5 Menit Make Up dengan Hybrid Skincare

0
Diunggah 03 October 2023
LikeMakeup

5 Menit Make Up dengan Hybrid Skincare

Sahabat AVO, apa kamu tahu kalau ada produk skincare yang bisa dipakai sebagai make up? Yes, hybrid skincare adalah sebutan untuk satu produk kecantikan yang memiliki dua manfaat didalamnya. Manfaat skincare dan makeup.

Hybrid skincare juga sering disebut sebagai makeup skincare. Melalui gabungan manfaat yang dimilikinya, kamu bisa melakukan 5 menit make up natural routine dengan produk yang punya claim ini. Bisa terbayangkan ya seberapa praktis hybird skincare kalau digunakan pas lagi buru-buru. Nyatanya, hybird skincare bisa selalu kamu andalkan. 

Apa itu Hybrid Skincare?

Hybrid skincare adalah penggabungan beberapa bahan dalam satu produk kecantikan. Ada make up plus skincare yang kalau kita bedah lebih detail, ini artinya kamu bisa menemukan bahan alami seperti vitamin yang digabungkan dengan formula lainnya untuk memoles wajah. 

Banyak perempuan menggunakan make up hybrid karena dalam satu produk ini kamu bisa mendapatkan manfaat simple, praktis dan hemat. 

Hybrid Skincare Bisa Mempersingkat waktu

Setiap individu memiliki aktivitas harian yang berbeda-beda. Pada momen khusus dimana kamu buru-buru dan bingung dengan produk yang perlu dibawa, kamu bisa mengandalkan produk dengan claim hybrid skincare. 

Dengan hybrid skincare kamu tidak perlu menunggu skincare meresap ke kulit. Walaupun begitu, tampilan makeup kamu tetap on point. Tampilan dari produk makeup skincare memberikan tampilan sehat, dewy, dan segar. Alhasil jadi lebih menghemat waktu.

Selain itu, tidak ada lagi mencampurkan produk skincare dan make up secara manual untuk membuatnya menyatu lebih baik ke kulit. Pada produk makeup skincare, seluruh formulanya sudah dikombinasikan oleh ahli mampu mendukung kualitas makeup meresap optimal.

Skin Barrier Kulit Terjaga

Hint skincare pada makeup skincarepunya fungsi yang sama dengan skincare lainnya. Ada kandungan misalnya vitamin, niacinamide, sunflower oil yang bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit. Kamu juga bisa mencerahkan wajah dengan produk yang sama-sama bisa digunakan sebagai blush on atau cushion.

Dengan adanya jaminan bahan alami ini, penggunaan make up pun terasa lebih aman. Terutama bagi kamu pemula yang baru mencoba skincare. Penggunaan makeup skincare bisa menjawab kekhawatiran kamu yang ragu tentang kecocokan make up dan efek break out.

Cara Menggunakan Hybrid Skincare

Penggunaan makeup skincare tidak berbeda seperti penggunaan make up biasa. Apabila produk makeup skincare kamu dikemas dalam bentuk cushion, kamu bisa menggunakannya pada awal step make up routine. Begitupun pada penggunaan produk blush yang bisa langsung dioleskan pada wajah.

Hybrid skincare menjadi produk untuk kamu yang suka dengan kepraktisan. Lewat gabungan dua manfaat, kamu mendapatkan makeup look yang flawless, skin barrier terjaga dan tampilan fresh tanpa perlu memakai banyak produk.

Kamu bisa memulai penggunaan hybrid skincare dengan YSB Hybrid Elixir Blush Moisturizer dan YSB Hybrid Elixir Lip Optimizer Serum dari Avoskin. Mengandung bahan alami seperti Vitamin E dan Hyaluronic Acid, tampilan make up menjadi semakin optimal dengan nutrisi dan vitamin yang melembabkan dan membantu penyerapan.

Last Updated on October 27, 2023

Ditulis Oleh

Putriana

Diunggah 03 October 2023

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya