Perbedaan Miraculous Dark Spots Solution dan Miraculous Series Lainnya

0
Diunggah 22 August 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeSkincare

Perbedaan Miraculous Dark Spots Solution dan Miraculous Series Lainnya

Serupa tapi tak sama! Ini dia perbedaan Miraculous Dark Spots Solution dan Miraculous Series yang lain!

Hadirnya Miraculous Dark Spots Solution ini akan melengkapi keluarga Miraculous Series nih. Tentunya setiap series punya fungsi yang berbeda ya. Mulai dari ingredients utama sampai cara pakai produknya. Kalau Miraculous Dark Spots Solution ini bisa dipakai setiap hari, pagi dan malam. Jika kamu masih pemula dan ragu, bisa dipakai 2-3 kali dalam seminggu di malam hari aja ya. Yuk, simak perbedaan Miraculous Dark Spots Solution Miraculous Series lainnya.

Miraculous Acne Solution Series

Miraculous Series yang satu ini diformulasikan khusus untuk kamu yang bingung dengan masalah jerawat. Series ini membantu meredakan jerawat, meredakan kemerahan, merawat kulit pasca jerawat, dan menenangkan kulit.

Miraculous Retinol Series

Series ini fokus pada perawatan kulit anti aging. Retinol Series ini membantu memproduksi kolagen pada kulit, menyamarkan tampilan garis halus dan kerutan, menyamarkan flek hitam, dan merawat kulit berjerawat.

Miraculous Refining Series

Avoskin Refining Series ini berfungsi sebagai chemical exfoliator. Series ini membantu mengangkat sel-sel kulit mati, meminimalisir komedo, dan mengontrol minyak berlebih pada wajah.

Miraculous Divine Aura Series

Series kolaborasi dengan Paola Tambunan ini fokus sebagai perawatan kulit kusam. Semua produk dari series ini membantu mencerahkan kulit, melembapkan kulit, merawat elastisitas kulit, dan menyamarkan tampilan garis halus pada wajah.

Miraculous Dark Spots Solution Series

Ini series terbaru dari Avoskin untuk kamu yang membutuhkan perawatan bekas jerawat atau dark spots. Series ini membantu menyamarkan bekas jerawat kehitaman, meratakan warna kulit, meredakan kemerahan, dan mencerahkan kulit.

Last Updated on September 01, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 22 August 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya