Layering Avoskin Retinol dan Alpha Arbutin dan Lainnya pada Your Skin Bae + Miraculous Retinol Series

0
Diunggah 25 May 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeAlpha-arbutin

Layering Avoskin Retinol dan Alpha Arbutin dan Lainnya pada Your Skin Bae + Miraculous Retinol Series

Ada yang masih bingung ingin pakai retinol dan alpha arbutin Your Skin Bae? Kamu bisa ikuti layering Your Skin Bae Series + Miraculous Retinol Series ini!

Kamu masih bingung dengan penggunaan retinol alpha arbutin? Khususnya Avoskin Your Skin Bae dan Miraculous Retinol Series? Jangan khawatir karena kamu bisa ikuti beberapa rekomendasi layering dua series dari Avoskin ini.

Pemakaian alpha arbutin dan retinol memang tidak bisa asal-asalan, jadi kamu harus berhati-hati saat menggunakan produk dengan kandungan keduanya. Yuk, simak layering Your Skin Bae Series + Miraculous Retinol Series di bawah ini.

1. Retinol dan Niacinamide

retinol dan alpha arbutin

Pertama, urutan pemakaian Avoskin retinol yaitu boleh dicampur dengan niacinamide. Kamu bisa menggunakan Avoskin Miraculous Retinol Ampoule atau Miraculous Retinol Series bersamaan dengan Avoskin Your Skin Bae Niacinamide. Tidak perlu keduanya kamu gunakan langsung, kamu bisa memilih ingin memakai Avoskin Retinol Ampoule atau Avoskin Miraculous Retinol Toner.

Retinol boleh dicampur dengan Niacinamide, justru perpaduan retinol dan niacinamide bisa mengatasi anti-aging, mengatasi jerawat, dan menyamarkan dark spot. Kamu tidak perlu takut menggunakan dua kandungan aktif ini karena produk ini bisa menenangkan kulit sekaligus mencerahkan. Jadi kamu tidak perlu takut denga kulit kemerahan.

2. Retinol dan Marine Collagen

urutan retinol

Layering Avoskin selanjutnya yaitu perpaduan Retinol dan Marine Collagen. Dua kandungan ini fokus untuk mengatasi anti-aging dan mengatasi jerawat. Kamu bisa memilih Miraculous Retinol Ampoule atau Toner, tidak perlu keduanya. Setelah itu dikombinasikan dengan YSB Serum Marine Collagen.

Dengan urutan retinol ini secara rutin, bekas jerawat atau noda hitam di wajahmu akan semakin tersamarkan. Kandungan marine collagen dalam Your Skin Bae Serum ini akan meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi inflamasi, dan meningkatkan kolagen dalam kulit.

3. Retinol dan Alpha Arbutin

Retinol Alpha Arbutin

Kalau kamu memiliki masalah kulit kusam, tidak perlu khawatir lagi. Kamu bisa mengkombinasikan retinol dan alpha arbutin dalam skincare routinemu. Alpha arbutin boleh digabung dengan retinol dalam rangkaian produk skincare.

Kamu bisa menggunakan produk retinol dari Avoskin dan Avoskin Your Skin Bae Serum Alpha Arbutin untuk fokus mengatasi kulit kusam. Perpaduan kandungan ini fokus untuk anti-aging, mengatasi jerawat, mencerahkan, mengurangi dark spot, dan melembapkan kulit.

4. Retinol dan Hyacross

layering Avoskin

Layering Avoskin selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah memadukan kandungan retinol dan hyacross untuk mendapatkan kulit glowing yang sehat. Coba gunakan Miraculous Retinol Series dan YSB Serum Hyacross untuk anti aging dan mengatasi jerawat.

Serum Hyacross ini bisa melembapkan dan menenangkan kulit jadi kulitmu akan tetap terhidrasi meskipun menggunakan retinol. Kandungan Hyacross dalam Your Skin Bae ini berfungsi untuk meningkatkan fungsi skin barrier dan menghidrasi kulit 2-3 kali lebih baik dari Hyaluronic Acid biasa.

Sahabat AVO, itu dia kombinasi retinol dan alpha arbutin yang bisa kamu coba. Ada begitu sekali macam layering Avoskin dengan memadukan dua bahan aktif yang ternyata boleh dicampur.

Kandungan Your Skin Bae di atas masih aman untuk digunakan bersama dengan retinol. Selain kandungan itu, kamu perlu gunakan Vitamin C, Salicylic Acid, Lactic Acid, dan Azeclair pada waktu yang berbeda. Kamu bisa pisahkan penggunaannya pada pagi hari dan retinol di malam hari.

Last Updated on November 24, 2023

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 25 May 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya