Review Miraculous Retinol Toner โ€“ Ariani Soridi

0
Diunggah 26 September 2020

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeProduct Review

Review Miraculous Retinol Toner โ€“ Ariani Soridi

Produk retinol dari Avoskin ini menjadi incaran banyak orang sejak dirilis. Produk skincare untuk mengatasi penuaan dini tentunya menjadi jawaban bagi masalah banyak orang. Nah, kali ini Ariani Soridi bercerita tentang pengalamannya menggunakan produk ini. Simak yuk!

Mengenal Miraculous Retinol Toner

Produk ini adalah salah satu produk dari rangkaian Avoskin Miraculous Retinol Series Avoskin. Fungsi utama produk ini adalah mengatasi anti-aging untuk menunda penuaan pada kulit.ย Packaging produk ini mirip dengan Miraculous Refining Series Avoskin. Botol produk terbuat dari plastik tetapi kokoh dan tidak mudah rusak.

Kandungan utama Avoskin Miraculous Retinol Toner adalah retinol. Turunan vitamin A ini memang dikenal sangat efektif untuk mengatasi penuaan pada kulit. Kandungan retinol yang digunakan berbeda dengan yang biasa digunakan yakni Actosome Retinol. Kandungan ini lebih stabil dan tidak menyebabkan iritasi seperti jenis retinol lainnya.

Baca Juga : Review Avoskin Miraculous Retinol Series โ€“ Jean Mika

Cara Penggunaan Produk

Produk ini digunakan 3kali dalam seminggu saat malam hari. Pertama bersihkan wajah terlebih dahulu lalu gunakan hydrating toner. Setelah itu, tuangkan isi produk ke tangan secukupnya lalu aplikasikan ke wajah secara merata.

Perubahan pada Kulit Setelah Satu Bulan Pemakaian

Setelah menggunakan produk ini selama satu bulan, kulit menjadi terasa lembap. Kondisi kulit lembap ini dapat langsung terlihat dari pemakaian pertama kali. Selain itu, kulit menjadi lebih cerah dari sebelumnya. Bekas jerawat juga tampak mulai memudar meskipun butuh waktu yang lama. Selama memakai produk ini juga tidak ada iritasi atau hal negative yang dirasakan. Bahkan, rasa perih saat produk diaplikasikan juga tidak ada.

Last Updated on September 28, 2021

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 26 September 2020

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya