Travel Toner untuk Kulit Berminyak dan Kusam yang Cocok Dibawa Mudik

0
Diunggah 06 April 2023
LikeKulit Berminyak

Travel Toner untuk Kulit Berminyak dan Kusam yang Cocok Dibawa Mudik

Momen pulang ke rumah memang selalu menjadi hal yang lekat dengan Bulan Ramadhan. Tentunya, kamu ingin tampil spesial dengan membawa beauty products yang bisa meminimalisir permasalahan kulit. Salah satunya membawatoner untuk kulit berminyak dan kusam.

Kamu punya listing toner untuk kulit berminyak yang esensial, tapi ada banyak produk kecantikan lain yang harus kamu bawa? Avoskin punya solusi buat kamu yang ingin tampil maksimal dan juga tetap minimalis membawa skincare kulit berminyak selama perjalanan mudik lebaran. 

1. Miraculous Refining Toner untuk Kulit Berminyak Sekaligus Mengeksfoliasi

Tidak bisa dihindari bahwa perjalan pulang ke rumah bisa menjadi salah satu penyebab kulit kamu mengalami masalah kulit. Ada polusi dan debu yang bikin jerawat di dagu dan kulit kamu kusam. Tenang aja,adaAvoskin Miraculous Refining Toner yang bisa menjaga kecerahan kulit kamu akibat debu dan polusi di perjalanan.

Hadir sebagai toner untuk kulit berminyak yang memadukan bahan alami, hydrating toner ini diimbangi dengan Tea Tree 2%, Witch Hazel dan Aloe Vera. Tiga jagoan ini membantu mengunci kelembaban di kulit kamu tanpa khawatir akan produksi minyak berlebih.

Miraculous Refining Toner kini hadir dalam travel size 20ml yang bisa kamu dapetin dalam series Mini Glowing Kit. Selain ukurannya yang aman untuk pouchtravel, toner eksfoliasi untuk kulit berminyak dan kusam ini juga bisa kamu dapetin bersama Hydrating Treatment Essence 20ml. Semakin melembabkan kulit kamu dengan bahan alami.

Melembabkan kulit bukan membuat kulit semakin berminyak, lho. Justru, kulit kamu membutuhkan Tea Tree yang bisa menjaga produksi minyak alami kulit tetap dalam kadar yang ideal.

Baca juga : Rekomendasi Produk Avoskin untuk Kulit Berminyak

2. Perfect Hydrating Treatment Essence untuk Kelembaban dari Bahan Alami

Menghadapi perjalanan dengan debu dan polusi yang panjang, kamu juga merasakan perubahan cuaca di rumah. Sayangnya, perubahan cuaca panas membuat kamu kamu perlu beradaptasi dengan memproduksi sebum berlebih.

Sebum adalah minyak alami yang ada di kulit. Dengan jumlah produksi yang tepat,sebum menjadi bagian dari perlindungan yang bisa melembabkan dan menjaga kulit kenyal. Ketika sebum ini menjadi terlalu berlebihan, artinya minyak alami merubah kulit kamu menjadi mengkilap dan berminyak. Bahkan, bukan tidak mungkin malah muncul jerawat di dagu.

Kelembaban kulit yang ideal adalah solusinya. Kamu bisa menambahkan hydrating essence di rangkaian skincares kulit berminyak kamu.Hal ini karena kelembaban kulit yang ideal dapatmengatasi sebum yang diproduksi terlalu banyak. Yepp, to prevent our skin~

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence hadir untuk menjaga kelembaban dan elastisitas kulit. Satu bagian dengan series Mini Glowing Kit, hydrating toner untuk kulit berminyak ini juga bisa mempertahankan kelembaban kulit selama mudik lebaran. Bahan alami seperti Chamomile oil dan ET-VC didalamnya memastikan bahwa kelembaban kulit kamu memang dibantu dengan bahan alami. A very minimal ingredients~

Mini Glowing Kit hadir untuk kamu yang ingin mengunci kelembaban kulit berminyak dan tetap praktis membawa list beauty products yang ringan dibawa. Dengan 20ml, kamu bisa tetap tampil maksimal dan minimalis karena travel size bisa merangkul kekhawatiran kamu.

Akhirnya, kamu bisa pulang mudik lebaran dengan lega, deh. Debu dan polusi bikin kusam? perbedaan cuaca produksi sebum berlebih? Ada banyak skincares yang perlu dibawa? Tenang oh tenang… series Mini Glowing Kit tersedia untuk selalu siap menemani kamu pulang ke rumah.

Baca Juga : Kandungan Moisturizer untuk Melembapkan Kulit

Last Updated on May 10, 2023

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Putriana

Diunggah 06 April 2023

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya