Rangkaian Skincare Kulit Kering di Bulan Puasa

0
Diunggah 07 April 2023
LikeKulit Kering

Rangkaian Skincare Kulit Kering di Bulan Puasa

Selama bulan puasa kamu menyesuaikan kembali jadwal makan dan minum. Sayangnya, hari kamu juga hectic karena ada banyak hal yang perlu disiapkan. Well.. kalau kurang hati-hati, malah bisa dehidrasi dan kekurangan asupan nutrisi yang mempengaruhi kondisi kulit kering. Disinilah kamu membutuhkan toner untuk kulit kering hingga serum untuk kulit kering.

Kurangnya kelembaban pada lapisan teratas membuat kulit menjadi rawan pecah-pecah dan terluka. Selain didukung dengan asupan nutrisi dan cairan, kamu juga membutuhkan skincare kulit kering yang bisa menjawab permasalahan kamu.

Rangkaian Kiss Your Crush! Hydration-Plump it up Set

Rangkaian ini menjadi jawaban bagi para pencari moisturizer untuk kulit kering. Ada dua produk Your Skin Bae yang bekerja berdampingan. Yaitu Your Skin Bae Toner Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces dan Your Skin Bae Serum Marine Collagen 10% dan Ginseng Root.

1. Toner untuk Kulit Kering yang Ekstra Melembabkan

Your Skin Bae Toner Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces mengatasi permasalahan kulit kering dengan memperkuat skin barrier. Ingin tahu manfaat ingredients ini? coba kenalan dulu, yuk.

Skin barrier sendiri bisa disebut sebagai lapisan kulit teratas. Berhubung ada di lapisan luar, fungsinya juga berdekatan dengan penjagaan kulit. Yepp, melindungi kulit supaya tidak kehilangan banyak cairan. Inilah kenapa kondisi kulit kering juga menandakan adanya barrier yang kurang seimbang.

Sebagai jagoan terdepan, kandungan Hyacross dapat bekerja tiga kali lebih baik dari Hyaluronic Acid biasa. Tahu manfaat Hyaluronic Acid yang melembabkan? Sekarang ada Hyacross dengan kekuatannya yang semakin menjamin kelembaban kulit kamu.

Bukan hanya itu, dengan bantuan Galactomycyses maka skin barrier kamu semakin diperkuat dengan dijaga kelembabannya. Galactomycyses mengandung vitamin dan antioksidan yang membuat kelembaban kulit bertahan lebih lama.

Baca juga : Cara Mengatasi Kulit Wajah Kering dengan Produk Avoskin yang Menghidrasi dan Melembapkan

2. YSB Serum Marine Collagen 10% untuk Stimulasi Kolagen Maksimal

Semakin melengkapi rangkaian skincare kulit kering kamu, Your Skin Bae Serum Marine Collagen 10% kali ini hadir dengan kekuatannya yang mampu membantu stimulasi kolagen pada kulit.

Kenapa stimulasi kolagen pada kulit itu penting? karena produksi kolagen berpengaruh pada regenerasi kulit. Kalau produksi kolagen melambat, maka proses pergantian kulit kering yang rusak akan melambat juga. Disinilah kandungan Marine Collagen akhirnya semakin melengkapi cara mengatasi kulit kering.

Marine Collagen merupakan bahan alami yang berasal dari peptida ikan. Komposisi yang berasal dari kulit dan sisik ini bertugas memperbarui sel lapisan pelindung kulit yang rusak. Kalau dengan Marine Collagen fungsi regenerasi kulit bisa kembali, maka kamu bisa mendapatkan lapisan kulit yang sehat dan terhidar dari masalah kulit kering.

Baca juga : Manfaat Marine Collagen dalam Your Skin Bae Serum untuk Kulit

Kulit Kering dan Kusam? Say No more~

Bukan cuma kulit kering, kondisi kulit yang kurang terhidrasi bisa merubah tampilan kulit menjadi kusam. Kiss Your Crush! Hydration-Plump it up Set mengatasi permasalahan kulit kering dan kusam dengan bantuan Marine Collagen.

Masih ingat dengan manfaat Marine Collagen? Betul, Marine Collagen mampu meningkatkan regenerasi kulit dan mendukung perbaikan tekstur kulit bagian luar.

Untuk menjaga kulit tetap sehat dan lembab diperlukan asupan nutrisi dan kelembaban yang cukup selama bulan puasa. Bukan cuma toner dan serum, kamu juga perlu memperhatikan penggunaan pelembab untuk kulit kering dan sunscreen untuk kulit kering.

Apabila kelembaban terjaga, maka tampilan kulit dapat menjadi cerah. Mulai perjalanan kulit lembab kamu dengan penggunaan skincare kulit kering dari Kiss Your Crush! Hydration-Plump it up Set.

Last Updated on May 10, 2023

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Putriana

Diunggah 07 April 2023

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya