Hydrating Treatment Essence, Produk Multifungsi Wajib Kamu Bawa Setiap Saat

0
Diunggah 17 January 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeProduct Knowledge

Hydrating Treatment Essence, Produk Multifungsi Wajib Kamu Bawa Setiap Saat

Produk ini memang bukan produk baru dari Avoskin. Namun, apakah kamu sudah tahu produk Avoskin Hydrating Treatment Essence ini?

Avoskin Hydrating Treatment Essence ini memang bukan produk yang baru dari Avoskin. Selain itu, produk ini jarang dibahas oleh banyak orang tidak seperti Avoskin PHTE. Padahal, produk ini juga tidak kalah hebatnya dibandingkan Avoskin PHTE loh. Sebenarnya, kamu bisa membawa Avoskin HTE ini ke mana saja karena penggunaannya yang mudah. Yuk, mengenal lebih jauh produk Avoskin yang satu ini.

Packaging Avoskin Hydrating Treatment Essence

Packaging Avoskin HTE ini sangat bagus dengan dibalut kaca. Face mist dari Avoskin ini memiliki kesan yang mewah, bahkan body mist  yang sering di pasaran jarang terbuat dari kaca. Botol Avoskin HTE ini terbuat dari kaca tebal, mewah, kokoh dan kuat. Meskipun jadi lebih berat dibandingkan kemasan plastik, botol kaca ini digunakan untuk melindungi produk di dalamnya. Karena Avoskin HTE mengandung Ascorbic Acid yang mudah teroksidasi jadi botol kaca adalah pilihan tepat. Kamu juga bisa menggunakannya di manapun dan kapanpun karena produk ini berbentuk spray.

Kandungan Avoskin HTE

Avoskin HTE ini memiliki kandungan essential oil yaitu peppermint yang membuat aroma menyegarkan menthol. Kalau kamu suka aroma dan rasa yang segar pasti akan suka dengan kandungan yang satu ini. Dilengkapi dengan dua key ingredients unggulan yakni Niacinamide dan Centella Asiatica, keduanya membuat produk ini aman untuk digunakan oleh kulit berjerawat. Selain itu, produk ini juga mengandung ekstrak natural Forsythia Suspensa yang befungsi mencerahkan kulit.

Produk ini sangat light dan menyegarkan untuk kulit. Isi produk seperti air dan tidak kental sama sekali jadi kamu akan merasa nyaman saat menyemprotkan produk ini waktu siang dan udara panas.

Baca Juga : Avoskin PHTE dan HTE, Apa Sih Bedanya?

Fungsi Avoskin Hydrating Treatment Essence

Avoskin HTE ini adalah face mist atau toner yang mirip seperti PHTE tetapi lebih ringan untuk kulit. Bahkan dari segi tekstur juga lebih cair dan refreshing untuk kulit. Produk ini memiliki banyak manfaat sekaligus yang bisa kamu dapatkan.

– Menjaga kelembapan kulit.

– Mencerahkan kulit wajah.

– Menjaga kesegaran kulit.

– Mengurangi kemerahan pada kulit akibat paparan sinar matahari.

– Membuat makeup lebih tahan lama.

Memiliki kandungan Niacinamide dan Centella Asiatica, jika digunakan secara konsisten akan memberi manfaat yang sangat baik untuk kulit diantaranya sebagai antioksidan, mencerahkan, dan memudarkan noda-noda wajah.

Cara Penggunaan Hydrating Treatment Essence

Kamu bisa memilih menggunakan produk ini sebagai face mist atau toner. Jika kamu memiliki kulit kering, kamu bisa memakai toner yang lebih thick dan melembapkan. Namun, Avoskin HTE ini juga sudah cukup kamu jadikan sebagai toner karena membuat kulit segar dan kelembapan terjaga.

Kamu bisa menggunakan Avoskin HTE sebelum memakai face oil karena HTE akan membuat face oil lebih mudah menyerap ke kulit wajah dan tidak greasy. Selain itu, kamu juga bisa gunakan untuk membasahi beauty blender. Teknik ini akan membuat foundation/ cream blus membaur lebih maksimal. Tidak lupa kamu bisa gunakan produk ini sebagai setting spray agar makeup lebih tahan lama.

Sekarang sudah tahu tentang Avoskin HTE ini kan Sahabat AVO? Kamu udah memutuskan untuk memakai produk ini belum? Atau kamu sudah menggunakannya setiap hari untuk menjaga kelembapan kulit?

Last Updated on May 15, 2023

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 17 January 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya