Serum dan Pelembab untuk Kulit Sensitif Mengatasi Kerutan

0
Diunggah 18 September 2023
LikeUncategorized

Serum dan Pelembab untuk Kulit Sensitif Mengatasi Kerutan

Memiliki kulit sensitif tandanya kamu perlu cermat dan teliti dalam memilih kandungan skincare. Termasuk juga untuk skincare dalam bentuk serum dan pelembab untuk kulit sensitif.

Walaupun begitu, bukan hal yang sulit kok untuk merawat kulit sensitif. Saat ini sudah banyak serum dan pelembab yang disesuaikan dengan pantangan yang dihadapi pemilik kulit sensitif. Sehingga yang perlu kamu lakukan selanjutnya adalah memahami masalah kulitmu dan menyembuhkannya dengan kandungan khusus yang terkandung pada serum dan pelembab untuk kulit sensitif. 

Serum dan Pelembab untuk Kulit Sensitif Mengatasi Kerutan

Dibawah ini sudah dirangkum rekomendasi serum dan pelembab untuk kulit sensitif beserta kandungan yang bisa menjaga kulitmu dari kerutan di wajah. Yuk intip mana yang cocok buat kamu!

Your Skin Bae Vitamin C Wrinkle Balm Moisturizing Stick

Moisturizer yang satu ini dibuat dengan kandungan Vitamin C yang rendah. Karena persentasenya yang aman untuk kulit sensitif, kamu dapat mengoleskannya secara berulang kapanpun membutuhkannya. 

Kamu semakin cocok menggunakan moisturizer ini apabila ingin meratakan warna kulit dan mengatasi kerutan. Moisturizing stick balm ini bisa digunakan di bagian wajah atau bagian tubuh yang terasa kering.

Glow Concentrate Treatment Polypeptide

Selanjutnya, pelembab untuk kamu yang ingin mengatasi garis-garis halus. You read it right, ada kandungan utama Polypeptide yang efektif untuk membantu menyamarkan garis halus dan kerutan, serta membuat permukaan kulit tampak lebih halus.

Dipadukan dengan Acetyl Glucosamine, salah satu asam amino yang juga terdapat secara alami pada kulit yang berperan untuk membantu menjaga kesehatan dan tekstur kulit.

Glow Concentrate Treatment Polypeptide adalah moisturizer Avoskin yang water based dengan tekstur gel ringan dan mudah menyerap. Dilengkapi dengan kandungan ekstrak Red Algae yang memiliki sifat film-forming pada permukaan kulit sehingga membantu menjaga kelembaban kulit sekaligus membuat kulit tampak lebih halus dan sehat.

Serum Avoskin Your Skin Bae Panthenol 5%, Mugwort Extract, dan Cica Extract

Selanjutnya ada Serum Avoskin dari Your Skin Bae Series yang cocok untuk menghidrasi sekaligus menyamarkan garis halus. Perpaduan kandungan Panthenol 5%, Mugwort Extract, dan Cica Extract difokuskan untuk menghidrasi kulit secara optimal, mencegah dehidrasi kulit, dan menyamarkan kerutan halus.

Dapat digunakan untuk semua jenis kulit, terutama kulit sensitif dan kering lalu bisa dipakai untuk usia mulai dari 15 tahun.

Ampoule Avoskin Miraculous Retinol 30ml

Kamu pasti kaget dengan kandungan Retinol yang direkomendasikan untuk kulit sensitif lewat ampoule yang satu ini. Kabar baiknya, kandungan bahan aktif ini diciptakan sebesar 3% Actosome Retinol yang lebih ringan dibandingkan dengan Retinol lainnya. 

Produk Avoskin ini bisa digunakan untuk kamu yang ingin membantu memicu regenerasi sel kulit, membantu mencegah munculnya tanda penuaan dini pada kulit dan menyamarkan noda hitam dan garis halus. Kamu bisa menggunakannya untuk usia mulai dari 20 tahun ke atas.

Itu dia Sahabat AVO, rekomendasi serum dan pelembab untuk kulit sensitif yang ingin mengatasi kerutan dan garis-garis halus. Pastikan untuk menyesuaikan usia minimal penggunaan sebelum menggunakan bahan aktif tertentu.

Last Updated on September 18, 2023

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Putriana

Diunggah 18 September 2023

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya