Kenali Teknologi Hydro Burst dalam Skincare?

0
Diunggah 13 April 2023
LikeBeauty

Kenali Teknologi Hydro Burst dalam Skincare?

Teknologi hydro burst adalah inovasi yang membuat kamu merasakan sensasi percikan segar pada kulit. Kamu bisa membayangkan lapisan terluar kulit terasa lembab mirip seperti sentuhan salju meleleh di pegunungan Himalaya. Percaya, deh. Kamu akan super excited dengan sensasi ini terutama ketika memulai hari kamu.

Teknologi hydro Burst kini hadir pada Your Skin Bae Multi Herbs Hydro Burst Moisturizer. Inovasi yang diberikan Avoskin bukan hanya memberikan kelembaban dengan cara spesial, melainkan juga memenuhi kebutuhan kulit kamu dengan bahan-bahan alami.

Teknologi Hydro Burst yang Melembabkan Ekstra

Kulit yang lembab dapat memaksimalkan fungsi skin barrier. Iya, skin barrier adalah pelindung yang menjadi tameng dari semua masalah kulit.

Sekarang, kalau skin barrier sehat maka regenerasi sel juga semakin baik. Tahu kan apa itu regenerasi sel? Begini.. kalau ngomongin regenerasi kulit artinya sel-sel kulit mati yang menyebabkan wajah kusam bisa segera digantikan oleh lapisan baru yang sehat. Ini kenapa kelembaban jadi super penting untuk kulit kamu.

Kelembaban yang ekstra dapat membantu khususnya bagi kulit dengan kondisi kering. Keraguan kamu tentang kulit yang sensitif pun juga bisa terjawab dengan memulai penggunaan moisturizer bahan-bahan alami.

Kulit sensitif adalah salah tipe kulit yang apabila memakai skincares dengan kandungan aktif berlebihan, akan rentan mengalami masalah kulit. Kembali ke masalah skin barrier, kalau lapisan pelindung kamu belum kuat maka bisa menjadi salah satu penyebab kulit menjadi sensitif.

Baca juga: Kandungan Moisturizer untuk Melembapkan Kulit

Memilih Produk yang Cocok dengan Kondisi Kulit

Kamu sudah memahami arti penting dari kelembaban itu. Mengerti arti penting kelembaban perlu dibarengi dengan kemampuan untuk memilih produk melembabkan yang tepat juga. Dari banyaknya moisturizer yang menyajikan untuk berbagai permasalahan kulit, Avoskin menjadi bagian dari inovasi dengan memilih teknologi hydro burst sebagai jawabannya.

Teknologi hydro burst pada Your Skin Bae Multi Herbs Hydro Burst dibuat dengan base formula polimer yang dapat menyerap dan menahan cairan. Apabila cairan yang tertahan ini menyentuh kulit kamu, ada proses ditekan yang akhirnya melepaskan kandungan air tersebut.

Your Skin Bae Multi Herbs Hydro Burst Moisturizer telah menggabungkan formula polimer dengan bahan bahan alami. Ada buah kakadu plump, aloe vera, algae, bahkan kunyit. Setiap kandungan alami ini diserap pada kulit dengan sensasi menyebar bak salju mencair di pegunungan Himalaya.

Baca juga: Baru! 9 Multi Herbs Moisturizer untuk Kulit Kering dan Kusam dari Avoskin

Sensasi Burst yang Ringan

Burst dibalut dalam tekstur gel yang membuatnya semakin mudah untuk diratakan ke area kulit terluar. Bahkan, inovasi hydra burst memberikan sensasi yang ringan, refreshing dan melembabkan. Cocok untuk dilayer dengan ingredients skincares yang lainnya.

Baca juga: Teknik Layering Skincare yang Perlu Kamu Ketahui

Memiliki efek unik seperti percikan air ketika formula dioleskan adalah cara baru dalam merasa kelembaban. Disini, Your Skin Bae Multi Herbs Hydro Burst Moisturizer dapat mengembalikan kelembaban kamu dengan perpaduan inovasi dan bahan alami.

Manfaat dari alam dapat kamu rasakan sendiri pada kulit kamu. Cocok untuk meningkatkan fungsi pergantian sel-sel mati yang mampu membuat kulit kamu lebih mudah menyerap ingredients skincares lainnya.

Cara pakainya kamu bisa oleskan di pagi hari setelah serum dan sebelum sunscreen. Lalu dimalam hari kamu bisa lanjutkan pemakaian moisturizer ini dengan oleskan ke wajah dan leher setelah menggunakan serum/essence sebelum tidur.

Last Updated on April 17, 2023

Ditulis Oleh

Putriana

Diunggah 13 April 2023

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya