3 Serum dan 1 Toner Your Skin Bae yang Akan Segera Rilis

0
Diunggah 22 February 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeProduct Review

3 Serum dan 1 Toner Your Skin Bae yang Akan Segera Rilis

Varian Your Skin Bae dari Avoskin belum keluar semuanya. Bulan ini, Avoskin kembali merilis 3 serum dan 1 toner Your Skin Bae Series. Apa saja sih YSB Serum dan Toner terbarunya?

Setelah sukses meluncurkan 5 varian serum dan 3 toner pada Your Skin Bae Series, Avoskin masih punya banyak lagi varian skincare untuk menjawab permasalahan kulitmu. Di bulan Februari 2021 ini, Avoskin akan meluncurkan 3 varian serum untuk melengkapi skincare routinemu.

Masih dengan kandungan aktif yang bisa kamu sesuaikan dengan kondisi kulitmu, series terbaru ini bisa jadi adalah jawaban atas masalahmu. Kali ini Avoskin akan kembali meluncurkan YSB Serum dan Toner terbarunya. Yuk, kita intip varian terbaru dari Your Skin Bae Series ini!

1. Avoskin YSB Serum Lactic Acid 10% + Kiwi Extract 5% + Niacinamide 2,5% High Dose

Serum Avoskin yang satu ini cocok digunakan untuk menunda penuaan dini. Dengan kandungan Lactic Acid yang berfungsi untuk mengatur regenerasi sel-sel kulit dan memperkuat skin barrier, produk ini akan membuat kulit tampak lebih muda, mengurangi noda hitam, dan lebih lembut.

Kandungan Niacinamide di dalamnya juga berperan penting dalam perbaikan DNA dan keseimbangan sel-sel kulit. Nah, kandungan ini akan membantu melindungi kulit dari bahaya sinar UV dan polusi lingkungan. Selain itu, kandungan ini akan meningkatkan elastisitas kulit dan menyamarkan garis halus.

Ekstrak kiwi dalam serum ini memiliki kandungan antioksidan yang tinggi terutama vitamin C dan E. Hal ini akan melindungi tubuh dari bahaya radikal bebas dan membantu mengurangi lingkaran hitam pada mata.

2. Avoskin YSB Azeclair 10% + Kombucha 3% + Niacinamide 2,5% Vaccine Serum

Brightening serum yang satu ini sangat cocok untuk digunakan oleh kamu yang memiliki kulit sensitif. Kandungan Azeclair adalah turunan dari Azelaic Acid yang memiliki tambahan asam amino Glycine dibandingkan Azelaic Acid.  Nah, kandungan ini lebih aman dibandingkan dengan azelaic acid dan mampu mencerahkan kulit serta memudarkan dark spot.

Digabungkan dengan Niacinamide yang mampu meratakan warna kulit dan menyamarkan noda hitam, pemulihan kondisi warna kulit menuju warna asli akan lebih optimal. Sedangkan, kandungan Kombucha adalah fermentasi teh hitam yang mengandung acids serta vitamin diantaranya vitamin B1, B2, B3, dan B12 yang penting untuk kulit. Nah, kandungan ini akan mencerahkan kulit dengan optimal.

Baca Juga : Rekomendasi Produk YSB Series untuk Setiap Permasalahan Kulit

3. Avoskin YSB Vitamin C 3% + Niacinamide 2% + Mandarin Orange Fruit Extract

Serum vitamin C dari Avoskin Your Skin Bae ini sangat cocok untuk mencerahkan kulit. Fokus dengan manfaat yang diberikan vitamin C, serum ini akan mencerahkan kulit secara optimal. Kandungan Ethyl Ascorbic Acid adalah salah satu turunan vitamin C yang bekerja dengan cara menghambat enzim tirosinase yang berperan dalam produksi melamin sehingga efektif untuk mencerahkan kulit.

Ditambah dengan ekstrak mandarin orange yang kaya dengan vitamin C dan E yang melimpah, warna tone kulitmu akan meningkat. Kedua vitamin ini akan membuat kultmu lebih cerah dan bebas noda hitam. Disempurnakan oleh kandungan Niacinamide yang mampu meratakan warna kulit, kulitmu akan cerah dan tidak belang.

4. Avoskin YSB Toner Vit C 2% + Niacinamide 2% + Carrot Extract + Raspberry

Toner untuk mencerahkan wajah ini cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kulit berminyak. Memiliki kandungan vitamin C, niacinamide, dan carrot extract, produk ini fokus pada pemulihan warna kulit agar kembali pada tone aslinya. Kandungan vitamin C yang digunakan adalah 3-O Ethyl Ascorbic Acid, bekerja dengan cara menghambat enzim tirosinase yang berperan dalam produksi melanin dan menghambat akumulasi melanin pada kulit. Kandungan ini sangat efektif digunakan untuk mencerahkan kulit.

Dipadukan dengan kandungan carrot extract, toner ini sangat cocok digunakan oleh pemilik kulit berminyak. Biasanya kulit berminyak memiliki masalah dengan pori-pori kulit, sehingga kandungan carrot extract ini dapat membersihkannya secara mendalam. Selain itu, kandungan dalam wortel ini bisa menyamarkan flek hitam yang tentunya membuat kulit terlihat cerah sempurna.

Baca Juga: Jangan Salah! Ini Cara Benar Menggunakan Toner untuk Dapatkan Manfaatnya

Itu dia beberapa varian terbaru dari Avoskin YSB Serum dan Toner yang akan rilis beberapa hari lagi. Kamu sudah memutuskan mau membeli serum atau toner yang mana nih? Jangan lupa untuk selalu sesuaikan dengan kondisi kulitmu ya!

Last Updated on April 09, 2021

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 22 February 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya