Avoskin Hadir di SurabayaXBeauty, Ini Penawaran Menarik yang Bisa Kamu Dapatkan

0
Diunggah 25 March 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeAvo Stories

Avoskin Hadir di SurabayaXBeauty, Ini Penawaran Menarik yang Bisa Kamu Dapatkan

Salah satu produk kecantikan merk lokal, Avoskin, kembali bergabung di acara SurabayaXBeauty yang digelar oleh Female Daily Network di Grand City Convex, Surabaya pada 25-27 Maret 2022.

Kembali menemani beauty enthusiast, Avoskin hadir dalam acara offline SurabayaxBeauty yang diselenggarakan oleh Female Daily. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, akan ada banyak penawaran menarik dari Avoskin untuk para pengunjung. Beauty event terbesar di Indonesia ini akan hadir kembali di Grand City Convex Surabaya pada 25-27 Maret 2022. Yuk, kita intip apa saja sih yang bisa kamu dapatkan di booth Avoskin besok!

Promo dan Penawaran Lainnya

Event offline ini tidak akan meriah tanpa adanya promo bukan! Kali ini Avoskin akan memberi dikon besar untuk kalian yang datang langsung ke booth Avoskin. Kamu akan dapat diskon mulai dari 30%-43% setiap pembelian produk Avoskin. Masih ada canvas pouch gratis setiap minimal pembelian 429K dan ada sheet mask Avoskin gratis dengan minimal pembelian 329K.

Tidak cuma diskon dan merchandise saja loh! Kamu juga akan dapat kesempatan untuk memutar Lucky Fortune Wheel setiap melakukan pembelian minimal 399K. Eits! Promo paling menarik ada di hari terakhir yakni diskon 50% khusus pembelian langsung di booth Avoskin. Menarik banget ya!

Baca Juga : Kolaborasi Avoskin dan Lindungi Hutan di Surabaya x Beauty

Influencer Turut Memeriahkan Booth Avoskin

Nggak cuma promo saja yang bisa kamu dapatkan di booth Avoskin besok. Akan ada banyak influencer yang hadir untuk menemani kamu berbelanja secara langsung. Kamu juga bisa konsultasi masalah kulit dan skincare dengan Drg. Danang Wisnu saat di booth Avoskin.

Kamu juga bisa bertemu Febrian dan menyaksikan sesi bincang bersama Avoskin saat hari pertama loh. Masih ada Tasya Sayeed, Beatrice Nathania, dan Monica Christy yang akan menemani kamu belanja selama di booth Avoskin. Kamu bisa ngobrol bersama influencer favorit kamu dan tanya seputar produk Avoskin. EIts! Ada diskon spesial juga loh saat influencer hadir di booth Avoskin. Promo spesial akan berbeda setiap influencer yang datang.

Menarik banget ya event Avoskin kali ini. Jangan sampai kamu melewatkan event kali ini ya! Awas nanti kamu menyesal karena tidak bisa hadir di booth Avoskin pada event SurabayaXBeauty besok!

Last Updated on March 29, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 25 March 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya