10 Your Skin Bae Terbaru 2023, Skincare untuk Memperbaiki Skin Barrier

0
Diunggah 05 September 2023
LikeAHA BHA PHA

10 Your Skin Bae Terbaru 2023, Skincare untuk Memperbaiki Skin Barrier

Your Skin Bae Avoskin terus berinovasi dengan menciptakan produk skincare terbaru yang menemani kamu menghempas berbagai masalah kulit. Di tahun 2023 ada sederet rangkaian skincare yang cocok menjadi basic skincare untuk memperbaiki skin barrier yang rusak mulai dari sabun cuci muka, serum, bahkan moisturizer.

Kesemuanya itu dirangkum dalam 10 Your Skin Bae Terbaru 2023. Yuk, kita intip ada apa aja.

1. Your Skin Bae Serum Infused Cleanser Spirulina + Witch Hazel + Glycolic Acid

Skin barrier merupakan lapisan pelindung kulit paling pertama dari berbagai zat asing yang akan masuk ke kulit. Salah satu cara untuk membantu skin barrier bekerja optimal adalah dengan menggunakan sabun cuci muka yang membersihkan berbagai zat asing yang menempel di kulit secara berkala. 

Your Skin Bae Serum Infused Cleanser Spirulina ini cocok digunakan sebagai skincare untuk menjaga skin barrier bagi remaja mulai dari 15 tahun. Dengan kombinasi Spirulina, Witch Hazel dan Glycolic Acid, produk Avoskin ini efektif membersihkan pori-pori kulit serta menenangkan kulit. 

2. Facial Cleanser Avoskin Your Skin Bae Kojic Acid

Dengan perannya sebagai pelindung, skin barrier memiliki lapisan lipid dan sel yang menjaga kelembaban kulit dari faktor luar yang akan masuk. Dari hal itu, kamu membutuhkan skincare yang menambah kelembaban seperti Facial Cleanser Avoskin Your Skin Bae Kojic Acid.

Bedanya dengan spirulina, kandungan bahan aktif utama disini adalah Kojic Acid dan Allantoin yang cocok untuk kulit berminyak dan kusam.  Dikombinasikan dengan Allantoin kotoran di pori-pori kulit dapat terangkat sekaligus terjaga kelembabannya.

3. Serum Avoskin Your Skin Bae Spirulina

Sahabat AVO, apakah kamu tahukalau lapisan skin barrier bisa rusak apabila kamu menyepelekan kelembaban? Basic skincare yang dikemas dalam formula serum bisa menjadi solusi apabila kamu membutuhkan kelembaban kompleks.

Serum ini hadir dengan kemampuan Spirulina yang berperan sebagai wound healing. Sehingga jika kamu memiliki kulit iritasi ringan, serum your skin bae spirulina ini cocok untuk menenangkan kemerahan. Serum ini pun boleh digunakan secara berkala bagi remaja mulai dari usia 15 tahun.

4. YSB Serum Tea Tree + Witch Hazel + Glycolic Acid + Rosemary

Serum melembabkan lainnya juga bisa kamu temukan dalam Your Skin Bae Tea Tree + Witch Hazel + Glycolic dan Rosemary. Adanya Tea Tree sebagai kandungan utama membuat serum ini direkomendasikan untukmu yang ingin melawan bakteri penyebab jerawat. 

Apabila kamu sedang memiliki kulit berjerawat meradang, Tea Tree ini memiliki peran anti mycobacterial. Lalu ditambah dengan Rosemary yang anti inflamasi mampu menenangkan kulit. 

5. Serum Avoskin Your Skin Bae Mandelic Acid

Selain menyepelekan kelembaban, penyebab lain yang membuat skin barrier rusak adalah menggunakan skincare dengan kandungan keras.

Untuk mencegah hal itu, apabila ingin menggunakan skincare bahan aktif maka mulai dari yang persentase ringan. Termasuk juga untuk eksfoliasi. 

Your Skin Bae Mandelic Acid berfokus sebagai serum untuk membantu mengatasi permasalahan kulit berjerawat dan eksfoliasi. Ada bahan aktif berupa Mandelic Acid yang masuk dalam jenis AHA dengan molekul yang besar sehingga cocok sebagai exfoliator untuk kulit sensitif. 

Skincare ini juga cocok untuk skin barrier karena Panthenol dan Perilla Extract membantu merawat skin barrier, menenangkan kulit, dan menghidrasi kulit.

6. YSB Serum Kojic Acid 1% + Glycolic Acid + Soybean + Licorice

Rekomendasi produk Avoskin terbaru selanjutnya adalah Serum Kojic Acid. Memiliki kandungan utama Kojic Acid, serum ini bisa digunakan untuk mencerahkan wajah karena hiperpigmentasi.

Mulai dari area yang tampak lebih gelap karena akibat paparan sinar matahari maupun menyamarkan bintik hitam pada wajah. 

Kojic Acid serum ini boleh digunakan secara berkala untuk remaja mulai dari usia 15 tahun. Kamu bisa mengaplikasikan moisturizer untuk memberikan hidrasi ekstra lalu mengoleskan sunscreen untuk perlindungan kulit di pagi hari.

7. YSB Serum Tranexamic Acid 3% + Glycolic Acid + Cranberry + Licorice

Salah satu serum dari Your Skin Bae Series ini menjadi pilihan untuk membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit pasca jerawat. 

Memiliki kandungan utama Tranexamic Acid 3%, Glycolic Acid, Cranberry, dan Licorice berfungsi untuk membantu mengurangi hiperpigmentasi, menyamarkan noda hitam, merawat kulit pasca jerawat, dan membantu menenangkan kulit yang teriritasi ringan.

8. Moisturizer Avoskin Your Skin Bae Multi Herbs

Skincare untuk memperbaiki skin barrier selanjutnya adalah pelembab. Your Skin Bae Multi Herbs Hydro Burst Moisturizer hadir dengan kemampuan menahan kelembaban lebih lama di dalam kulit karena adanya glycerin.

Dibarengi 5% Glycerin, 2% Kakadu Plum Solution, 0.5% Caffeine, 0.05% Allantoin serta 9 jenis ekstrak herbal dapat membantu melembapkan kulit, menutrisi kulit, dan menenangkan kulit. Moisturizer ini cocok digunakan sebagai basic skincare routine untuk memperbaiki skin barrier yang rusak dengan formula yang mudah menyerap dan memberikan sensasi sejuk.

9. Your Skin Bae Avoskin Acne & Pores Balm Stick

Pada bulan Agustus 2023 ini, Avoskin kembali meluncurkan skincare terbaru dengan moisturizer yang dikemas dalam bentuk balm stick. Ada Your Skin Bae Acne & Pores Savior Balm Stick yang memiliki kandungan utama berupa salicylic acid untuk melawan bakteri penyebab jerawat dan mencegah bakteri jerawat kembali lagi.

Kamu hanya perlu mengoleskan Balm Stick dengan #SwipeThenGlow bahkan di area jerawat meradang. Aplikasikan moisturizer ini setelah serum dan sebelum susncreen, lalu re-apply kapapun kulitmu membutuhkan kelembaban.

10. Your Skin Bae Vitamin C Wrinkle Balm Moisturizing Stick

Selanjutnya, ada YSB Vitamin C Wrinkle Balm Moisturizing Stick dengan kemampuannya mengatasi kerutan. Walaupun memiliki kandungan Vitamin C, kamu pun tidak perlu khawatir dengan oksidasi karena penyimpanan produk ini bisa diletakan pada suhu ruang lebih lama.

Itu dia Sahabat AVO, 10 Your Skin Bae terbaru yang bisa masuk ke dalam basic skincare untuk memperbaiki skin barrier yang rusak. Kamu pun bisa mempertimbangkan beberapa produk Avoskin diatas dengan cek harganya dibawah ini.

Last Updated on September 08, 2023

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Putriana

Diunggah 05 September 2023

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya