Rekomendasi Produk YSB Series untuk Setiap Permasalahan Kulit

0
Diunggah 11 December 2020

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeProduct Review

Rekomendasi Produk YSB Series untuk Setiap Permasalahan Kulit

Produk terbaru Avoskin sudah bisa kamu dapatkan nih! Kira-kira produk YSB Series mana yang cocok untuk mengatasi masalah kulitmu?

Produk terbaru Avoskin akhirnya sudah rilis nih! Series terbaru dari Avoskin ini akan menjawab semua permasalahan kulitmu. Sudah memutuskan untuk memilih serum yang mana? Kalau kamu masih bingung, kamu bisa simak penjelasan singkat di bawah ini. Berikut ini rekomendasi produk YSB Series Avoskin untuk permasalahan kulitmu.

1. Kulit Berjerawat

Kalau kamu memiliki masalah kulit yang berjerawat, kamu bisa menggunakan Salicylic Acid 2% + Zinc. Perpaduan kandungan ini akan bekerja sebagai eksfoliator yang membersihkan sel kulit mati hingga pori-pori terdalam dan menjaga produksi minyak pada kulit. Nah, produk ini juga akan membatasi perkembangbiakan bakteri penyebab jerawat.

2. Kulit Kusam

Kamu membutuhkan produk untuk mengatasi kulit kusam? Produk yang satu ini bisa jadi jawabanmu! Serum dengan kandungan Alpha Arbutin 3% dan ekstrak Grapeseed ini cocok untuk mencerahkan kulit dan memudarkan bekas jerawat. Kandungan alpha arbutin ini sangat baik untuk mencerahkan kulitmu.

Baca Juga: (Terbaru 2021)Ini Pilihan Produk Avoskin YSB yang Sesuai Jenis Kulitmu!

3. Kulit Kering dan Bekas Jerawat

Kalau kamu memiliki kulit kering dan banyak bekas jerawat, kamu bisa menggunakan serum yang satu ini, Marine Collagen 10% + Ginseng Root. Serum ini diformulasikan khusus untuk merejuvenasi kulit, memperbaiki tekstur kulit, dan membuat kulit terhidrasi. Perpaduan kandungan Marine Collagen dan Ginseng Root ini akan mengurangi inflamasi, melembapkan, dan meningkatkan kekencangan kulit.

4. Kulit Kusam dan Berjerawat

Kalau kamu memiliki kulit yang kusam dan berjerawat, kamu bisa menggunakan Niacinamide 12% + Centella Asiatica. Perpaduan kandungannya mampu mengurangi kulit kusam dan memudarkan bekas jerawat. Selain itu, kandungan Centella Asiatica di dalamnya berfungsi sebagai anti inflamasi dan bisa menenangkan kulit serta mengurangi jerawat. Dengan produk ini, kulitmu yang kusam dan berjerawat akan lebih cerah dan terjaga kelembapanya.

Baca Juga: Yuk, kenalan dengan Produk Avoskin YSB Terbaru 2021!

5. Kulit Kering

Buat kamu yang memiliki kulit kering, hydrating & brightening serum ini cocok untukmu. HYACROSS 3% berfungsi menjaga kadar air pada kulit, meningkatkan fungsi skin barrier, dan membuat kulit lebih kenyal. Kandungan Green Tea di dalamnya berfungsi sebagai antioksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas. Nah, kulitmu akan terhidrasi dan cerah alami setiap hari.

Itu dia beberapa produk untuk menjawab permasalahan kulitmu. Sekarang sudah tidak perlu bingung lagi kan? Mulai rawat kulitmu dan dapatkan kulit cantik sepanjang hari.

Last Updated on February 25, 2021

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 11 December 2020

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya