Miraculous Divine Aura, Produk Kolaborasi Terbaru dari Avoskin

0
Diunggah 15 February 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeProduct Knowledge

Miraculous Divine Aura, Produk Kolaborasi Terbaru dari Avoskin

Kali ini Avoskin membuat produk kolaborasi dengan Paola Serena. Yuk cek Miraculous Divine Aura produk kolaborasinya di sini!

Siapa yang sudah tidak sabar ingin mencoba Miraculous Divine Aura, produk kolaborasi Avoskin dan Paola Serena ini? Series terbaru Avoskin ini fokus untuk mencerahkan kulit dan berfungsi sebagai anti aging. Selain itu, produk ini juga bisa digunakan oleh ibu hamil dan menyusui, jadi buat para mommy di luar sana tidak perlu khawatir. Yuk, kita berkenalan satu-persatu dengan produknya!

Baca Juga : Menjadi Salah Satu Kandungan dalam Miraculous Divine Aura Ampoule & Toner, Apa sih Fungsi Rose Quartz?

1. Miraculous Divine Aura Liquid Ampoule Sheet Mask

Series kolaborasi ini memiliki satu produk Sheet Mask yang memberi nutrisi untuk kulit secara maksimal. Memiliki kandungan 2% Niacinamide, 0.1% 3-O-Ethyl Ascorbic Acid (Vitamin C), dan 0.1% Rosa Damascena Flower Extract, produk ini akan menghidrasi, melembapkan, sekaligus menenangkan kulit saat digunakan. Memiliki kandungan rose extract di dalamnya, sheet mask yang satu ini mampu membantu menjaga elastisitas kulit dan mengurangi kemerahan.

Produk ini memiliki pH 5.30 – 7.20 dan sebaiknya disimpan pada suhu ruangan. Cara penggunaanya juga sangat mudah sama seperti sheet mask pada umumnya. Kamu bisa mendiamkan sheet mask pada wajah selama 15 menit untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Ingredients : Aqua, Butylene Glycol, Niacinamide, Glycerin, Hydroxyacetophenone, 1,2-Hexanediol, Glycereth-7, Inositol, Lecithin, Tetrahydroxypropyl Ethylenediamine, Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Rosa Damascena Flower Extract, Carbomer, Sodium Polyglutamate, Xanthan Gum, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Menthol, Menthyl Lactate, Fragrance, Sodium Polyacrylate, Sodium Polyacryloyldimethyl Taurate, Sucrose Distearate, Beta-carotene, Ascorbic Acid.

2. Miraculous Divine Aura Ampoule

Miraculous Divine Aura

Series ini juga tersedia ampoule untuk memberikan nutrisi maksimal untuk kulit. Memiliki kandungan 7.5% Niacinamide, 3% 3-O-Ethyl Ascorbic Acid (Vitamin C), 2% Marine Collagen, dan 2% Hyacross produk ini mampu menyamarkan garis halus dan kerutan sekaligus menjaga kelembapan kulit. Perpaduan kandungan di dalamnya berfungsi sebagai anti aging tetapi tetap menenangkan kulit yang iritasi. Sehingga produk ini cukup aman untuk digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Produk ini memiliki pH 5.00 – 7.00 dan sebaiknya disimpan pada suhu dingin atau letakkan dalam kulkas. Hal ini untuk menjaga konsistensi isi produk sehingga tidak berubah warna. Meskipun berubah warna, produk ini tetap aman digunakan tetapi akan lebih baik jika menyimpan produk dalam kulkas untuk menjaga isi produk.

Ingredients : Aqua, Quartz, Niacinamide, Butylene Glycol, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Pentylene Glycol, Bisethoxydiglycol Cyclohexane 1,4-Dicarboxylate, Glycerin, Hydrolyzed Collagen Extract, Propanediol, Camellia Sinensis Extract, 1,2-Hexanediol, Allantoin, Polyacrylate Crosspolymer-11, Sodium Bisulfite, Xanthan Gum, Tetrasodium EDTA, Caprylhydroxamic Acid, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Lecithin, Phenoxyethanol, Biosaccharide Gum-1, Adenosine, Sodium Hydroxide.

Baca Juga : Kandungan Skincare untuk Mencerahkan dan Mengurangi Bekas Jerawat

3. Miraculous Divine Aura Essence-Toner

Miraculous Divine Aura

Series ini belum lengkap tanpa toner bukan?! Essence toner dari series ini memiliki kandungan 5% Niacinamide, 2% 3-O-Ethyl Ascorbic Acid (Vitamin C), 1% Hyaluronic Acid, dan 0.1% Birch Extract. Perpaduan kandungan dalam toner ini mampu meningkatkan elastisitas dan kelembutan kulit. Masih ditambah dengan 3-0 Ethyl Ascorbic Acid turunan vitamin C yang mampu menghambat akumulasi melanin pada kulit sehingga efektif untuk mencerahkan kulit.

Essence toner ini memiliki pH 4.00 – 6.00 dan sama seperti ampoule yang perlu disimpan dalam kulkas. Cara penggunaannya cukup mudah, kamu hanya perlu mengaplikasikannya langsung ke kulit wajah. Akan lebih baik jika kamu menggunakan toner dan ampoulenya sekaligus. Jadi, nutrisi yang kulit terima akan lebih maksimal sehingga hasil yang didapatkan jadi lebih baik lagi.

Ingredients : Aqua, Niacinamide, Quartz, Glycerin, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, Zinc PCA, Rosa Canina Fruit Extract, Sodium PCA, Butylene Glycol, Chlorphenesin, Sodium Bisulfite, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Tetrasodium EDTA, Lactic Acid, Betula Alba Leaf Extract, Sodium Hydroxide, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.

Nah, itu dia penjelasan singkat seputar produk kolaborasi Avoskin dan Paola Serena. Kamu tertarik mencobanya nggak nih? Mumpung ada harga spesial selama launching bulan ini di Tokopedia loh!

Last Updated on August 14, 2023

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 15 February 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya