Rutin Mengonsumsi 5 Minuman Ini Bisa Memperlambat Penuaan Kulit

0
Diunggah 26 April 2020

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeSkincare

Rutin Mengonsumsi 5 Minuman Ini Bisa Memperlambat Penuaan Kulit

Bertambah tua memang tidak bisa dihindari tetapi kamu bisa memperlambat prosesnya. Yuk, konsumsi 5 minuman ini untuk memperlambat penuaan kulit.

Kamu memang tidak bisa benar-benar menghentikan penuaan kulitmu tapi ada cara untuk memperlambat proses penuaan kulitmu dengan merawatnya. Memang kamu tidak bisa menyembunyikan usiamu kalau kamu punya kerutan, kulit kendor, dan bintik-bintik penuaan yang terlihat jelas. Ini beberapa minuman sehat yang bisa membantu memperlambat penuaan kulit.

1. Air Putih

freepik.com

Minum air yang cukup dan terus menghidrasi tubuhmu itu sangat penting untuk menjaga kesehatan kulitmu. Jadi, kamu perlu minum air yang cukup untuk memperlambat penuaan kulit dengan membuang racun dari dalam tubuh. Ini juga memberi tampilan kulitmu menjadi bersih dan bersinar. Dengan jumlah air yang cukup pada kulitmu akan membantu kulitmu tetap lembap dan menghindari munculnya jerawat, kerutan, dan tanda penuaan lainnya.

2. Teh Hijau

Antioksidan merupakan kandungan asli pada teh hijau yang membantu memperlambat penuaan kulitmu secara alami. Jadi, kamu bisa minum teh hijau ini setiap pagi saat belum sarapan untuk melindungi tubuhmu dari penuaan. Dengan menggunakan masker teh hijau juga akan membantu memperlambat proses penuaan kulitmu. Teh hijau ini juga memiliki banyak manfaat untuk metabolisme tubuh, kulit, rambutmu. So, penampilanmu akan terlihat lebih kece dengan minum teh hijau secara rutin.

3. Anggur Merah (Wine)

freepik.com

Beberapa dari kamu mungkin ada yang dilarang untuk mengkonsumsi minuman ini tetapi sebenarnya wine ini punya banyak manfaat untuk tubuhmu. Dengan minum sedikit wine kamu sudah bisa menjaga kesehatan tubuhmu. Resveratro merupakan zat yang terkandung pada anggur merah, ini mengurangi penuaan kulit secara alami dengan meningkatkan sel kulit. Jadi, kamu perlu mengambil sedikit anggur lalu meminumnya dan wajahmu akan terlihat lebih muda dengan tubuh yang sehat dan bugar.

Baca Juga : 6 Penyebab Gejala Penuaan Kulit Datang Lebih Cepat

4. Air Kelapa dan Susu Kelapa

freepik.com

Mengejutkan sekali ternyata air kelapa ini merupakan salah satu minuman sehat yang dapat memperlambat penuaan kulitmu. Air kelapa ini mengandung magnesium dengan jumlah yang banyak, hal ini akan menjaga tekanan darahmu tetap normal. Jadi, kalau kamu minum 3 sendok makan air kelapa setiap hari ini akan memberi pengaruh yang baik untuk kulitmu. Itu akan menjaga kulitmu tetap kencang dan menjauhkannya dari keriput, kerutan, dan garis halus. Kulitmu akan semakin indah dan sehat dengan mengkonsumsi air kelapa ini, jadi kamu bisa menjadikan air kelapa ini sebagai minuman rutin kamu ya.

5. Milkshake Cokelat

Seperti yang kamu ketahui cokelat memang memiliki banyak manfaat untuk kulit, cokelat ini sangat membantu dalam memperlambat penuaan kulitmu. Kandungan coklat yang kaya akan antioksidan ini akan menghindari kulitmu dari keriput, kerutan, dan garis halus. Jadi, kamu bisa minum coklat panas atau es coklat sebagai milkshake untuk mendapatkan manfaat dari cokelat ini.

Itu dia minuman sehat yang bisa mempercantik kulitmu. Meski kamu bisa memperoleh banyak manfaat dari minuman tersebut kamu tidak boleh lupa untuk merawat kulitmu dari luar dengan produk Avoskin. Dengan produk Avoskin kamu bisa memperlambat penuaan kulitmu dari luar dan mendapatkan kulit cantik dan bersinar. Avoskin menggunakan bahan-bahan dari alam yang memberikan manfaat sama seperti minuman sehat yang kamu konsumsi. Jadi, kulitmu akan terhindar dari penuaan dini.

Last Updated on December 10, 2021

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 26 April 2020

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya