Ini 3 Urutan Basic Skincare untuk Pemula di Pagi Hari yang Mudah Kamu Lakukan

0
Diunggah 23 March 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeSkincare

Ini 3 Urutan Basic Skincare untuk Pemula di Pagi Hari yang Mudah Kamu Lakukan

Terkadang kita tidak punya banyak waktu untuk menggunakan skincare di pagi hari. Nah, kamu bisa coba pakai urutan basic skincare pagi ini!

Pemakaian skincare adalah salah satu rutinitas yang tidak boleh dilewatkan. Namun, terkadang kita tidak punya banyak waktu di pagi hari karena padatnya aktivitas. Meskipun begitu, kamu tetap harus menggunakan basic skincare di pagi hari untuk menjaga kulit wajah yang sehat. Saat pagi hari, kamu tidak perlu menggunakan berbagai macam skincare yang terlalu ribet Kamu cukup fokus pada produk yang berfungsi melindungi kulit dari radiasi sinar ultraviolet dan polusi udara.

Baca Juga : 7 Urutan Skincare Malam yang Benar agar Wajah Glowing Saat Bangun Tidur

Rekomendasi basic skincare ini juga cocok untuk remaja. Berikut ini 3 urutan basic skincare pagi untuk pemula yang anti ribet dan tentunya bisa kamu coba :

1. Bersihkan Kulit Wajah dengan Natural Sublime Facial Cleanser

urutan basic skincare pagi hari

Urutan pemakaian skincare di pagi hari yang benar adalah mencuci muka menggunakan sabun khusus seperti facial wash atau facial cleanser. Membersihkan wajah dengan sabun cuci muka setelah bangun pagi bertujuan untuk menghilangkan minyak dan kotoran yang menumpuk semalaman saat tidur.

Agar kulit wajahmu bersih sempurna, kamu bisa menggunakan Natural Sublime Facial Cleanser dari Avoskin. Setelah kulit wajah bersih, tahapan skincare selanjutnya akan lebih mudah meresap ke kulit wajah.

2. Hidrasi Kulit dengan Perfect Hydrating Treatment Essence

urutan basic skincare pagi hari

Step selanjutnya kamu bisa memberi hidrasi tambahan untuk kulit dengan essence. Essence adalah cairan berbahan dasar air dengan konsentrasi bahan aktif. Untuk tahapan skincare kedua, kamu bisa menggunakan Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence untuk melembapkan dan membantu produk skincare selanjutnya dapat meresap lebih baik ke dalam kulit. Selain itu, essence ini juga dapat menenangkan dan menutrisi kulit, sangat tepat untuk dimasukkan pada tahapan skincare di pagi hari.

Baca Juga : Tips Memakai Sunscreen yang Nyaman Saat Pandemi

3. Tinted Sunscreen Menjadi Solusi Basic Skincare 2 in 1 untuk Pemula

urutan basic skincare pagi hari

Langkah skincare di pagi hari yang terakhir adalah sunscreen. Penggunaan sunscreen tidak boleh dilewatkan begitu saja. Sunscreen perlu kamu gunakan setiap harinya. Pada tahapan skincare pagi ini, kamu bisa menggunakan Multipurpose Tinted Sunscreen untuk melindungi wajah dari penuaan akibat paparan sinar matahari.

Multipurpose Tinted Sunscreen sangat cocok menjadi basic skincare untuk pemula yang dapat mempermudah kamu memakai sunscreen sebagai skincare sekaligus efek tintednya menjadi foundation/ makeup.

Pastikan kamu mengoleskan sunscreen 15-30 menit sebelum pergi ke luar rumah agar dapat meresap dengan baik. Urutan pemakaian skincare yaitu sunscreen atau tabir surya menjadi skincare routine paling penting sebelum melakukan aktivitas di pagi hari. Penggunaan tinted sunscreen ini juga mempercepat waktu merias wajahmu, karena sunscreen ini bisa sekaligus menjadi foundation.

Baca Juga : 5 Kandungan Skincare untuk Menuju Kulit Sehat Anti Kusam dan Glowing

Urutan skincare di pagi hari ini mudah banget kan ternyata! Kamu tidak perlu bingung lagi kelamaan menggunakan skincare dan merias wajahmu. Rutinitas pagi harimu tetap bisa produktif dan kulit wajahmu selalu terlindungi setiap saat. Jangan lupa untuk rutin melakukan reapply sunscreen ya!

Last Updated on April 20, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 23 March 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya