Gliserin adalah Pengunci Kelembaban untuk Kulit Kering dan Sensitive

0
Diunggah 11 April 2023
LikeKulit Kering

Gliserin adalah Pengunci Kelembaban untuk Kulit Kering dan Sensitive

Belum familiar sama ingredients ini? Well.. yang satu ini dekat kaitannya dengan kelembaban kulit. Gliserin adalah zat alami yang berasal dari minyak nabati atau lemak hewani. Dipilih oleh Avoskin, gliserin untuk wajah mampu memperlambat penguapan air dari permukaan kulit yang membuat kulit menjadi lembab lebih lama.

Kabar baiknya, kamu bisa menemukan gliserin pada produk Your Skin Bae Multi Herbs Moisturizer. Produk terbaru dari Avoskin yang menjadi bagian dari inovasi natural-science. Hadir dengan empat ingredients utama yaitu, gliserin, kakadu plum solution, caffeine, dan allantoin.

Gliserin adalah Pengunci Kelembaban Terbaik 

Kenapa gliserin mampu mengunci kelembaban lebih baik? Ini karena gliserin menarik molekul air dan kelembapan dari lapisan kulit yang lebih dalam. Setelah kelembaban dibawa ke bagian luar kulit, maka kadar air bertahan lama disitu karena penguapan air dari permukaan kulit akan diperlambat oleh gliserin.

Kulit lembab adalah rahasia kulit sehat. Jaminan kulit yang lembab menjadi solusi dari permasalahan kulit kamu. Apabila kondisi kulit kamu sedang mengalami kering maka gliserin adalah ingredients yang mampu menyembuhkan. Kabar baik lainnya, gliserin untuk wajah boleh digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.

Baca juga: Sering Digunakan Dalam Produk Kecantikan. Apa Saja Sih Kegunaan Glycerin?

Aman untuk Kulit Sensitive

Gliserin berfungsi sebagai pelindung yang mampu mempercepat proses penyembuhan luka pada kulit. Apabila lapisan kulit mengalami luka, maka sel-sel kulit akan bekerja untuk menutup luka itu sendiri. Nah, gliserin adalah superhero yang mendorong perbaikan luka bisa semakin cepat digantikan.

Bukan hanya kulit kering, permasalahan seperti eksim juga dapat teratasi. Keunggulan gliserin ini lalu dilengkapi dengan bahan kakadu plum dan allantoin yang sama-sama merawat tekstur kulit dan menenangkan kulit teriritasi ringan.

Gliserin bekerja dengan cara menciptakan lapisan pelindung pada permukaan kulit yang bisa menarik kelembaban dan mencegah masuknya racun. Ini tidak hanya membantu meningkatkan hidrasi kulit, melainkan juga mencegah kotoran menyumbat pori-pori.

Baca juga: Kenali Perbedaan Kulit Sensitif dan Kulit Alergi

Skin Barrier yang Semakin Terjaga

Skin barrier merupakan lapisan kulit bagian teratas yang melindungi kulit. Apabila kamu merasakan permasalahan kulit bisa jadi karena perlindungan kulit kamu belum kuat. Bahkan, ada yang belum seimbang pada skin barrier kamu. Disini gliserin juga bisa meningkatkan fungsi skin barrier untuk melindungi.

Gliserin mampu memaksimalkan ketebalan lapisan terluar kulit. Iya, semakin tebal tentunya semakin baik melindungi kulit. Alhasil, fungsi skin barrier dalam melindungi jadi semakin bagus, deh~

Gliserin hadir dengan menciptakan lapisan pelindung pada permukaan kulit. Kemampuannya yang dapat meningkatkan fungsi skin barrier dibantu oleh kandungan caffein. Kalau gliserin mampu memperbaiki skin barrier maka caffein dapat merawat skin barrier.

Baca juga : Rangkaian Skincare Kulit Kering di Bulan Puasa

Inovasi Natural-Science Ingredients dari Avo

Sebagai brand yang mengusung green beauty concept, Avo berjalan dengan harapan mampu mengenalkan bahan-bahan alami yang setiap manfaatnya dapat sampai kepada sahabat Avo. Your Skin Bae Multiherbs diformulasikan secara inovatif dengan mengombinasikan science based ingredients dan kebaikan dari gliserin sebagai zat pelembap yang berfungsi untuk menutrisi kulit.

Your Skin Bae Multi Hebrs Hydro siap hadir bahkan untuk kondisi kulit kering, iritasi, dan mengelupas. Kali ini dengan kombinasi gliserin, kakadu plum, caffeine dan allantoin, ada kebaikan alam yang ingin diberikan Avo kepada kulit wajah kamu.

Last Updated on April 18, 2023

Ditulis Oleh

Putriana

Diunggah 11 April 2023

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya