Voluntrip Kitabisa x Avoskin, Miraculous Journey to Find Life Purpose

0
Diunggah 20 April 2023
LikeCSR

Voluntrip Kitabisa x Avoskin, Miraculous Journey to Find Life Purpose

Pernahkah kamu merasa belum lengkap atas hal-hal yang terjadi pada hidup kamu? Kamu percaya bahwa eksistensi hidup di dunia bukan hanya untuk diri sendiri melainkan ada keterlibatan orang lain yang ingin kamu kembalikan dengan berupaya memberi. Kalau sedang mencari jawaban yang sama, Avoskin Miraculous Journey adalah perjalanan yang dipersembahkan untuk kamu.

Pada kegiatan yang dilakukan pada Sabtu (15/04/23) Avoskin berkolaborasi dengan Kitabisa menciptakan aktivitas sosial yang dihadiri oleh Sahabat Avo. Ada kegiatan Voluntrip dengan mengunjungi Panti Asuhan/LKSA Nurul Haq Madania. Selain bercengkerama dengan adik-adik, Sahabat Avo menikmati serunya kegiatan daur ulang kertas, berdonasi serta buka bersama.

Miraculous Journey Terlibat untuk Peduli pada Planet

Avoskin memiliki tiga prinsip utama perusahaan yaitu, Profit, People dan Planet. Pada setiap ceritanya, Avoskin ingin menginspirasi dan menciptakan beauty dengan perjalanan penuh makna. Sebuah perjalanan yang menggabungkan beauty dan wellness.

Miraculous journey menjadi sebuah wadah berkelanjutan yang menciptakan pemahaman bahwa penggabungan beauty dan wellness itu ada. Avoskin ingin menmberikan ruang keterlibatan eksternal untuk peduli pada lingkungan. Wujud dari komitment Avoskin ini dilakukan dengan berbagi dampak nyata pada sesama manusia dan mendukung pelestarian planet.

Voluntrip sebagai Wadah Berbagi

“It’s not the destination, it’s journey” merupakan sebuah kutipan yang mendorong Avoskin menciptakan sebuah wadah bagi Sahabat Avo. Pada tahun ini, Miraculous Journey berkolaborasi dengan Kitabisa yang memiliki program Voluntrip sebagai ruang sukarela bagi siapapun yang ingin terlibat didalamnya.

Menggabungkan Voluntrip dan cita-cita Avoskin, tujuan dari perjalanan kali ini adalah mengenal lebih dekat. Mendorong Sahabat Avo untuk bisa menyampaikan berbagai hal yang ingin disampaikan secara langsung kepada sahabat lainnya.

Workshop Kids Crafting dengan Ninanoci

Avoskin terus melakukan perbaikan baik dari segi komposisi maupun komitmen dalam mendukung pelestarian planet. Ada reformulasi yang menghadirkan produk dengan kemasan yang ramah lingkungan. Kemasan ini pun dapat dimanfaatkan kembali, salah satunya dengan merubahnya menjadi scrapbook.

Kegiatan daur ulang kemasan Avoskin dilakukan sebagai bagian dari workshop Kids Crafting bersama Ninanoci. Acara workshop ini dipandu oleh fasilitator dari Ninanoci. Dimana selanjutnya adik-adik dan sahabat Avo mempersiapkan kemasan produk yang sudah tidak terpakai untuk digunting dan dimasukan ke dalam blender. Kemasan yang menghalus ini berubah menjadi bubur kertas. Apabila bubur kertas sudah menjadi tekstur halus maka bubur kertas dikeringkan. Terakhir, bubur yang mengering akan dihias menjadi scrapbook yang bisa dihias sesuai kreatifitas.

Berbuka bersama di Panti Asuhan/LKSA Nurul Haq Madania

Miraculous journey ditutup dengan buka bersama bersama adik-adik Panti Asuhan/LKSA Nurul Haq Madania. Disini Sahabat Avo membantu persiapan berbuka dengan membagikan makanan yang secara spesial dimasak. Ada penyerahan donasi juga yang dilakukan Sahabat Avo sebagai wujud dari berakhirnya kegiatan Voluntrip hari ini.

Kegiatan Miraculous journey yang berkolaborasi dengan Voluntrip Kitabisa ini dilakukan sebagai bagian dari rasa tanggung jawab Avo terhadap planet. Avo percaya bahwa Sahabat Avo tetap dapat menampilkan kecantikan alami dengan masih melindungi lingkungan.

Dengan Miraculous Journey, Avoskin berharap dapat menginspirasi dalam menemukan makna hidup dan berani bermimpi besar. Avoskin percaya bahwa ketika kamu mencoba untuk seimbang, kamu dapat bermanfaat dan memberikan postive impact dengan semua hal yang kamu miliki.

Avoskin selalu siap untuk menemani perjalanan mimpi kamu yang lainnya. Bersama Miraculous journey semoga kamu bisa menjadi tegas dengan jawaban yang kamu temukan.

Last Updated on April 20, 2023

Ditulis Oleh

Putriana

Diunggah 20 April 2023

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya