye ampoule diformulasikan untuk kamu yang membutuhkan perawatan intensif untuk kulit sekitar mata agar terjaga kekenyalannya, kelembapannya, menunda munculnya garis harus tanda penuaan dini dan memberikan efek kulit lebih cerah. Yuk, mengenal Avoskin Advanced Action Eye Ampoule lebih jauh lagi.

Kemasan Avoskin Eye Ampoule

Avoskin eye ampoule review ini akan dimulai dari kemasannya terlebih dahulu. Kemasan produk ini datang bersama kotak berwarna cokelat, kotak ini mirip dengan seri Miraculous dari Avoskin hanya berbeda nama produk saja.

Pada kotak tertera jelas deskripsi produk dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris mulai dari komposisi, logo Vegan dan Cruelty Free. Botol produk ini berukuran mini dengan isi 12ml. Tutup berwarna emas dan botol berwarna cokelat transparan yang terbuat dari kaca. Memiliki kesan yang mewah ketika kamu pegang, ketika tutup dibuka akan ada pump untuk mengeluarkan isi produk.

Kandungan Advanced Action Eye Ampoule

Avoskin Advanced Action Eye Ampoule
Avoskin Advanced Action Eye Ampoule

Avoskin eye ampoule ingredients hadir dengan komposisi yang lebih sempurna untuk memberikan hasil perawatan kulit yang lebih optimal. Kandungan utama dalam Avoskin eye ampoule yaitu :

  1. 7,5% Peptide
  2. Niacinmaide
  3. Probiotics
  4. Caffeine
  5. Green Tea, dan
  6. Cucumber

Berbagai kandungan di atas membantu menghidrasi, mencerahkan, menjaga kekenyalan kulit, dan kaya kandungan anti oksidan. Perpaduan semua kandungan ini akan memicu produksi kolagen alami pada kulit yang berfungsi efektif untuk menunda munculnya keruatan halus pada kulit sekitar mata.

Kandungan Peptide menjadi kandungan kunci pada Advance Action Eye Ampoule. Dengan persentase 7,5%, Peptide dalam eye ampoule ini bermanfaat untuk memicu produksi kolagen alami pada kulit yang berperan penting dalam menjaga elastisitas kulit sehingga menunda munculnya kerutan.

Kandungan Peptide akan bekerja lebih optimal bila dipadukan dengan niacinamide, anti-oksidan, kandungan lainnya. Oleh karena itu, Advance Action Eye Ampoule memadukan 7,5% Peptide dengan Niacinamide, Probiotics, Caffeine, Green Tea, dan Cucumber untuk menghasilkan satu produk perawat kulit khusus area mata yang optimal menunda penuaan dini, mencerahkan kulit, melembapkan kulit, dan menjaganya dari efek buruk radikal bebas.

Ingredients : Water, Butylene Glycol, Pullulan, Niacinamide, Propanediol, Sodium Polyacrylate, 1,2-Hexanediol, Caprylhydroxamic Acid, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Lactobacillus Ferment Lysate, Camellia Sinensis Leaf Extract, Punica Granatum Extract, Caprylyl Glycol, Sodium Hydroxide, Lactobacillus Ferment, Acetyl Tetrapeptide-5, Caffeine, Acetyl Hexapeptide-8

Baca Juga : Review Miraculous Retinol Toner – Ariani Soridi

Manfaat dan Keunggulan Advanced Action Eye Ampoule

Avoskin Advanced Action Eye Ampoule
Avoskin Advanced Action Eye Ampoule

Produk perawatan kulit area mata terbaru dari Avoskin ini wajib untuk masuk wishlist-mu. Kalau kamu memiliki masalah kerutan di area mata, produk ini bisa membantu mengatasinya. Lalu, apa saja sih manfaat yang akan kamu dapatkan dari produk ini? Berikut manfaat dan kegunaan produk eye ampoule Avoskin.

  1. Mengandung minimal ingredients yang aman untuk kulit sensitif
  2. Memadukan kandungan aktif dan ekstrak natural untuk perawatan kulit sekitar mata yang optimal
  3. Memberikan efek maksimal untuk menunda penuaan dini pada kulit sekitar mata
  4. Mengandung Peptide, Niacinamide, dan Probiotics yang terbukti optimal memacu produksi kolagen alami kulit serta menjaga skin barrier.
  5. Mengandung ekstrak natural Caffeine, Green tea, dan Cucumber yang mampu mengatasi mata panda serta mata sembab.
  6. Fungal Acne Safe, Fragrance Free, Alcohol Free, Paraben Free, dan Silicon Free
  7. Melembapkan kulit di sekitar mata
  8. Memicu produksi kolagen alami kulit yang berfungsi menjaga kulit tetap kencang, kenyal, dan lembap.
  9. Menunda munculnya garis halus di sekitar mata yang merupakan tanda penuaan dini.
  10. Mencerahkan, mengatasi mata panda, dan meringankan efek mata sembab
  11. Kaya anti-oksidan untuk menangkal efek buruk radikal bebas dan sinar UV
  12. Aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui
  13. Aman digunakan untuk kulit sensitif.

Cara Penggunaan Produk

Kalau kamu masih bingung cara menggunakan produk perawatan area mata, tidak perlu khawatir karena cara menggunakan produk ini cukup mudah. Yuk, ikuti tahapannya!

  1. Teteskan 2 atau 3 drop Avoskin Advance Action Eye Ampoule di jari.
  2. Aplikasikan pada kulit bawa bawah mata dan kelopak mata dengan pijatan lembut.
  3. Gunakan Avoskin Advance Action Eye Ampoule sehari dua kali pada pagi dan malam hari dalam kondisi kulit bersih setelah menggunakan rangkaian skincare lainnya.
  4. Hasil akan terlihat lebih optimal setelah pemakaian rutin selama 28 hari.

Nah, itu dia penjelasan seputar produk perawatan kulit area mata dari Avoskin, Advanced Action Eye Ampoule. Ternyata banyak sekali manfaat yang didapatkan dari penggunaan produk ini ya. Kamu sudah mencobanya belum, nih?

Last Updated on May 15, 2023

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 03 March 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya