Pilihan Your Skin Bae Serum untuk Mengatasi Jerawat

0
Diunggah 08 November 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeAbout Product

Pilihan Your Skin Bae Serum untuk Mengatasi Jerawat

Serum Avoskin memang ada banyak dan buat bingung ya! Nah, untuk mengatasi jerawat kamu bisa pilih dari 5 serum ini nih.

Banyaknya serum dari varian Your Skin Bae kadang membuat kita bingung ya. Kandungan setiap produknya berbeda tetapi fokus utamanya sama. Maka dari itu, kamu perlu baca penjelasan singkat di bawah ini untuk menemukan serum jerawat apa yang paling cocok untuk kondisi kulitmu. Yuk simak pilihan Your Skin Bae Serum untuk mengatasi jerawat ini.

1. Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc

Serum ini diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah jerawat dan blackhead pada kulit. Produk yang satu ini termasuk dalam anti acne dan exfoliating serum. Mengandung Salicylic Acid 2% dan Zinc, serum ini bekerja sebagai eksfoliator untuk membersihkan sel kulit mati hingga pori-pori terdalam dan menjaga produk minyak pada kulit.

Perpaduan Salicylic Acid dan Zink ini akan membatasi bakteri penyebab jerawat untuk berkembang biak. Untuk kamu yang memiliki kulit berminyak lebih cocok menggunakan serum ini.

2. Your Skin Bae Spirulina + Witch Hazel + Glycolic Acid + Niacinamide

Serum ini fokus meredakan jerawat papules dan menenangkan kulit.. Serum yang satu ini memiliki fungsi untuk membantu merawat kulit yang berjerawat, membantu mengangkat sel-sel kulit mati, membantu menyamarkan tampilan komedo.

Ketiga serum jerawat dari series ini bekerja baik pada kulit kusam, kulit acne prone, dan clogged pores. Semua jenis kulit bisa menggunakan serum ini dan aman untuk ibu hamil/menyusui. Kulit wajah yang berjerawat pustules dan kasar bisa menggunakan serum spirulina untuk membantu masalah jerawat ini.

3. Your Skin Bae Mandelic Acid 5% + Panthenol + Perilla Extract

Serum ini ini memiliki fungsi untuk membantu merawat kulit yang berjerawat, membantu mengangkat sel-sel kulit mati, membantu menyamarkan tampilan komedo. Ketiga serum jerawat dari series ini bekerja baik pada kulit kusam, kulit acne prone, dan clogged pores. Di tambah lagi, pemilik kulit sensitif akan lebih aman menggunakan serum dengan kandungan ini.

Semua jenis kulit bisa menggunakan serum ini dan aman untuk ibu hamil/menyusui. Jika kamu memiliki kondisi kulit berjerawat nodules dan pustules serta kemerahan, serum mandelic acid ini sesuai untuk kulitmu. Serum ini memiliki pH 3,50-6,50 dan sebaiknya disimpan pada suhu ruangan 25 Celcius.

4. Your Skin Bae Tea Tree + Witch Hazel + Glycolic Acid + Rosemary

Serum ini ini memiliki fungsi untuk membantu merawat kulit yang berjerawat dan mengontrol minyak berlebih. Serum ini juga membantu meredakan bruntusan yang menyebabkan jerawat muncul terlalu banyak.

Semua jenis kulit bisa menggunakan serum ini terutama kulit berminyak yang beruntusan. Tidak perlu khawatir karena serum ini aman untuk ibu hamil/menyusui. Serum ini memiliki pH 3,50-5,00 dan sebaiknya disimpan pada suhu ruangan 25 Celcius.

Nah, itu dia penjelasan singkat seputar serum untuk mengatasi jerawat. Kira-kira kamu cocoknya pakai produk yang mana nih? Jangan lupa untuk sesuaikan dengan kondisi kulitmu ya!

Last Updated on August 18, 2023

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 08 November 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya