Moisturizer dan Serum untuk Menghilangkan Flek Hitam dalam Satu Series

0
Diunggah 11 April 2023
LikeAlpha-arbutin

Moisturizer dan Serum untuk Menghilangkan Flek Hitam dalam Satu Series

Menjalani hari dengan aktivitas di lapangan, kamu juga berdampingan dengan paparan sinar matahari. Seiring waktu berlalu, terik matahari ini memberikan dampak ke kulit kamu. Muncul permasalahan bintik-bintik hitam yang membuat kamu mulai mencari serum untuk menghilangkan flek hitam.

Iya, flek hitam. Ketika masa remaja dulu, belum banyak yang mengingatkan arti pentingnya penggunaan sunscreen. Bahkan, rasanya sendirian untuk pulang dari hari yang panjang sampai lupa bahwa kulit juga bisa lelah karena menerima sinar matahari yang terlalu banyak.

Serum untuk Menghilangkan Flek Hitam

Belum terlambat, ada YSB Brightening Kit yang mampu meratakan warna kulit kamu dari bintik-bintik hitam. Yepp, seperti ingredients Your Skin Bae yang lainnya, kamu bisa merasa lega karena bahan alami ini yang akan melindungi kulit kamu.

Melalui YSB Brightening Kit, kamu ditemenin oleh dua produk jagoan. Terdiri dari YSB Serum Alpha Arbutin 3% + Grapeseed dan Moisturizer YSB Glow Concentrate Treatment 2% Alpha Arbutin + Multi Probiome + Beta Carotene. Yuk, kenal ingredients satu per satu.

Baca juga: Apa Sih yang Menyebabkan Munculnya Bintik Hitam Pada Wajah? Simak Yuk!

1. Serum Alpha Arbutin yang Merangkul Kamu

Alpha Arbutin merupakan zat yang mampu mengurangi hiperpigmentasi. Kalau dibedah arti per kata, hiper sendiri artinya banyak dan pigmentasi merupakan pigmen atau warna. Yaitu kondisi area kulit yang lebih gelap dari sekitarnya.

Masih tentang hiperpigmentasi, Alpha Arbutin ini punya kekuatan untuk menghambat produksi tirosinase yang mampu mengurangi hiperpigmentasi. Akhirnya, Alpha Arbutin mampu meratakan warna kulit termasuk juga bintik-bintik hitam dan bintik bekas jerawat.

Takarannya aman untuk kamu. Alpha Arbutin dalam YSB Brightening Kit ini hadir dalam besaran 3% yang sangat diperhatikan oleh Avoskin. Memilih konsentrasi 2-3% sebagai yang terbaik untuk menghilangkan flek hitam di wajah.

Melengkapi manfaat yang diberikan, penggunaan Alpha Arbutin juga memerlukan perhatian. Produk yang memiliki Alpha Arbutin belum direkomendasikan bagi ibu hamil dan menyusui. Kamu juga perlu menyimpan produk dalam tempat sejuk dan kering. Hal ini karena panas dapat menurunkan efektivitas Alpha Arbutin.

Baca juga: Mengenal Alpha Arbutin, 5 Manfaat Alpha Arbutin, Cara Kerja, dan Efek Sampingnya

2. Ekstrak Natural Grapeseed yang Mudah Diserap Kulit

Kenapa Grapeseed? Rahasianya ada di kandungan antioksidan pada minyak biji anggur yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Iya, terutama melindungi dari paparan matahari yang bisa berbahaya untuk kulit.  

Walaupun mengambil minyak dari biji anggur, tapi tetap cocok untuk kondisi kering maupun berminyak. Hal ini karena minyak dalam biji anggur mengandung pelembab alami yang mudah diserap kulit. Sehingga kamu bisa dapetin kondisi kulit yang sehat dan dan aman tanpa takut semakin berminyak.

Flek Hitam Tidak Boleh Menghalangi Kamu

YSB Brightening Kit juga memadukan moisturizer dengan kandungan 2% Alpha Arbutin, Multi Probiome, dan Beta Carotene. Moisturizer yang mampu menjaga elastisitas dan menghidrasi kulit.

Melindungi kulit dengan berdampingan, ada Multi Probiome yang meningkatkan supply oksigen ke kulit. Kemudian, didukung oleh Beta Carotene sebagai provitamin A untuk membuat kulit lebih halus.

Sebagai seorang  remaja yang ingin mencoba banyak hal, kamu tertarik dengan segala aktivitas yang mampu menyalurkan hobimu. Baik kegiatan diluar lapangan maupun di dalam lapangan. Semuanya menarik sampai akhirnya kamu menemukan apa yang kamu suka. 

Merangkul kamu yang khawatir dengan flek hitam, Your Skin Bae Brightening Kit adalah teman yang siap melindungi kamu. Yepp, cara melindunginya pun unik banget. Bukan cuma satu melainkan dua. Kamu langsung punya dua bestie dengan ingredients yang saling melengkapi.

Baca juga : Cara Menghilangkan Flek Hitam, Wajah Lebih Bersih dan Sehat


Ada Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment 2% + Alpha Arbutin + Multi Probiome + Beta Carotene dan Your Skin Bae Serum Alpha Arbutin 3% + Grapeseed yang siap jadi dua bestie baru kamu.

Last Updated on April 18, 2023

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Putriana

Diunggah 11 April 2023

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya