Pelembab Wajah untuk Kulit Kering dan Kusam dari Avoskin

0
Diunggah 13 September 2023
LikeHyaluronic Acid

Pelembab Wajah untuk Kulit Kering dan Kusam dari Avoskin

Pentingnya menggunakan pelembab wajah untuk kulit kering dan kusam memang cukup banyak dibicarakan. Namun, menemukan pelembab yang cocok untuk permasalahan kulit ini nyatanya bukan hal yang mudah.

Manfaat Memilih Pelembab Wajah untuk Kulit Kering dan Kusam yang Tepat

Penyebab kulit wajah kering adalah karena kurangnya jumlah minyak alami di permukaan kulit dan rendahnya kadar air yang dapat mempengaruhi tampilan kulit tampak kusam. 

Supaya dehidrasi dan terganggunya produksi minyak ini tidak semakin parah, satu cara mengatasinya adalah lewat penggunaan pelembab wajah.

Mampu Mengontrol Kadar Air Pada Kulit yang Kering

Setelah mengetahui penyebab kulit kering dan kusam, kamu bisa memperhatikan bahwa salah satu kunci mengatasi masalah kulitmu adalah dengan menjaga hidrasi kulit. 

Hidrasi atau kelembaban dari dalam adalah kondisi yang dipengaruhi oleh kadar air kulit. Untuk mencegah kadar air ini membuat kulit kering maka cairan yang masuk dan keluar harus seimbang. Kamu pun bisa menggunakan moisturizer untuk kulit kering yang mengandung glycerin dengan kemampuannya mengontrol kadar air di dalam kulit.

Mengurangi Kulit Kering yang Berpotensi Kerutan

Sahabat AVO, tahukah kamu jika kulit kering yang dehidrasi bisa mempengaruhi kemunculan garis halus? Hal ini karena minyak dan kadar air menjaga elastisitas kulit. Apabila kulit mengalami dehidrasi maka elastisitas berkurang dan kerutan dapat terjadi. 

Bagi kamu yang memiliki kulit kering, sangat direkomendasikan untuk reapply pelembab wajah kapanpun kamu membutuhkannya. Supaya aman dalam mengoleskan moisturizer secara berulang, kamu bisa mulai dengan moisturizer berbahan dasar ringan.

Mendapatkan Kelembaban Ekstra

Kandungan skincare yang mampu memberikan kelembaban ekstra bisa kamu temukan lewat hyaluronic acid dan ceramide.

Hyalronic acid adalah kandungan yang mampu menahan 1.000 kali beratnya di air. Ini artinya, kadar air di kulit bisa diikat supaya tidak mudah menguap melalui pori-pori. Sedangkan ceramide adalah bagian dari minyak alami kulit yang bisa didapatkan juga lewat skin care untuk mempertahankan kemampuan skin barrier.

Skin Barrier Terjaga

Sahabat AVO, salah satu cara untuk mengatasi wajah kering dan kusam adalah memilih moisturizer yang memiliki klaim mengatasi skin barrier.  

Skin barrier adalah lapisan teratas kulit yang terdiri dari ceramide, kolesterol, dan asam lemak yang berperan untuk melindungi kulit dari radikal bebas. Selain menggunakan skincare yang mengandung ceramide kamu juga bisa mendapatkannya melalui Tranexamic Acid.

Mengurangi Tampilan Kulit Kusam

Beberapa pelembab wajah dikombinasikan dengan bahan aktif mencerahkan. Misalnya Alpha Arbutin.

Apabila kamu menggunakan pelembab dengan kandungan ini, maka selain melembabkan kamu juga bisa menghambat pembentukan melanin, dan meratakan warna kulit.

Rekomendasi Moisturizer Terbaik untuk Kulit kering dan Kusam dari Avoskin

Kamu perlu tahu bahwa moisturizer untuk wajah kering dan kusam sebaiknya menggunakan kandungan seperti Hyaluronic Acid, Ceramide, Glycerin, Allantoin, Niacinamide, dan Petrolatum.

Setelah ini, kamu pun bisa menemukan rekomendasi moisturizer untuk kulit kering dan kusam dari Avoskin yang disesuaikan dengan kekhawatiranmu.

1. Moisturizer Avoskin Your Skin Bae Multi Herbs

Moisturizer ini direkomendasikan untuk kamu yang ingin memperbaiki masalah kulit kering terlebih dahulu. Packaging yang berisi 15 ml ini diciptakan dengan teknologi hydro burst. Yaitu, sensasi formula yang meleleh ketika dioleskan di kulit untuk mendukung meresapnya glycerin.

Adanya glycerin pun terkenal mampu menjaga kelembaban dengan mengontrol penguapan air dari dalam kulit. Kamu bisa melakukan check out moisturizer ini melalui official platform Avoskin dengan harga Rp. 100.000.

2. Your Skin Bae Stick Series Vitamin C

Ada YSB Vitamin C Wrinkle Balm Moisturizing Stick dengan kandungan Vitamin C yang kaya akan antioksidan. Kemampuannya menangkal radikal bebas dapat mengatasi kulit kusam bahkan kerutan di wajah.

Pada produk skincare Avoskin ini ada manfaat 10% Ascorbic Acid, 2% Pyrus Malus (Apple) Seed Oil, 1% Camellia Japonica Seed Oil dan 0.1% Hippophae Rhamnoides Oil untuk menjaga elastisitas kulit, meratakan warna kulit, dan tentunya melembabkan.

Satu yang unik, moisturizer ini dikemas dengan packaging balm stick yang memudahkan kamu untuk reapply berkali-kali pada area wajah yang kering dan kusam. Dengan packaging berisi 9.5 g formula ini kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 169.000

3. YSB Glow Concentrate Treatment 2% Aqua Ceramide + Multi Probiome + Hyaluronic Acid

Kamu bisa memastikan moisturizermu mengandung hyaluronic acid dan ceramide dengan YSB Glow Concentrate Treatment 2% Aqua Ceramide + Multi Probiome + Hyaluronic Acid.

Lewat kombinasi seluruh ingredientsnya, produk ini memiliki fungsi untuk melembabkan maksimal dan memperbaiki skin barrier. Moisturizer untuk kulit kering ini memiliki packagingnya yang berwarna biru dengan harga Rp. 95.000 untuk ukuran 15 ml dan Rp. 259.000 untuk ukuran 45 ml.

4. YSB Glow Concentrate Treatment 1% Tranexamic Acid+ Multi Probiome + Pineapple

Kabar baiknya, kamu bisa memperbaiki fungsi skin barrier dengan kandungan tranexamid acid pada YSB Glow Concentrate Treatment 1% Tranexamic Acid+ Multi Probiome + Pineapple. 

Produk yang satu ini memiliki kandungan yang ringan untuk digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Purchase sekarang dengan harga Rp. 269.000 pada ukuran 45 ml.

5. GCT Treatment 2% Alpha Arbutin + Multi Probiome + Beta Carotene

Moisturizer selanjutnya cocok untukmu yang mencari pelembab untuk kulit kusam. Memiliki kandungan 2% Alpha Arbutin, Multi Probiome, dan Beta Carotene, produk ini dapat mencerahkan kulit, menjaga elastisitas, menghidrasi kulit, dan menyamarkan dark spots.

Karena produk ini memiliki kandungan alpha arbutin, sebaiknya tidak digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Saat sedang hamil dan menyusui bisa menggunakan moisturizer yang fokus untuk hidrasi dan memperbaiki skin barrier saja. Check out sekarang melalui platform official Avoskin dengan harga Rp. 469.000 ukuran 45 ml.

Itu dia Sahabat AVO pelembab wajah untuk kulit kering dan kusam yang bisa kamu pertimbangkan sesuai dengan prioritas masalah kulitmu.

Last Updated on September 13, 2023

Tags Terkait

#skinbarrier

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Putriana

Diunggah 13 September 2023

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya