Urutan Pemakaian Miraculous Divine Aura Series yang Tepat

0
Diunggah 24 February 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeSkincare

Urutan Pemakaian Miraculous Divine Aura Series yang Tepat

Kamu masih bingung dengan urutan pemakaian Miraculous Divine Aura Series? Yuk, coba simak penjelasan singkatnya di sini!

Produk kolaborasi Avoskin dan Paola ini memang aman digunakan semua jenis kulit. Namun, kamu jangan asal menggunakannya hingga urutan pemakaiannya juga tidak sesuai.Kalau kamu masih bingung dengan urutan pemakaian Miraculous Divine Aura Series, kamu bisa cek penjelasannya di bawah ini. Setiap langkap harus kamu sesuaikan agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Baca Juga : Miraculous Divine Aura, Produk Kolaborasi Paola Serena dan Avoskin

1. Natural Sublime Facial Cleanser

Selalu mulai ritual perawatan wajahmu dengan membersihkannya secara menyeluruh. Ketika kamu bangun tidur, biasanya sel kulit mati akan menumpuk karena proses regenerasi sel kulit dan sisa-sisa eksfoliasi dari toner di malam hari. Sel kulit mati yang menumpuk ini akan menyumbat pori-pori dan bisa memicu timbulnya masalah kulit seperti jerawat dan kulit kusam. Karena itu, kamu wajib membersihkan wajahmu terlebih dahulu sebelum menggunakan morning skincare lainnya atau menggunakan makeup-mu.

2. Miraculous Divine Aura Liquid Ampoule Sheet Mask (optional)

Untuk perawatan kulit rutin di malam hari, kamu bisa menggunakan sheet mask ini. Namun, kamu tidak perlu menggunakannya setiap hari. Kamu cukup menggunakannya 2-3 kali seminggu untuk menambah nutrisi kulitmu. Penggunaan sheet mask ini bisa setelah membersihkan wajah dan sebelum menggunakan skincare lainnya. Tidak perlu khawatir karena kamu juga bisa menggunakan sheet mask ini saat ingin me-time loh. Jadi, tidak harus menggunakan skincare lengkap untuk merawat kulit wajah.

3. Miraculous Divine Aura Toner-Essence

Setelah membersihkan wajah, kamu bisa menggunakan toner atau essence. Toner dari series ini memiliki kandungan 5% Niacinamide, 2% 3-O-Ethyl Ascorbic Acid (Vitamin C), 1% Hyaluronic Acid, dan 0.1% Birch Extract. Perpaduan kandungan dalam toner ini mampu meningkatkan elastisitas dan kelembutan kulit. Kamu cukup mengaplikasikannya langsung ke seluruh kulit wajah secara merata. Produk ini bisa kamu gunakan pada pagi dan malam hari.

4. Miraculous Divine Aura Ampoule

Step selanjutnya adalah penggunaan serum atau ampoule. Memiliki kandungan 7.5% Niacinamide, 3% 3-O-Ethyl Ascorbic Acid (Vitamin C), 2% Marine Collagen, dan 2% Hyacross serum ini mampu menyamarkan garis halus dan kerutan sekaligus menjaga kelembapan kulit. Perpaduan kandungan di dalamnya berfungsi sebagai anti aging tetapi tetap menenangkan kulit yang iritasi. Sehingga produk ini cukup aman untuk digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Kamu juga bisa menggunakan produk ini pada pagi dan malam hari sebagai perawatan kulit harian.

Baca Juga : Miraculous Divine Aura, Produk Kolaborasi Terbaru dari Avoskin

5. YSB Glow Concentrate Treatment 2% Aqua Ceramide + Multi Probiome + Hyaluronic Acid

Penggunaan moisturizer wajib setiap harinya untuk menjaga kelembapan kulit. Kamu bisa memilih produk pelembap apa saja untuk melengkapi skincare rutin harianmu. Namun, moisturizer terbaru dari Avoskin ini juga wajib kamu coba gunakan loh, Sahabat AVO! Kulitmu akan terjaga hidrasi dan kelembapannya. Selain itu, moisturizer ini juga bisa memperbaiki skin barrier wajahmu.

6. The Great Shield Sunscreen

Produk skincare ini wajib kamu gunakan setiap pagi sebelum melakukan aktivitas. Yup! Kamu tidak boleh melewatkan sunscreen dalam rutinittas skincare pagi hari. Pada tahapan skincare pagi ini, kamu bisa menggunakan Avoskin The Great Shield Sunscreen untuk melindungi wajah dari penuaan akibat paparan sinar matahari. Pastikan kamu mengoleskan sunscreen 15-30 menit sebelum pergi ke luar rumah agar dapat meresap dengan baik. Urutan pemakaian skincare yaitu sunscreen atau tabir surya menjadi skincare routine paling penting sebelum melakukan aktivitas di pagi hari.

Nah, itu dia urutan pemakaian Miraculous Divine Aura Series yang tepat. Kamu bisa sesuaikan skincare pagi dan malam hari agar hasil yang kamu dapatkan lebih maksimal ya!

Last Updated on April 07, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 24 February 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya