Rekomendasi Produk Avoskin untuk Kulit Berminyak

0
Diunggah 25 June 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeKulit Berminyak

Rekomendasi Produk Avoskin untuk Kulit Berminyak

Kulit berminyak memang membutuhkan perawatan yang benar dan tidak asal-asalan. Nah, ini beberapa produk Avoskin untuk kulit berminyak yang bisa kamu coba.

Kulit berminyak memang menyebalkan karena membuat makeup menjadi tidak bisa menempel dengan sempurna dan kulit wajah menjadi berjerawat. Kamu perlu merawat kulit berminyak dengan produk yang sesuai dan tidak bisa sembarangan. Beberapa produk Avoskin ini bisa kamu gunakan untuk merawat kulit berminyak. Apa saja sih?

1. Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser

produk avoskin untuk kulit berminyak
Facial cleanser Avoskin untuk kulit berminyak, Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser

Rekomendasi produk Avoskin untuk kulit berminyak yang pertama adalah Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser. Membersihkan wajah adalah hal terpenting dalam perawatan kulit. Maka dari itu kamu perlu memilih pembersih wajah yang mampu mengatasi kulit berminyak. Kamu bisa menggunakan Natural Sublime Facial Cleanser untuk membersihkan kulit wajah dengan sempurna. Produk ini merupakan sabun cuci muka yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat karena dengan facial cleanser ini, minyak pada kulit wajah akan terkontrol dengan sempurna dan tentunya terhindar dari jerawat.

2. Avoskin Hydrating Treatment Essence

produk avoskin untuk kulit berminyak
Avoskin Hydrating Treatment Essence yang direkomendasikan untuk hidrasi jenis kulit berminyak

Rekomendasi produk Avoskin untuk kulit berminyak berikutnya adalah Avoskin Hydrating Treatment Essence. Wajah harus selalu terhidrasi dengan sempurna untuk menjaga kesehatannya. Meskipun kulit wajahmu berminyak, kamu tetap perlu menghidrasi wajah dengan rutin. Kamu bisa menggunakan Hydrating Treatment Essence untuk menghidrasi wajah sepanjang hari. Gunakan setiap saat kamu membutuhkannya.

3. Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

produk avoskin untuk kulit berminyak
Salah satu rekomendasi produk Avoskin untuk kulit berminyak adalah Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

Pada urutan ketiga ada Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence yang cocok untuk kulit berminyak. Memiliki wajah berminyak bukan berarti tidak perlu menghidrasi wajah. Kamu perlu memasukkan produk yang satu ini ke dalam rangkaian perawatan wajah. Gunakan produk ini di pagi hari dan malam hari agar kulit wajahmu tetap terhidrasi dengan baik. Nah, dengan terhidrasinya kulit wajah dengan sempurna, tentunya minyak berlebih pada wajah juga terkontrol.

Baca Juga : Rekomendasi Produk Your Skin Bae untuk Kamu Pemilik Kulit Sensitif

4. Avoskin Intensive Divine Day Cream

produk avoskin untuk kulit berminyak
Avoskin Intensive Divine Day Cream adalah produk Avoskin yang cocok untuk jenis kulit berminyak

Pada urutan selanjutnya, produk Avoskin untuk kulit berminyak adalah Avoskin Intensive Divine Day Cream. Kamu perlu menggunakan Avoskin Intensive Divine Day Cream untuk melembapkan wajah di siang hari. Dengan rutin menggunakan day cream ini, wajahmu akan lembap dan minyak berlebih terkontrol dengan baik. Jangan pernah berpikir kulit berminyakmu tidak membutuhkan kelembapan ya!

5. Avoskin Luminous Emulsion Night Cream

Kamu juga perlu merawat kulit saat malam hari untuk merawat kulitmu. Gunakan Avoskin Luminous Emulsion Night Cream untuk menghidrasi wajah. Night cream favorit dari Avoskin ini aman dan direkomndasikan untuk jenis kulit berminyak. Dengan menggunakan produk ini, kamu akan mendapatkan hasil kulit yang lembap dan kenyal ketika bangun tidur.

6. Avoskin Your Skin Bae Serum Salicylic Acid 2% + Zinc

produk avoskin untuk kulit berminyak
Avoskin Your Skin Bae Serum Salicylic Acid 2% + Zinc adalah serum Avoskin yang cocok untuk jenis kulit berminyak

Serum eksfoliasi dari Your Skin Bae Series ini bisa kamu gunakan sebagai serum yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat di wajahmu. Salicylic Acid ini dikenal sebagai bahan yang berfungsi mengangkat dan membersihkan sel kulit mati hingga ke dalam pori-pori. Jadi, tidak perlu bingung lagi perlu pakai produk apa untuk mengatasi masalah kulit berminyakmu.

Itu dia beberapa rekomendasi produk Avoskin untuk kulit berminyak. Sebenarnya semua produk Avoskin cocok untuk semua jenis kulit, tetapi kamu tetap harus menyesuaikan dengan kondisi kulitmu ya. Jadi, kamu tertarik mencoba produk yang mana nih?

Last Updated on June 20, 2023

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 25 June 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya