Tips Mengatasi Kulit Kering Hanya dengan 3 Produk Skincare

0
Diunggah 04 November 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeBeauty

Tips Mengatasi Kulit Kering Hanya dengan 3 Produk Skincare

Kulit kering sering menjadi masalah wajah. Kamu tidak perlu khawatir karena bisa ikuti tips mengatasi kulit kering cuma dengan 3 produk!

Kamu sering bermasalah dengan kulit kering dan belum mendapatkan solusi yang tepat? Kamu memang harus menjaga kesehatan kulit dari dalam tubuh seperti minum air yang cukup dan konsumsi makanan yang bergizi dan bernutrisi. Namun, kamu jangan sampai lupa dengan perawatan kulit dari luar. Kamu bisa ikuti tips mengatasi kulit kering cukup dengan 3 produk skincare ini!

1. Natural Sublime Facial Cleanser

Jangan lupa juga untuk memakai pembersih wajah yang aman bagi kulit. Pilih pembersih yang efektif mengangkat makeup, kotoran, dan terjamin aman untuk kulit. Pembersih wajah yang baik mampu membersihkan tanpa mengangkat kelembapan alami kulit sehingga kelembapan kulit tetap terjaga dengan baik.

Agar kulit wajahmu bersih sempurna, kamu bisa menggunakan Natural Sublime Facial Cleanser dari Avoskin. Setelah kulit wajah bersih, tahapan skincare selanjutnya akan lebih mudah meresap ke kulit wajah.

2. Perfect Hydrating Treatment Essence

Untuk memberikan nutrisi tambahan dan menjaga hidrasi kulit saat menggunakan produk dengan kandungan tertentu, kamu perlu produk andalan Avoskin yang satu ini. Kamu bisa menggunakan Perfect Hydrating Treatment Essence sebagai booster skincare selanjutnya.

Selain itu, kulitmu juga akan ternutrisi sekaligus terhidrasi menggunakan essence ini. Produk ini akan menenangkan kulitmu setelah menggunakan beberapa produk dengan kandungan aktif.

3. YSB Glow Concentrate Treatment 2% Aqua Ceramide + Multi Probiome + Hyaluronic Acid

Moisturizer yang satu ini wajib kamu gunakan jika memiliki masalah skin barrier yang rusak terutama kulit kering. Produk ini memiliki fungsi untuk memperbaiki skin barrier rusak. Memiliki kandungan 2% Aqua Ceramide, kandungan ini berfungsi memperbaiki skin barrier, anti inflamasi, dan anti iritasi.

Dipadukan dengan Multi Probiome sebagai probiotics 9 complex yang berfungsi untuk meminimalisir pertumbuhan bakteri yang berefek buruk pada kulit. Masih ditambah dengan Hyaluronic Acid yang berfungsi untuk meminimalisir kerusakan kulit dan melembapkan kulit.

Cuma dengan 3 produk saja, kamu bisa merawat kulit kering dengan maksimal. Nutrisi dan kelembapan kulitmu akan terjaga dengan ketiga produk di atas. Jangan lupa untuk menggunakannya secara rutin pada pagi dan malam hari ya!

Last Updated on June 27, 2023

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 04 November 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya