Skincare Layering Avoskin Your Skin Bae Terbaru untuk Permasalahan Kulitmu

0
Diunggah 23 February 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeSkincare

Skincare Layering Avoskin Your Skin Bae Terbaru untuk Permasalahan Kulitmu

Kamu masih bingung untuk menentukan produk Avoskin YSB mana yang ingin dibeli? Nah, beberapa rekomendasi skincare layering ini bisa kamu jadikan acuan!

YSB Series terbaru dari Avoskin ini terdiri dari 12 varian, 8 serum dan 4 toner. Setelah awal perilisan Avoskin YSB Series di bulan Desember 2020, bulan Februari 2021 ini Avoskin kembali melengkapinya dengan merilis 3 serum Avoskin YSB dan 1 tonernya yang tertunda.

Setelah semua varian dari Avoskin YSB rilis, kamu bisa mulai memilih produk mana nih yang akan kamu gunakan. Kedua belas varian serum dan toner ini memiliki kandungan yang berbeda tetapi ada juga yang mirip.

Nah, beberapa rekomendasi layering ini bisa kamu gunakan sebagai acuan sebelum menentukan ingin menggunakan produk Avoskin Your Skin Bae (Avoskin YSB). Berikut adalah rekomendasi skincare layering Avoskin YSB.

1. Avoskin YSB Serum Alpha Arbutin 3% + Grapeseed dan Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale

Kedua produk ini fokus untuk mencerahkan kulit. Jika kamu memiliki masalah kulit kering dan kusam, kamu bisa mengatasi dua masalah kulit ini dengan menggunakan brightening dan hydrating toner Niacinacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale dipadukan dengan brightening serum Alpha Arbutin 3% + Grapeseed.

Perpaduan dua produk ini akan membantumu mengatasi masalah kulit kering dan kusam. Kandungan niacinamide di dalam toner ini mampu membantu memperbaiki skin barrier dan kandungan alpha arbutin berfungsi sebagai brightening agent yang efektif mencerahkan kulit.

2. Avoskin YSB Serum Hyacross 3% + Green Tea dan YSB Toner Marine Collagen 5% + Hyacross 2%

Perpaduan kedua produk ini fokus menghidrasi kulit wajahmu. Jika kamu memiliki masalah kulit kering yang tidak kunjung membaik, kamu bisa coba menggunakan serum dan toner ini. Kandungan Hyacross dalam produk ini adalah turunan dari Hyaluronic Acid yang dapat membentuk lapisan breathable biofilm di permukaan kulit dan mengunci kelembapan kulit.

Dipadukan dengan kandungan marine collagen yang berasal dari ikan laut Centroberyx affinis yang telah dihidrolisis sehingga lebih mudah menyerap ke kulit. Kandungan ini akan melembapkan kulit dengan sempurna dan menenangkan kulitmu yang iritasi.

3. Avoskin YSB Serum Salicylic Acid 2% + Zinc dan YSB Toner Salicylic Acid 1% + Zinc + Tea Tree Extract

Perpaduan penggunaan kedua produk ini akan mengatasi masalah jerawatmu dengan maksimal. Kandungan salicylic acid berfungsi untuk mengeksfoliasi sel kulit mati, mengatasi minyak berlebih, dan bersifat anti bakteri untuk membasmi bakteri penyebab jerawat.

Kandungan zinc dalam serum adalah salah satu anti sebum agent dengan aktivitas antibacterial, sehingga dapat mengurangi minyak berlebih dan mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat. Nah, perpaduan semua kandungan aktif dalam serum dan toner ini akan mengatasi masalah jerawatmu.

Baca Juga : 3 Serum dan 1 Toner Your Skin Bae yang Akan Segera Rilis

4. Avoskin YSB Serum Niacinamide 12% + Centella Asiatica dan YSB Toner Marine Collagen 5% + 2% Hyacross

Perpaduan kedua produk ini untuk perawatan kulit sensitif dalam mengatasi kelembapan. YSB Serum Niacinamide 12% + Centella Asiatica dan YSB Toner Marine Collagen 5% + 2% Hyacross bisa kamu gunakan untuk melembapkan kulitmu yang sensitif.

Kandungan centella asiatica ini memiliki aktivitas anti inflamasi dan menenangkan kulit sehingga efektif untuk digunakan pada kulit sensitif. Selain itu, kandungan ini dapat mengurangi kemerahan pada kulit dan menjaga kelembapan kulitmu.

5. Avoskin YSB Serum Vit C 3% + Niacinamide 2% + Mandarin Orange dan YSB Toner Vit C 2% + Niacinamide 2% + Carrot Extract

Perawatan kulit penuh dengan vitamin C tentunya baik untuk kulitmu. Fokus dengan manfaat yang diberikan vitamin C, kedua produk ini akan mencerahkan kulit secara optimal. Kandungan Ethyl Ascorbic Acid adalah salah satu turunan vitamin C yang bekerja dengan cara menghambat enzim tirosinase yang berperan dalam produksi melamin sehingga efektif untuk mencerahkan kulit.

Ditambah dengan ekstrak mandarin orange yang kaya dengan vitamin C dan E yang melimpah, warna tone kulitmu akan meningkat. Kedua vitamin ini akan membuat kultmu lebih cerah dan bebas noda hitam. Disempurnakan oleh kandungan Niacinamide yang mampu meratakan warna kulit, kulitmu akan cerah dan tidak belang.

Nah, beberapa rekomendasi skincare layering untuk produk YSB di atas bisa kamu coba lakukan di rumah. Selalu kenali kondisi kulitmu terlebih dahulu sebelum membeli produk skincare ya!

Last Updated on December 10, 2021

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 23 February 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya