Baru! 9 Multi Herbs Moisturizer untuk Kulit Kering dan Kusam dari Avoskin

0
Diunggah 14 April 2023
LikeKulit Kering

Baru! 9 Multi Herbs Moisturizer untuk Kulit Kering dan Kusam dari Avoskin

Menjaga kelembaban kulit merupakan rahasia untuk mencegah kulit kering dan kusam. Supaya mendapatkan kelembaban yang kamu cari, ada moisturizer untuk kulit kering dan kusam yang memiliki konsentrasi khusus dalam mengatasi permasalahan kulit yang sedang kamu alami.

Coba yuk sekarang cek kondisi kulit kamu. Apakah teksturnya kasar? Warna kulitnya tidak merata? Lalu rentan berkerut dibawah mata? Apabila jawaban dari semua pertanyaan itu adalah iya maka kamu mengalami kondisi kulit kering dan kusam. 

Moisturizer untuk Kulit Kering dan Kusamdari Avoskin

Berbeda dengan ciri-ciri yang disebutkan sebelumnya, kulit yang lembab mampu memunculkan tampilan yang segar dan elastis. Bahkan, ada rona alami yang muncul sehingga mampu meningkatkan penampilan kamu.

Berkebalikan dengan kulit kusam, rona alami wajah adalah kondisi kulit menjadi memerah karena aliran darah pada wajah bisa terlihat. Beberapa kondisi seperti penumpukan kulit mati bisa menutup rona wajah karena area pipi menjadi lebih gelap. Sayangnya, penumpukan sel-sel kulit mati ini sering disebabkan oleh kurangnya kelembaban kulit.

Baca juga: Kulit Kering dan Kusam? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Kalau kamu ingin mendapatkan rona wajahmu kembali, maka moisturizer dari bahan-bahan alami bisa menjadi pilihan. Your Skin Bae Multi Herbs Hydro Burst Moisturizer dari Avoskin telah mengombinasikan 9 bahan dari alam untuk kelembaban kulit yang kamu cari.

Ada 9 Multi Herbs dari Avoskin

Avoskin baru saja merilis Your Skin Bae Multi Herbs Hydro Burst Moistirizer yang memiliki 9 kandungan alami. Bahkan beberapa nama kandungan ini terdengar familiar. Ada algae, alie vera, kakadu plump, eggplant, holy basil, daun dan bunga neem bahkan kunyit. Semuanya dikombinasikan menjadi Mullti Herbs yang mampu melembabkan.

Dengan bahan-bahan alami maka manfaat kelembaban yang diperoleh berasal dari manfaat alami. Selain menutrisi dan menenangkan, moisturizer untuk kulit kering dan kusam ini juga aman digunakan ibu hamil dan menyusui.

4 Bahan Utama yang Melembabkan Ekstra

Your Skin Bae Multi Hebrs Hydro siap menemani kamu bahkan untuk kondisi kulit kering, iritasi, dan mengelupas. Melalui 9 bahan natural, ada empat bahan utama yang mendampinginya. Kombinasi gliserin, kakadu plum, caffeine dan allantoin merupakan kebaikan alam yang ingin diberikan Avo kepada kulit wajah kamu.

Kenalan lebih detail, gliserin bertugas untuk membantu menjaga kelembaban kulit serta merawat skin barrier. Didukung oleh kakadu plump solutions yang berfungsi sebagai natural antioxidan dan mengatasi kulit teriritasi ringan. Ada juga caffein yang membantu merawat skin barrier serta allantoin yang membantu merawat tekstur kulit. 

Baca juga: Apa itu Glycerin dan Manfaat Glycerin untuk Wajah?

Bahan Skincare Menyerap Maksimal

Semakin lembab kulit kamu maka semakin baik cara kulit menyerap berbagai ingredients.Setiap formula dalam pelembab memberikan efek yang berbeda. Apabila kamu sudah menemukan pelembab yang cocok maka manfaat dari skincares lainnya juga semakin maksimal.

Hal ini karena produksi kolagen pada wajah lembab cenderung lebih tinggi daripada kondisi kulit wajah yang kering. Disini kolagen memiliki tugas untuk mengganti sel sel kulit mati menjadi sel-sel kulit baru yang sehat. Sehingga bisa disimpulkan bahwa produk yang melembabkan dapat meningkatkan fungsi kolagen untuk memaksimalkan skincares yang kamu gunakan.

Baca juga: Ketahui Pentingnya Kolagen Untuk Kulit

Your Skin Bae Multi Herbs Hydro Burst Moisturizer mengemas bahan-bahan alami dengan gel watery yang ringan, mudah menyerap, dan memiliki sensasi sejuk seperti percikan air saat digunakan. Diperkaya dengan 5% Glycerin, 2% Kakadu Plum Solution, 0.5% Caffeine, 0.05% Allantoin serta 9 jenis ekstrak herbal yang dapat membantu melembapkan, menutrisi serta menenangkan kulit kering dan kusam.

Last Updated on May 12, 2023

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Putriana

Diunggah 14 April 2023

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya